Franco merasakan misi kali ini bukan sesuatu yang mudah . Franco sengaja memasang Maira dan Hygan sebagai bayangan , mereka tidak akan muncul jika tidak diperlukan. Maira dan Hygan sebagai pembunuh profesional bergerak sesuai dengan keahlian nya.
Ichi sekarang berbeda dengan Ichi sembilan tahun yang lalu. Bersama saudara nya melatih diri membuat ichi semakin kuat dan tangkas , perubahan yang terbesar adalah mentalnya tidak ada rasa takut pada diri Ichi yang sekarang. Melewati pertarungan demi pertarungan bersama Franco dan anak buahnya membuat nya menjadi semakin kejam dan sadis.
Jason tidak ingin sembrono, otak nya berpikir dalam mengalahkan Calvin butuh kesabaran satu tahun di london. Sekarang dia harus bersabar jika ingin menang. Misi kali ini harus berhasil dibawah pimpinan nya. Jason sudah berhasil mengetahui markas Morigawa dan mengirim seorang mata-mata di sana. Ichi dan lie menyamar menyelinap masuk ke dalam markas Morigawa untuk mengetahui medan nya. Semua nya dilaporkan ke Jason. Jason pun menyiapkan kekuatan jika mendadak terjadi pertarungan.
Mereka merencanakan pembalasan dengan teliti dan seksama. Setiap pergerakan musuh selalu di pantau dan mencari setiap peluang untuk menyerang.Mereka akan membalas dendam dalam senyap. Itulah rencana Jason , mereka tidak akan membuat pertarungan terbuka.
Hampir setiap hari Ichi menyamar dan berkeliaran di markas musuh , tidak ada satu pun yang curiga kehadiran Ichi. Ichi tidak pernah melihat Nobe dan Kenjiro. Ichi seperti bayangan malam yang pekat sepekat dendam nya kepada pembunuh orang tuanya.
Di markas Mario dan Crevo sering mengkuatirkan kekasih mereka . Hati mereka selalu tidak tenang saat menunggu keduanya pulang. Ichi butuh pendamping hanya lie yang bisa menemani Ichi saat menyamar. Si iblis kecil bersama iblis wanita merupakan gabungan yang pas.mereka mulai melakukan aksinya dalam senyap.
Toro yang di beri racun oleh Lie xing terpaksa membantu mereka masuk ke markas Morigawa.
Di salah satu ruangan Ichi melihat pria lain yang dulu pernah memperkosa nya. Ichi ingin membalas dendam nya . "Dialah salah satu dari lima orang yang memperkosa ku",kata Ichi kepada Lie. Mendengarnya lie merencanakan hal kejam. Seseorang yang menyakiti saudara nya harus menderita sebelum ajal. " mulai besok kita sudah bisa membalasnya , nanti malam aku akan mempersiapkan ,kumohon kau bersabar", kata Lie.
Mereka pulang kemarkas seperti biasanya . Lie pergi mempersiapkan untuk besok.
"Obat ini hanya untuk sementara, jika kau berani menghianati kami jiwa mu dalam bahaya" , kata lie kepada Toro sambil memberikan obat penawar racun. Mereka kemudian disusup kan kembali oleh Toro.
Ichi dan lie bertemu anak buah Kenjiro yang lain yang juga menyakiti Ichi, sasaran kemarin tidak ditemukan . Mungkin keberuntungan atau nasib sial menimpa lelaki itu, tidak ada yang tahu.
Markas Morigawa sangat besar banyak ruangan kosong di tempat ini. Banyak antar ruangan di hubungkan dengan ruang terbuka dan taman. Inilah yang membuat Ichi dan Lie bebas berkeliaran menyamar. Toro adalah salah seseorang anak buah Kenjiro yang dipercaya, hal ini lah yang membuat Toro bisa menyusupkan Ichi dan Lie tanpa dicurigai.
Saat seseorang keluar dari kamarnya , Lelaki bernasib sial itu bertemu pandang dengan Ichi. Lelaki itu terkaget , dia seperti melihat hantu . Dia teringat masa lalu, tetapi terlambat dia langsung tak sadarkan diri.
Mereka membawanya kembali masuk kekamar nya. Sebelum sadar Lie menancapkan jarum di lidah ,sendi kaki dan sendi tangan nya. Saat sadar dirinya sudah tidak bisa bergerak dan bisu. Wajah nya menunjukan ketakutan.
Ichi membuka baju pria itu dan membentangkan kedua kaki nya. Tampak lubang anus nya mengkerut indah, Lie memberikan benda yang dibutuhkan Ichi sebuah tabung kecil berisi sesuatu.
Ichi memasukan beberapa lintah penghisap darah dari tabung itu, ke dalam anus orang itu , mata nya melotot ketakutan , ingin berteriak tetapi suaranya tidak terdengar. Setelah meyakini hewan beracun penghisap darah itu masuk ketubuh orang itu dengan sempurna , Lie membebaskan orang itu . Mereka meninggalkan nya dalam keadaan sekarat mengalami penderitaan yang sangat besar.
Selama tiga hari markas Morigawa gempar . Seorang kepercayaan Kenjiro sangat menderita melawan kesakitan , saat binatang itu bekerja dalam tubuh nya , saat sel-sel darah dan imun tubuhnya berusaha melawan benda asing ditubuhnya. Tak seorang pun tabib atau dokter menemukan penyakitnya. Tubuhnya makin kurus dan pucat , darahnya termakan oleh binatang itu. Setelah tiga hari nyawanya meninggalkan tubuh nya yang sudah kering dan menghitam diseluruh permukaan kulitnya. Saat itulah Ichi melihat Kenjiro melihat kondisi pria yang mati itu , ternyata Kenjiro tinggal ditempat lain.
Toro tahu penyebab nya , ketakutan membuatnya diam. Kejahatan nya dimasa lalu memang harus di tebus . Hatinya dalam persimpangan menginginkan kematian tetapi takut menghadapi malaikat maut. Hati Toro berdoa memohon seandainya dirinya mati bisa mati dengan cepat tidak seperti rekannya yang menderita melawan malaikat maut pencabut nyawa. Hati Toro menyesali perbuatan nya dimasa lalu , nafsu membutakan nya saat dia bersama boss dan rekan nya menjamah manusia lemah itu. Saat melakukan perbuatan dosanya Toro menyadari perbuatnya adalah dosa , tetapi memilih mengikuti arus yang membawa nya ke arah dosa. Dan sekarang saat nya menebus nya.
Ichi berusaha mengikuti Kenjiro tetapi kehilangan jejak, seolah ada pintu rahasia yang menghubungkan markas itu ketempat lain. Saat Ichi menemukan pintu terbuat dari lukisan besar dan akan mendorongnya , seseorang menepuk bahu nya dan mengelengkan kepala.
Ichi terkaget mungkin rahasianya akan terbongkar, lega hatinya setelah melihat orang itu ternyata Hygan. Hygan melarang Ichi memasukin pintu itu, Hyga tahu bahaya yang akan menimpa Ichi. Tugas Hygan melindungi Ichi.
Hygan menarik Ichi ketempat sepi dan aman, "Tugas dari boss, untuk menjaga dan melindungi mu ".
"Tempat apa itu ?",tanya Ichi.
"Mungkin sebuah jalan rahasia yang menghubungkan markas itu ketempat lain, beberapa kali aku melihat orang itu datang dan pergi dari pintu itu", kata Hygan.
" Orang itu adalah anak dari pimpinan Morigawa yang sekarang", kata Ichi.
"Boss tidak menginginkan pertarungan terbuka, Boss ingin kamu membunuh satu persatu pengikut setia nya" kata Hygan. "Kalau kau ingin berhasil membalas dendam turuti perintah boss, jangan melanggar nya". ...."lakukan terus seperti yang kau lakuan seperti kau membunuh pria itu dengan racun".
Ichi sekarang mengerti siapa yang terus mengawasinya, karena setiap Ichi bergerak dapat merasakan ada dua orang yang mengawasi nya tetapi dirinya tidak tahu siapa orang itu. Ternyata Hygan dan kekasihnya yang mengawasi gerak Ichi.
Ichi mengangguk patuh perintah Hygan. Hatinya ingin cepat membalas dendam, tetapi si iblis kecil sisi gelap dalam hatinya menginginkan menyikasa perlahan satu persatu musuh nya.
" ikutlah dengan ku ", kata Hygan...." kuberikan satu kenikmatan untuk mu"
Ichi binggung kenikmatan apa yang dapat dirasakan nya selain milik Mario. Otak mesum nya bekerja membuat nya geli sendiri sambil terkekeh, bagaimana dia bisa berpikir seperti itu saat menghadapi situasi seperti ini.
Tanpa Toro ternyata Hygan memiliki jalan Rahasia sendri untuk masuk kemarkas itu. Ichi kagum terhadap kehebatan Hygan. "Sebentar aku akan mencari lie , aku kan kembali setelah berhasil ", kata Ichi.
"Tidak perlu , lie sudah berada di tempat itu bersama kekasih ku Maira", kata Hygan tersenyum bangga terhadap hasil kerjanya sendiri.
Ichi menuruti mengikuti Hygan yang melewati jalan rahasianya.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
Historical FictionEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...