Jason

31.7K 642 13
                                    

Deru ombak mengiring kapal barang di tengah samudra. Empat insan dalam satu ruangan , setelah masing-masing berjuang keras dalam pelarian yang kuasa mempertemukan mereka dalam satu kapal menuju tempat yang mereka sendiri tidak tahu tempat apa yang akan jadi asal mulai perjuangan mereka.

JASON

Arthur mac Griff banker sukses di Inggris, bisnis nya  tidak hanya dalam bidang perbankan saja , bahkan tanah perkebunan anggur,  gandum,  dan bit dibawah kuasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arthur mac Griff banker sukses di Inggris, bisnis nya  tidak hanya dalam bidang perbankan saja , bahkan tanah perkebunan anggur,  gandum,  dan bit dibawah kuasanya. Perdagangan bahan pokok dan lahan pertanian dan perkebunan merupakan cikal bakal usaha yg membuatnya sukses, yang kemudian merambah ke bidang perbankan.

Selena Seorang istri yang cantik sebagai pendamping nya meninggali rumah mewah di tengah kota london , karunia dari Tuhan menjadikan dia memiliki empat putra yang tampan .

Semuanya nya hanya pandangan yang terlihat kalayak umum, banyak rahasia yang disimpan dan hanya dia yang tahu.

Kekuasaan sebagai tuan tanah membuat Arthur bebas melakukan  keinginan nafsu terpendamnya. Jason mac Griff putra kedua nya secara tidak sengaja menyaksikan kebejatan ayahnya di perkebunan pinggiran kota london . Suara erangan ayah nya membuat Jason mencari tempat asal suaranya . Semakin mendekat semakin jelas suara yang di dengar nya.

Matanya nya melotot menyaksikan seorang yang di hormati nya bersikap layaknya seorang pelacur, tiga budak ayah nya ada di ruangan yang sama dengan badan  sangat sexy tanpa busana . Ayah nya menjilat penis budak nya sementara budak yang lain menanam kan penis nya di lubang sang ayah. Seorang yang lain menjilat puting ayah nya . Rasa kaget meliputi diri jason.
Erangan Arthur semakin keras dan budak nya nya semakin cepat bergerak membuat Artur hilang kesadaran oleh nafsu nya. Budak nya bergilir memasukan penis nya ke lubang anus Arthur.

Dalam ketakutan Jason meninggal kan tempat itu dengan wajah pucat . Otak Jason selalu memikiran kejadian itu. Semakin ingin di lupakan , semakin terus berputar kejadian  tersebut diotaknya.

Para budak yang selalu diperlakukan kasar oleh ayahnya ternyata hari itu di depan matanya membuat ayah nya mengerang nafsu bahkan ayahnya memohon supaya mereka merajah lubang anus sang ayah.

Di seharian Arthur tampil sangat maskulin dengan baju yg elegant , rambut tertata rapi , wajah yang tirus hidung runcing , matanya memancarkan kekuasaan , semua menaruh hormat dan takut kepada nya. Kejadian di kandang kuda yang dilihat Jason seolah tidak mempengaruhi penampilan sang ayah.

Kejadian yang di lihat Jason terulang dan membuat Jason selalu terobsesi untuk melihat kembali , dan terulang ulang . Di usia nya yang ke 15, dia menyaksikan terus dan terus dalam kesehariannya.

Matanya menyaksikan Arthur sang ayah mengerang memohon kepada budaknya agar di rajam lubang anusnya, tangan nya memegang penis besar sang budak lain seolah takut kehilangan lidahnya menjilat penis lain dengan nikmatnya. Ulang terulang kejadian membuat Jason memikirkan sesuatu. Apakah sang ayah menikmati nya seolah merasakan candu , ......

Mike kakak sulung Jason membantu bisnis perbankkan sang ayah, Mike sebagai banker muda sangat piawai membantu sang ayah, Jason sangat mengagumi sang kakak. Mike sudah berkeluarga memiliki seorang istri yang cantik Celine namanya  dengan 2 putra berusia 5 tahun dan 3 tahun serta seorang putri yang baru lahir. Jason dan Dua Adik nya Andrew dan William menikmati fasilitas sekolah bersama para bangsawan. Jason banyak belajar bisnis dari Arthur dan Mike. Berkuda salah satu kegemaran nya. Brando penjaga kandang kuda milik keluarga Mac Griff melatih nya berkuda dan olah fisik dengan tulus. Usia mereka cuman terpaut 2 tahun, hati Brando menyimpan sesuatu terhadap Jason semacam hasrat terpendam. Demikian juga dengan Jason.

Di akhir menjelang kelulusan nya , pergolakan politik terjadi di negara itu, persaingan   kecil antar bangsawan untuk merebutkan kedudukan . Demo para buruh menuntut  kenaikan gaji terjadi. Kekacauan terjadi hampir di tiap sudut kota. Para penjahat memanfaatkan kekacauan untuk merampok rumah orang kaya. Pemerkosaan dan pembunuhan terjadi seolah pihak berkuasa tidak memiliki wewenang untuk menertibkan nya.

Dirumah mewah Jason berkumpul bersama keluarga nya , karena kekacauan semua aktifitas di luar di hentikan entah kenapa Mike malam itu memilih meninggalkan keluarganya dan  tinggal di rumah dia dibesarkan, sementara Arthur di salah satu ruangan mengerang menikmati candu nya dua penis budak nya .. Tanpa sadar salah seorang budak nya menyelipkan pisau di tangannya, Arthur mengerang nikmat sekaligus mengerang kesakitan saat pisau menancap di dadanya , suara kesakitan berhenti bersaman dengan berhentinya nya nafas Arthur. Jason memucat melihat ayah nya merengang nyawa, kebiasaan nya mengintip sang ayah membawa dia melihat semua kejadian tersebut.

Diruang lain budak lain menyerang Selena dan memperkosanya, Mike yang hendak menolong sang ibu tewas terbunuh di depan ibunya. Saat jason hampir memasuki ruangan sang ibu terhenti langkahnya mendengar jeritan kedua adiknya. Sang budak yg memperkosa Selena meninggalkan Selena sendiri. Selena melihat Jason putra nya yang masih hidup spontan menarik Jason dan memasukan dalam lemari sambil membisikan kata apapun yang terjadi jangan keluar .

Jason membeku dalam persembunyiannya. Seolah kekacauan ini membuat nya shock dan otak nya beku. Semua bakat nya hilang entah kemana. Jason mencoba tenang berpikir dan berpikir, sial kemana kemampuannya dan keberaniannnya....hhhhh.

Suasana rumah menjadi hening . Langkah orang berjalan bersama rombongan nya terdengar oleh Jason di ruangan itu. Terdengar suara berbicara, "Selena inilah akhir dari keluarga mu." Selena berteriak,  "jadi kamu lah dalang semua ini semoga Tuhan membalas perbuatan mu , Calvin." . Calvin berbisik dekat ke Selena sambil mengacungkan senjata api " inilah wanita yang dipilih Arthur sang kekasih ku." Ternyata Arthur masa lalu dari Calvin. Meninggal kan aku berarti memilih mati , itulah yang dipilih Arthur.suara letupan senjata terdengar ,wajah Selena penuh darah mengalir dari lubang di kepalanya .

Apapun yang terjadi jangan keluar kata kata sang ibu terngiang di kepala Jason." Ambil bagian kalian tinggalkan tempat ini ",suara Calvin kepada dua budak Arthur terdengar ditelinga Jason.

Keberadaan Jason terlupakan oleh pelaku kejahatan.

Setelah sepi , Jason berjalan keluar secara perlahan. Sang ibu terbujur kaku dimatanya.Jason menyelinap ke ruangan lain. Jason teringat pesan ibunya.Tempat surat penting tersimpan. Dia melihat Calvin berusaha mencari sesuatu . Calvin berteriak marah tidak menemukan apa yang dicarinya. Calvin meninggalkan ruangan tersebut , Jason masuk dan membuka salah satu lemari dan didalam lemari tersebut terdapat pintu lain yang menghubungkan dengan ruangan lain. Jason mengambil satu kotak besi dan sekantung emas yg ada di ruangan . Bergerak cepat Jason meninggal kan rumah nya .

Dengan membawa kotak besi dan sekantung emas Jason berjalan di tengah kegelapan malam menuju ke makam keluarga Mac Griff. Jason mengali tanah kuburan sang kakek dan menanam kotak besi tersebut. Di tempat lain dia menanam kantong emas nya setelah mengambil beberapa keping emas di simpan di saku celananya.

Ditempat lain Calvin de Bright menyadari hilang nya barang yang di carinya. Mengerahan anak buahnya untuk mencari putra ke dua dari Arthur Mac Griff.

Dengan rasa lapar Jason berlari dikejar anak buah Calvin dalam kegelapan. Jason terkejut ketika ada tangan menarik nya . Ketika matanya menatap seseorang yang menariknya, .."hh Brando," bisik jason. Mereka menuju ke tempat Brando. Brando memeluk nya dan menangis , "maaf aku tidak mampu menjaga tuan," bisik Brando.

Jason makan dengan lahap makanan yang biasanya di anggap tidak layak . Tiba suara ribut terjadi Brando mendekati Jason dengan luka di dadanya.  " Lari !!!!  " Brando berteriak. Berdua mereka meninggal kan rumah brando . Tapi naas bertemu anak buah Calvin . Pertarungan terjadi dan membuat Jason terpisah dari Brando. Langkah kaki nya tanpa disadari membawanya ke pelabuhan . Terdesak Tidak ada jalan lain langkahnya memasukin salah satu kapal besar. Menyuap penjaga kapal dengan keping emas yg dibawa nya Jason masuk ke dalam kapal yg siap berlabuh.

4 TOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang