[O9]
.
.
.
.
.
.
.
[[Peramal Terburuk]]
.
.
.
.
.
.
.
Bahkan meski waktu sudah berlalu begitu lama, hingga berbulan-bulan, atau bertahun-tahun nanti, dunia akan terus berjalan. Tidak peduli seberapa sedih kita, seberapa hampa hidup kita, dan sekencang apapun hati kita berteriak ingin menyerah. Mau tidak mau, aku menjalani hidup, bertahan sendirian, meski hambar rasanya tidak ada kamu.
-Park Jihoon
⭐⭐⭐
Guanlin tersenyum kecil menatap pria manis berkaca mata yang sibuk menggigit potong pizza ke-3 nya sore ini. Lalu tertawa kecil, ketika si objek yang di maksud menggeleng-gelengkan kepala dengan mata terpejam, dan jempol yang mengacung tanda ia puas dengan pizza yang Guanlin bawa.
"Sering-sering aja kamu, Lin, main ke Korea. Kalau hari ke lima aja bawanya udah makanan enak gini!" ujarnya.
Guanlin mendengus kecil, lalu tangannya terulur, membetulkan letak kaca mata pria itu yang sudah merosot hingga hidungnya. "Pelan-pelan, kenapa. Lagian gue juga pulang cuma buat ngambil sertifikat renang. Lumayan, loh. Lifeguard di Taiwan gajinya gede."
Pria itu mengangguk, meski tidak terlalu mendengarkan ucapan Guanlin karena otaknya terus dipenuhi dengan rasa keju meleleh dari pizza di mulutnya.
"Jinyoung Bae menikah besok, lu ga dateng, Ho? Bareng yuk?"
Seonho; yang baru saja menggigit pizzanya kini mengambil cola di meja, "Dasar jomblo."
"Ya jomblo, dong. Kan belom di jawab-jawab juga sama lo."
"Udah Seonho bilang, Seonho gak niat pacaran, basi." jawab Seonho dengan mata memicing kesal, kepada lelaki yang ia kenal sejak SMA ini dan hingga sekarang masih saja penuh dengan gombalan dari kata-katanya. Meski tidak akan terpengaruh karena Seonho sudah tahu betul sifat iseng Guanlin, tetap saja ia risih jika ada yang mengira mereka berpacaran.
Padahal zonk.
Mereka hanya berteman, tidak ada cinta disini.
Guanlin tertawa puas, sampai menepuk-nepuk tangannya karena reaksi yang Seonho berikan selalu sama. Guanlin suka sekali menggoda Seonho, karena Seonho cenderung tidak suka main perasaan dan blak-blakan. Seonho ini, sudah seperti adiknya sendiri.
"Bilangin Jinyoung, Seonho gak bisa dateng. Acaranya pas banget sama sepupu Seonho di Bali yang mau nikahan, Samuel juga ikut kok. Alin mau ikut?"
Guanlin menggeleng, tujuannya pulang ke Korea selain untuk mengambil sertifikat renang adalah untuk bertemu Bae Jinyoung, teman semasa SMA nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Frode [[Panwink / Guanhoon]] ✔
Fanfiction[COMPLETED + BONCHAP + EXTRA] "Only your smile, able to fill the blank point in my heart," a Panwink fanfiction; ㅡAU; bxb; angst; mature content; harsh words; slight 180206 ㅡ 180323✔ High rank : was #34 in fanfiction ((180318)) ©Sillylife1...