Cherry blosoom 2

3.4K 175 0
                                    


"Bagaimana jika harga nya senilai kepala mu" tukas Mario tajam

Ichi melihat kejadian itu dari jarak lain dan dia mendengar perselisihan itu. Matanya melihat Donatto melihat pria itu tidak berkedip .

Alberto menyela, " maaf kekasaran teman kami, memang pria itu tidak dijual , dia sudah ada yang memiliki nya"... sekali lagi maaf atas ketidak nyamanan anda".

Bagi Alberto pelanggan yang mendatangkan uang adalah raja . Tetapi dia sudah berjanji kepada Mario untuk tidak menjual kekasihnya.

Mario memandang marah kearah Alberto , seolah Alberto tidak membelanya. Entah kenapa sejak bersama Ichi sifat Mario berubah menjadi seperti seorang ibu yang bawel.

Alberto tersenyum geli.

" Maaf, atas ketidak sopanan  ku, apakah tuan ini kekasih pemuda jepang tadi ", tanya yves kearah mario. " seandainya aku memiliki kekasih seperti dia tak akan kuijinkan kekasih ku menari ditempat ini"  yves menyindir.

Wajah mario seperti tertampar keras , dia merasa seorang yang miskin yang membutuhkan uang dengan menjual kekasihnya, kata-kata Yves seolah menusuknya , terasa seperti luka yang dalam ditaburi garam sangat perih.

Ichi mendengar nya merasa kasihan kepada Mario yang direndahkan , hatinya ikut sakit. Ichi mencintai Mario tulus , dia tidak peduli seperti apa Mario .  Hanya dia sang Muragawa yang boleh melecehkan Mario itu pun cuman terjadi di tempat tidur. Bagi Ichi pengorbanan Mario sangat besar, seorang lelaki tulen rela menjadi gay bottom untuk nya. Belum tentu pria itu sanggup memenuhi keinginan nya.

Mengusik orang yang dicintai nya harus dibalas, matanya memandang Donatto tajam. Tiba- tiba otak nya bekerja nakal.

Ichi menyelinap diantara nya dan menarik tangan Donatto pergi menjauh.

Donatto merasa kesal , dia jadi tidak bisa melihat Yves ditambah yang menarik nya seorang ichi yang diinginkan Yves.

"Diri mu menginginkan nya? " tanya Ichi. "Apa maksutmu ?", Donatto tersinggung dan malu mengakuinya.

"Kalau kau menginginkan nya akan kuberikan dia untuk mu , kau tinggal menuruti rencana ku", jelas ichi.

"Benar aku menginginkan nya tetapi tidak dengan cara licik" , tegas Donatto.

"Dia menghina Mario kekasih ku , aku harus menghukum nya, hukumannya kuberikan untuk mu , untuk kau nikmati"kata Ichi,,,,,,," jika kau tidak mau aku akan menhukum nya dengan cara lain"

" aku tidak ingin terlambat  , sebelum lari mangsa ku aku harus cepat, Donatto. Jika kau ingin ikuti aku, jika tidak akan ku berikan kepada yang lain, mungkin Amed atau Crevo, hhhh". Ichi tersenyum licik.

Langsung pergi Ichi tanpa memperhatikan Donatto. Donatto ngeri berpikir jika yves diberikan kepada Amed atau Crevo, setelah berteman selama beberapa  bulan dia tahu apa yang di alami Alberto bersama Amed. Donatto terpaksa menurut.

Ichi tersenyum licik. Bagi ichi tidak perlu berdebat dia cuman bisa memaksa kepada orang seperti Donatto.


Ichi menghampiri mereka , langsung duduk dipangkuan Mario."sayang, apakah aku membuat mu lama menunggu,  maaf" suara ichi sengaja di keraskan. Yves melihat tersenyum kecut , dia menginginkan Ichi tetapi rasa nya mustahil. 

" kau harus percaya kepada ku dan mengikuti rencana ku ", bisik Ichi bibir nya menempel di telinga Mario seolah terlihat seperti kekasih bermesraan dan hanya Mario yang mendengar. Mario binggung dan tidak mengerti  maksut Ichi, dia tidak tahu kalau Ichi mendengar perdebatan mereka.

4 TOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang