Reuni

1.9K 129 0
                                    


Franco memeluk dan melumat bibir Jason , berpisah lama dengan nya membuat rindu nya memuncak , mainan nya tidak akan memuaskan hasrat nya seperti yang Jason berikan. Mereka bercinta seolah hanya mereka berdua yang ada di tempat itu. Seperti biasanya Franco duduk diatas Jason sambil bergerak, mengatur ritme dorongan milik kekasih nya mengisi lubang nya. Franco mendesah , bergerak turun naik sambil tangan nya mengerak kan penisnya secara teratur.

Alberto menjerit-jerit di kamar lain , entah status apa yang Amed miliki terhadap Alberto. Nafsu Amed memburu kepuasan nya, meskipun tanpa status yang jelas sebagai kekasih tetapi Amed mengklaim Alberto adalah miliknya. Banyak tanda kepemilikan yang Amed berikan di tubuh telanjang Alberto. Walaupun kulit tubuh putih Alberto dihiasi banyak bulu halus tidak menghalangi mata untuk melihat tanda merah yang Amed berikan , mulai dari leher , dada, perut sampai pangkal kaki daerah paha, bahkan daerah sekitar kemaluan nya pun tak luput menjadi sasaran kebuasan bibir Amed. Alberto menginginkan Amed lebih dari apa pun seperti curahan air yang membunuh dahaganya. , kehidupan liar di New York yang dilalui selama berpisah dengan Amed tidak bisa dibandingkan dengan yang Amed berikan untuk dirinya sekarang.

Di ruang depan tampak Orion tidak sabar bertemu Ichi , Ichi yang menyelamatkan nya di pertarungan terakhirnya melawan Hyden musuh lama nya. Orion sadar jika bertarung melawan Ichi secara adil dirinya pasti lebih unggul, tetapi jika bertarung dan mengunakan otak nya pasti dirinya akan dilumat habis oleh si iblis itu. Karena hal itulah membuat Orion mengagumi Ichi .

Cliff tampak santai menemani kekasih nya . Warna blonde terang di rambutnya membuat nya mencolok. Cliff mencintai Orion sejak mereka remaja di tempat pelatihan. Kekuatan cliff sebenarnya berimbang dengan Orion tetapi hatinya melemah jika melawan Orion semua itu karena kekuatan cinta. Orion menyadarinya juga tetapi terlalu malu untuk mengakui , dia merasa kuat harus melindungi adik dan orang yang sangat mencintainya. Orion juga malu mengakui ada cinta di hatinya .

Disudut lain di ruangan yang sama tampak Maira, Nagi , Lie xing dan Crevo , mereka bercakap ringan sambil menunggu Hygan dan Ichi.

Mario sendirian menjauh dari yang lain, tampak tidak sabar menanti kekasihnya. Mario menghisap rokok nya dengan cepat dan tidak tenang, menunjukan ada rasa kuatir di hatinya


Ichi tidak tahu entah dibawa kemana oleh Hygan. Setelah tiba di tempat Ichi melihat semuanya berkumpul.

Hygan langsung menarik Maira, Hygan tahu ada rasa cinta dari Nagi untuk Maira, Hygan tidak ingin kekasih nya dekat dengan Nagi. Maira menyadari hanya tersenyum kecut.

Crevo memutar matanya melihat sekeliling , Crevo sadar yang terjadi . Dimasa lalu Crevo sempat berpikir ada hubungan khusus antara Maira dan Nagi, tetapi munculnya Hygan membuatnya tahu sebuah kenyataan bahwa Maira memiliki seseorang yang merebut hatinya. Crevo melihat kepahitan di mata Nagi, secara spontan Crevo menepuk-nepuk tangan sahabatnya seolah memberikan ketabahan untuk menerima kenyataan.

"Apakah markas kita dipindah kesini", tanya Ichi.

" boss tidak ingin ada resiko sekecil apa pun, Toro tahu tempat lama kita , tidak ada jaminan dia tidak akan membocorkan rahasia kita", kata Maira.

"Ini sebuah kejutan bukan kesenang seperti yang kau katakan tadi", kata Ichi melirik ke Haygan.

Orion sudah tidak sabar meloncat berputar di dekat Ichi melihat wajah Ichi dari dekat , seolah mengamati apakah ada yang terluka di wajahnya. Cliff terlihat cemburu, Orion sadar langsung merangkul Cliff sambil tetap mengelilingi melihat kondisi Ichi .

"Apakah ada yang berubah di diri ku, aku kira tidak ada" tanya Ichi ke Orion sambil tersenyum. Ichi menarik Cliff dari Orion dan berbisik,"jangan cemburu kami hanya sebatas saudara, cinta ku ada di sana" wajah Ichi menunjuk ke arah Mario sambil tersenyum.

Orion yang memiliki sisi gelap yang pekat menyadari perubahan Ichi. Secara kasat mata Ichi tidak berubah tetapi sisi iblis nya semakin dominan menguasai nya. Hanya seorang malaikat yang bisa menyelamatkan Ichi, mungkin malaikat itu ada di diri Mario, itu lah yang ada di otak Orion .

"Bertemu dengan kami semua bukan sebuah kesenangan menurut mu", hygan menyindir tajam menanggapin ucapan Ichi tadi.

Ichi sadar kesalahan nya, " bukan begitu maksut ku ", Ichi tergagap serba salah.

Hygan tertawa terbahak-bahak , dia berhasil mengoda si iblis kecil." Kesenangan mu masih aku sembunyikan sebagai hadiah perjumpaan kita".

Ichi tidak berani memikirkan lagi kesenangan yang bersifat mesum. Ichi terkekeh sendiri menertawakan dirinya sendiri.

Franco muncul bersama Jason. Ichi berteriak senang ,"inilah kejutan nya". Demi dirinya semua ber kumpul mengorbankan urusan penting lainnnya.

"Aku tau kejutan yang kau ingin kan, bukan bertemu boss kan ?", kata Hygan.

Ichi mulai merasakan aura iblis di diri Hygan.

Amed muncul di ikuti Alberto yang jalan nya terasa aneh. Melihat itu semua menertawakan .

"Kenapa dari kembali sampai sekarang kau tidak menyadari kekuatiran ku pada mu, hanya orang lain yang kau pedulikan", nada sinis terdengar dari mulut Mario.

Ichi tersadar mendekat dan duduk dipangkuan Mario," Maaf aku terbawa suasana, sekali lagi maaf aku tidak akan mengulangnya".


Hygan menarik Ichi,"kejutan ini akan kuberikan pertama untuk mu sebagai tanda permintaan maaf mu kepada kekasih mu"......."ayo ajak dia mengikuti kita".

Ichi menarik lengan Mario mengikuti hygan ke bagian dalam markas itu.

4 TOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang