HALLLOOOO! AKHIRNYA FRODE SELESAI DAN ITU ARTINYA AKU BISA ISTIRAHAT YEAY!
HAYO SIAPA YANG LANGSUNG SCROLL BUAT LIAT ENDINGNYA?! CURAAANG KALIAN CURAAANGGGG!!!
Sekali lagi, maaf buat tim sad ending yang aku php-in. Dari awal aku emang pengen bikin cerita ini happy ending kok, sejak Guanlin bilang kalau kebahagiaan dia itu Jihoon. Dan dicerita ini dia sama sekali nggak tau apa itu bahagia selain berdua sama Jihoon:")
Cerita dikit boleh ya,
Sumpah, waktu awal bikin frode itu kayak yang ragu pas lagi nulis di peta konsep. Kok jahat banget, gitu. Konfliknya kebanyakan dan niatnya banyak yang pengen aku buang makanya di awal aku bilang kalau frode cuma belasan chapter aja. Tapi karena nanti keliatannya terburu-buru, yaudah aku ikutin yang di peta konsep dan alhamdulillah, di hujat.
SERIUS. KOLOM KOMENTAR FRODE ITU 30% PUJIAN 70% HUJATAN. ASDFGHJKL. Awalnya kaget karena waktu Silencioso lebih banyak yang kaya, “AAA GEMEEEES” di banding, “HEH AYAM, PULANG LEWAT MANA. RUMAH LO DIMANA. KALO BESOK MUNTAH PAKU ITU GUWA YANG NGIRIM.” Grrrr.
tapi serius, aku suka baca komen kalian yang kalo marah2 bawa dukun santet sama bom. Itu artinya aku berhasil bawa masuk perasaan kalian bersama Guanlin Song! Ehehehe!
Aku juga ngerasa kalau aku udah lumayan baik dalam EYD, ini improve kan ya?! Kalo kalian baca liefde pasti tau kalo aku banyak kesalahan disana. Frustrasi aku tulis frustasi. Napas aku tulis nafas. Pikir aku tulis fikir. ARGH NILAI BAHASA INDONESIA AKU ITU BERAPA SIH!!!
Jadi, kamu lebih suka yang fluffy like Silencioso, atau angst like Frode?!
DAAAN SEPERTI BIASA.
Kalo mau bonchap, dijawab yaaa! Kalo rame bonchapnya aku post secepatnya. ((Nggak janji juga karena aku lagi sibuk. Uhuk.))Kekurangan yang ada di sepanjang ff ini? Contoh :
Kurang jelas, atau penulisannya belibet.
Biar aku perbaiki di Trauma nanti.Kekurangan Sillylife14 di dalam cerita? Contoh :
Sombong! Ga jelas! Kaya t*ai!Chapter favorit di dalam cerita ini?
Tokoh yang paling ngeselin di dalam cerita ini?
Scene paling greget dari cerita ini?
Tau cerita ini darimana?
Apa yang membuat kita harus membaca cerita ini?
Misalnya, misalnya, misal doang, kalo bikin sequel, bakal pada baca ga?
Daaan! Apa kalian ada yang mau ditanyain? Boleh seputar Frode, boleh juga seputar istri Yukhei, noonanya Woojin a.k.a Ayam. Boleh ditanya di section komen ini👉
Aku tunggu jawaban dan pertanyaan kalian ya! Jangan lupa mampir ke Trauma di work aku, you know lah pairnya siapa. you know juga lah guwe bucinnya siapaಥ⌣ಥಥ⌣ಥಥ⌣ಥಥ⌣ಥ
-With love, Sillylife14
Noonanya Park Woojin,
Istrinya Wong Yukhei
KAMU SEDANG MEMBACA
Frode [[Panwink / Guanhoon]] ✔
Fanfiction[COMPLETED + BONCHAP + EXTRA] "Only your smile, able to fill the blank point in my heart," a Panwink fanfiction; ㅡAU; bxb; angst; mature content; harsh words; slight 180206 ㅡ 180323✔ High rank : was #34 in fanfiction ((180318)) ©Sillylife1...