[O6]
.
.
.
.
.
.
.
[[Saling Membelakangi]]
.
.
.
.
.
.
.Jihoon menutup mulutnya menahan tawa ketika membaca pesan balasan dari Guanlin yang tidak pernah wajar itu. Guanlin selalu membuatnya kesal dengan mematahkan kepercayaan dirinya, tetapi anehnya hal itu justru membuat Jihoon bahagia daripada dibalas; "iya kamu imut," yang biasanya lelaki lain katakan pada orang yang mereka suka.
Berbalas chat dengan Guanlin membuatnya terlihat seperti orang gila karena tidak henti-hentinya tertawa sendiri. Jawaban pesan dari Guanlin selalu nyeleneh, selalu saja sukses membuatnya geleng-geleng kepala terbayang wajah konyol itu.
Gerak-gerik Jihoon yang selalu menunduk lalu senyam-senyum itu mengundang rasa penasaran orang yang sedang berkumpul di satu meja.
Terutama Daniel yang kini meremas buku-buku jarinya. Ia lah yang mengusulkan makan malam bersama ini dan Jihoon asik sendiri di sebrangnya entah melakukan apa, yang jelas Daniel tidak suka ada yang membuat tunangannya itu berbahagia, selain dirinya.
Mama Jihoon, Baekhyun, yang melihat raut tidak nyaman Daniel langsung mengerti.
Biasanya makan malam akan ramai karena Jihoon dan Daniel akan bertukar cerita dengan semangat hingga melupakan daging di piring, lebih memilih beradu argumen lalu tertawa. Tetapi kini, bagai ada tembok diantara keduanya. Yang satu sibuk main ponsel, yang satu lagi hanya diam memperhatikan gerak-gerik tunangannya.
Tangan Baekhyun terulur, memegang ponsel Jihoon dibawah meja lalu ketika anak bungsunya itu mendongak, ia menggelengkan kepala pertanda Jihoon tidak boleh main ponsel sekarang.
Jihoon mengerucutkan bibirnya, "Sebentar, please. Aku mau balas chat temen doang, kok." ujarnya dengan nada pelan. Dan terjadi tarik menarik ponsel di bawah meja sana.
"Gapapa tante, mungkin chat temannya Jihoon penting." kata Daniel membuka suara lalu memotong daging milik Jihoon, menunjukkan perhatiannya. Daniel memang lelaki romantis sejak dulu. "Asal kamu jangan kelewat makan. Aku ga mau kamu sakit." lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frode [[Panwink / Guanhoon]] ✔
Fanfiction[COMPLETED + BONCHAP + EXTRA] "Only your smile, able to fill the blank point in my heart," a Panwink fanfiction; ㅡAU; bxb; angst; mature content; harsh words; slight 180206 ㅡ 180323✔ High rank : was #34 in fanfiction ((180318)) ©Sillylife1...