Franco tiba di italy bersama kedua remaja itu.
Franco menjenguk Kedua Arthur junior nya , Andrew dan Wiliiam. Kedua anak itu terlihat manja kepada Franco. Tanpa Franco sadari senjata nya berupa pisau dan pistol yang dia sembunyikan raib.
Kedua anak itu menunjukan hasil nya selama belajar disekolah itu. Mereka berhasil sebagai pencopet dan pencuri ulung.
Tetapi Franco tidak ingin itu saja yang mereka pelajari, Franco meminta kepada pelatihnya untuk menempa fisik mereka. Franco ingin keduanya mahir bertarung, kedua nya akan dijadikan penerusnya dimasa yang akan datang. Keduanya harus kuat .
Buat Franco keahlian memainkan tangan untuk mencuri, membuka kunci , atau mencopet cuman bonus tambahan.
Franco mengenal kan Tatsuya dan Katsumi kepada Andrew dan William.
Franco meminta mereka saling membantu di masa yang akan datang
Franco berjanji akan mengambil mereka setelah satu tahun. Jika kemahiran mereka sudah sesuai yang Franco inginkan, Franco akan melatihnya sendiri.
Sebelum berpisah mereka berjanji akan rajin berlatih.
Franco mengajak mereka berlibur dua hari menikmati kota Roma. Setelah itu mereka mengunjungi bibi dan paman nya ,Franco meninjau sebentar cabang Moretti di italy, kemudian melanjutkan pulang ke Amerika setelah mengantarkan mereka kembali berlatih.
Berpisah sebentar saja dari Jason membuat nya ingin cepat pulang ke Amerika.
Mereka saling bercinta dan seperti biasanya Franco tetap rela berkorban demi Jason. Franco sebagai penerima. Jason terlentang dibawahnya, Franco duduk diatas nya sambil bergerak . Mulutnya mendesah penuh nafsu dan cinta. Saat penis Jason mengenai titik sensitive nya Franco mengerang ,tangan nya dengan cepat bergerak dipenis miliknya sendiri. Cairan nafsunya membasahi perut kekasihnya.
Jason yang belum menuntaskan nafsunya membalik tubuh Franco yang melemas .Jason bergerak cepat sampai akhirnya menjerit puas , cairnya sangat banyak memenuhi lubang Franco sampai tumpah keluar mengotori tempat tidur mereka. Kedua nya tertidur sambil berpelukan tidak menghiraukan tubuh mereka yang basah penuh keringat dan seprai yang kotor. Dibawah pelukan Jason, Franco tersenyum bahagia.
Setelah beberapa waktu dilewati di Amerika ada rasanya Franco ingin berada di atas saat bercinta. Franco rindu akan lubang pemuasnya.
Franco mengunjungi rumah rahasianya seperti biasa, selama di jepang Franco tidak merasakan penisnya terjepit lubang kenikmatan. Franco ingin seseorang memohon ,meminta , menginginkan Penis Franco untuk menenuhi lubang mereka.
Franco membawa dua mainan sex nya ke sebuah tempat rahasia , kedua nya merupakan mainan lama yang sudah tahu kesukaan Franco. Mereka mengangggap Franco seperti Dewa yang dipuja selama bermain.
Permainan mereka bertiga sangat luarbiasa panas. Franco menjerit puas saat cairnan nya memenuhi lubang yang di pakainya. Wajah Franco menunjukan kesan kelegaan setelah lama tidak berperan sebagai seorang pemberi.
Ditempat tersembunyi sepasang mata menangis melihat kekasih nya menyentuh orang lain , bukan hanya satu orang tetapi dua orang.
Selama ini Jason menganggap kekasih nya seorang yang sempurna , seperti dewa yang rela berkorban demi dirinya , dewa yang hidup di dunia di kelilingi para iblis , seorang yang mengagungkan kata cinta. Pandangan itu rubuh hancur saat melihat nya, Jason merasa tidak berdaya. Ingin keluar dari persembunyian mengintip dan berteriak sekeras-keras nya.
Jason hampir ambruk tetapi dirasakan seorang menahan nya, saudara nya yang pernah membuat nya naik birahi menopang dengan badan kokohnya. Mata Amed menunjukan kobaran kemarahan melihat saudaranya tersakiti. Si iblis kecil dan iblis betina menahan nya, mereka berjalan meninggalkan tempat yang bagi Jason merupakan neraka jahanam.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
Historical FictionEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...