Membebaskan kekasih lama

2K 131 1
                                    


"Aku yang akan menagih hutang  karma ayah mu", kata Ichi....."jika aku membunuh ayah mu akan kah kalian membalas dendam pada ku?", tanya Ichi. Ichi di temani Mario menemui kedua kakak beradik anak Tamada di tempat sepi.

"Ayah ku memang bersalah tetapi seharusnya kau membunuh pelaku sebenarnya, ayah ku terjebak oleh obat , melakukan diluar kesadaran nya", kata Katsumi. Tatsuya hanya diam mendengarkan.

"Tetapi  Tamada ,ayah kalian  melakukan juga, apakah kalian tahu itu", kata Ichi.

"Jika kalian yang mengalami nasib seperti kekasih ku, apa yang akan kalian lakukan?", tanya Mario. "Akan kah kalian mengampuni yang berbuat seperti itu?"

"Kalian sudah remaja kalian patut tahu yang terjadi, aku putra Kuro muragawa , cucu Akira Muragawa, akulah pewaris sah klan Muragawa, saat seusia kalian mereka membunuh ayah ku dan merampas semua milik ku kemudian memperkosa ku" Ichi bercerita. "Apa yang harus kulakukan sekarang, aku butuh saran kalian", tanya Ichi.

"Ayah ku tidak membunuh ayah mu, ayah ku hanya terjebak oleh penghianat itu, aku minta tuan ku memaafkan , kami akan setia mengabdi kepada mu", kata Tatsuya.

"Kalau aku membunuh ayah mu akan kalian tidak mengabdi kepada ku?", tanya Ichi.

"Keluarga kami secara turun temurun setia kepada klan Muragawa, kami akan tetap menjadikan mu sebagai tuan kami", kata Katsumi.

"Ayah mu tidak bersedia membantu aku melawan Kenjiro, seandainya dia bersedia aku akan mengampuninya", kata ichi. 

"Kami bersedia mengantikan ayah kami untuk membantumu", jawab Tatsuya.

"Kenjiro membuat ayah kami tidak berdaya, dia tidak mungkin bisa membantu mu", sambung Katsumi.

"Remaja seperti kalian apa yang  bisa kalian lakukan", kata Mario, "kami membutuhkan ayahmu dan Toro untuk membantu kami".

"Paman Toro sakit ", kata Katsumi.

"Kami yang membuat sakit , aku akan berikan penawar jika mereka berpihak kepada ku", kata Ichi.

"Lepaskan mereka , aku akan membantu mu", seorang lelaki setengah baya ikut bicara secara tiba-tiba.

"Guru ", kata kedua remaja bareng.

"Katsuno", kata Ichi.

"Aku melatih mereka berdua secara diam-diam  menunggu saat ini tiba,  Tamada sudah menceritakan semua ", kata Katsuno.

"Mereka berdua ayah dan anak membunuh satu persatu yang menentang mereka, terpaksa aku bersembunyi selama ini , menunggu saat yang tepat", kata Katsuno.

"Mereka menjual diri  dan negara pada bangsa asing, demi kekayaan mereka", sambung Katsuno.

"Kematian Genjie menyadarkan kami berlima, terlambat jiro menyesalinya dan mengambil  jalan pintas , dia melakukan harakiri",.. Katsuno sujud menyembah Ichi Muragawa, di ikuti kedua murid nya.

"Apa rencana mu Katsuno", kata Ichi, "kami buta kekuatan lawan".

"Hiro tahu semuanya dia menahan diri selama ini di hina Kenjiro, Hiro menunggu saat ini tiba" kata Katsuno. 

"Sejak kejadian itu kami menyesalinya , Kenjiro menyadari nya , dia memberi racun pelemah otot  ke kami , sadarkah kalian Toro dan Tamada sekarang tidak akan sanggup bertarung, aku menyadari hal ini langsung melarikan diri sebelum meminum racun itu  dan melatih Tetsuya dan Katsumi secara diam-diam", kata Katsuno, " mereka bukan tidak mau membantu, tetapi mereka sudah tidak sanggup."


Di tempat lain....

Hiro duduk disamping Kenjiro  yang sedang memimpin rapat. Ada banyak orang dari berbagai bangsa berkumpul untuk  siap bertarung menghadapi musuh mereka.

4 TOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang