Saat masuk Amed melihat tubuh Jason membeku , Amed heran apa yang terjadi , kenapa Jason seperti saat bercinta dengan nya.
Amed melihat Franco tertodong pistol Calvin dikepala nya. Semua anak buah buah Franco diam tidak bergerak.
"Cepat tembak aku kalau kau berani !!!!! Kau akan menyesal", tantang Franco
Rasa kalah menyelimutinya. Pengorbanan inikah yang dimaksut kekasih nya , apakah sebanding semuanya dengan cinta seorang mac Griff. Otak nya memikirkan semuanya.
Cinta membuat nya gila, membuat seorang pemimpin mafia seperti Franco hilang logika. Harus kah seperti ini batin Franco menjerit. Mengobarkan perang untuk hal yng bukan urusan nya.
Walaupun otak cerdas dan taktik yang hebat , saat melihat seorang Jason membeku , diri Franco menjadi lengah . Memberikan kesempatan kepada musuh nya.
Meskipun sudah diambang kemenangan melihat kekasih nya memancaran pandangan kosong sedingin salju, membuat kemenangan berbalik menjadi kekalahan.
Begitu besar kah pengaruh cinta, tetapi Franco tidak menyesali nya. Hidup nya sudah diberikan untuk menjadi hamba cinta. Cinta yang membuatnya kembali dari neraka ,setelah lama menjadi penghuni neraka, sejak kematian Alfonzo. Tetapi jason menarik Franco kembali , cinta memberikan kehidupan seorang manusia kembali untuk nya, meninggal kan iblis yang telah menjadi penghuni hatinya. Franco tidak menyesalinya.
"Tidak semudah itu mati!!!!, kau telah berani merusak hidup ku, merusak semua milik ku!!" Teriak Calvin. "Tidak akan kuulang lagi seperti dulu , perebut Arthur ku harus tersiksa supaya jera", ......"dulu langsung kutembak kepala mu , sekarang kau berani lagi kembali merebut Arhur ku, harus kubuat jera seumur hidup mu , akan kubuat rasa takut supaya kau tidak berani kembali lagi".
Otak Calvin memikirkan kejadian beberapa tahun yang lalu saat Selena berteriak "Tuhan akan menghukum mu ". Dan dia langsung menembak kepala wanita itu.
Ichi dan lie menyelinap ke dekat Paulsen . Ichi menepuk bahu Paulsen. Saat semua tertegun melihat kearah Franco yang melotot marah ke arah Calvin. Calvin memukul kepala Franco dengan pistol di tangan nya.
Franco menggigit bibir nya menahan sakit , Franco tidak ingin berteriak. Mata nya melihat sekilas ke Ichi dan Lie. Mereka sudah membebaskan kedua remaja itu dan mengantikan dengan paulsen yang terikat.
Amed pun mengeram marah dengan keras , mengalihkan pandangan orang ke dirinya. dia sengaja . Lie melihat kepala Franco yang terluka , ingin segera melempar jarum beracun nya tetapi takut resiko kepala Franco yang pecah lebih dahulu tertembak. Lie memberikan ichi beberapa butir logam sambil berkedip.
Calvin menembak kaki Franco , sampai Franco menjerit keras.
Wajah Jason tetap membeku sedingin es.
Ichi ingin mengalihkan perhatian , si iblis kecil binggung apa yang harus dilakukan , dia perlahan menarik tubuh telanjang kedua pemuda itu dan mengamankan nya.
Maira dan hygan yang menghentikan pertarungan tertegun memandang , Hygan mencintai Maira, Haygan tidak akan membiarkan Maira terluka . Crevo pun memutar pandang terus menerus menanti tanda dari kekasihnya atau Ichi, Crevo tahu yang dilakukan mereka berdua.
Ichi bergerak secepat bayangan . Melemparkan logam besi pemberian lie ke beberapa arah terpisah , terjadi ledakan. Lie juga melempar logam yang sama. Franco langsung bergerak saat salah satu meledak didekatnya.
Tetapi gerakkan Franco terhambat oleh luka tembak dipahanya. Franco berusaha mendekati Jason dan memeluk nya , Franco bermaksut menjadikan dirinya sebagai tameng pelindung akibat Calvin yang menembak asal karena terkejut. Pertempuran kembali terjadi saat itu semua saling membunuh lawan mereka.
Amed mengamuk memukul banyak anak buah Calvin yang langsung pecah kepalanya akibat hantaman pipa besi milik Amed , darah berhamburan. Orion yang sudah kembali dari menyembunyikan Cliff, ikut mengamuk memenggal banyak kepala dan dilempar-lemparkan. Ichi terus melemparkan logam yang tersisa membuat ledakan kecil di banyak tempat.
Crevo langsung menghampiri lie mereka saling melindungi bertarung melawan musuh .
Nagi ikut mengamuk membantai musuh seperti kebiasaannya.
Calvin tersadar langsung mengarah kan pistol ke arah dua remaja yang menjadi sandera nya, Calvin kaget yang tertembak justru Paulsen keponakan nya. Calvin mengamuk menembaki semua yang terlihat oleh nya.
Jumlah anak buah Calvin memang banyak sekali.
Maira dan Hygan justru tertegun di tempat yang tinggi di pojok ruangan, Maira tidak bisa bergerak , tubuhnya dipeluk erat oleh Hygan. Maira bisa saja melukai Hygan tetapi juga tidak dilakukan, Maira binggung bagaimana harus bersikap.
Saat Jason dipelukan Franco kesadaran nya kembali, kehangatan cinta lah yang , menbuat Jason sadar. Saat di pelukan Franco , Jason melihat Calvin mengarahkan senjata ke punggung Franco. Jason bergerak memutar tubuh nya tanpa melepas pelukan hangat kekasihnya . Letusan pistol Calvin mengenai punggung Jason , mata Jason melotot menahan sakit.
Franco sadar yang dilakukan kekasihnya, demi melindungnya Jason mengorbankan dirinya.
Jason seorang pelindung, dia melindung kekasih nya yang bersedia menjadi penerima, itulah kewajibaan nya , itulah pikiran Jason. Seorang pemberi harus menjaga kekasihnya. Seorang yang di atas dalam bercinta harus berkorban demi orang yang di cintainya. Jason memenuhi kewajiban nya, meskipun nyawa taruhannya.
Franco mengamuk berteriak keras , suaranya seolah seperti jeritan iblis yang mengamuk membuat orang takut . Iblis seperti kembali mengisi hati nya.
Franco melepas Jason yang tertembak , Franco mengamuk membunuh semua musuh di sekelilingnya. Franco bergerak cepat , memukul kepala Calvin hingga berdarah , terus memukul li lelaki tua itu sampai roboh. Franco tidak peduli lagi terus menerus memukuli orang yang berani menyakiti cintanya. Franco menyeret tubuh Calvin yang tidak berdaya. Menuju ke arah Jason yang terbaring akibat luka tembak.
Melihat pemimpinnya yang roboh tak berdaya. Anak buah Calvin menjadi kacau. Sebagian berhasil keluar dan sebagian mati terbantai.
Di luar Alberto dan Donatto menantinya dengan perasaan galau. Setelah Melihat banyak musuh yang keluar markas Alberto tersenyum berarti kemenangan sudah ditangan. Tanpa diperitah para sniper nya menembakin orang yang keluar , semua mati tidak tersisa.
Amed , lie dan ichi seperti kehilangan separuh jiwanya melihat kondisi Jason.
Franco keluar sambil mengendong Jason yang terluka. Amed menyeret Calvin yang terluka parah. Disusul yang lain, tampak Maira berjalan di dekat Hygan, mereka tampak kontras mereka pasangan yang serasi.
Alberto terlihat gugup langsung menyuruh Donatto bekerja memeriksa Jason. Donatto memiliki keahlian bidang kedokteran meskipun tanpa gelar dokter. Donatto dibantu Lie yang juga mengerti pengobatan.
Donatto mengelengkan kepala ,"harus cepat kerumah sakit sebelum terlambat ."
Mereka langsung meninggalkan tempat itu , sebagian anak buah nya di arah kan kembali kemarkas dipimpin oleh Nagi .
Sebagian ikut ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
Narrativa StoricaEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...