[[15]]
.
.
.
.
.
.
.
[[Merasa Bodoh]]
.
.
.
.
.
.
.
⚫⚪⚪⚫“Kenapa sih kalo Daehwi ikut?”
Hyungseob mendecih kesal, dengan mata mendelik pada Daehwi yang menunggu cukup jauh dari mereka dengan tangan yang dimasukkan ke dalam celana abu-abunya. Ini hari pertama mereka masuk sekolah menengah atas, dan Jihoon lagi-lagi di buat pusing oleh Hyungseob dan Daehwi yang tidak kunjung ‘berdamai’ juga.
“Pokoknya gue gak mau ikut main rental PS kalo masih ada orang tukang tuduh itu!” jawab Hyungseob dengan nada kencang, sengaja dengan maksud agar Daehwi bisa mendengar perkataannya.
Daehwi yang emosi langsung mendekat, tidak takut sama sekali pada Hyungseob yang memang jauh lebih lemah darinya, “Heh! Gue juga gak mau berbagi Jihoon sama perebut pacar orang kayak lo!” balasnya berapi-api.
Sumpah. Ini bukan pertama kalinya mereka bertengkar. Jadi Jihoon tidak terlalu kaget dan ambil pusing. “Kalian tuh, cuma gara-gara dia doang jadi berantem. Pusing gue!”
“Hoon, ayo pergi!”
“Eh gak bisa! Jihoon temen gue!”
“Yeee, pinggiran panu! Jihoon juga temen gue!”
“Hoon, lo temen gue apa temen Daehwi?!”
“Hoon, inget. Kita temenan sejak kita masih jadi embrio!”
“Hoonㅡ”
“ALAAAH! UDAH UDAH! KALO KALIAN GAK BAIKAN JUGA, GUE MAU PULANG SENDIRI AJA!!!” jerit Jihoon akhirnya, menghentakkan kakinya kesal lalu pergi menjauh.
Hyungseob dan Daehwi hanya diam termangu, dengan perasaan emosi masing-masing. Mereka saling membelakangi dengan tangan bersedekap. Tidak ada satupun yang mau meminta maaf, dan tidak ada satupun yang mau berbicara.
Gengsi, padahal saling rindu karena sudah cuek-cuekan sejak dua hari yang lalu.
“GAK MAU BAIKAN JUGA?!”
“YAUDAH HYUNGSEOB GUE MINTA MAAF!”
“GUE JUGA MINTA MAAF!! GUE GAK NGEREBUT PACAR LO. GUE GAK SUKA SAMA DIA. MAAF HARUSNYA GUE BILANG SAMA LO. GUEㅡ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Frode [[Panwink / Guanhoon]] ✔
Fanfiction[COMPLETED + BONCHAP + EXTRA] "Only your smile, able to fill the blank point in my heart," a Panwink fanfiction; ㅡAU; bxb; angst; mature content; harsh words; slight 180206 ㅡ 180323✔ High rank : was #34 in fanfiction ((180318)) ©Sillylife1...