Hukuman.

3.4K 165 1
                                    

Dimarkas besar franco hanya ada franco ditemani orion seorang remaja kecil, ichi seorang pria cantik dan mario.  Orion sedang bermain dengan ichi, orion mengagumi ichi dan senang selalu dekat ichi.  Bagi ichi orion  seperti seorang adik yang manis. Anggota lainnya sedang disibukan dengan pekerjaan yang menumpuk.

Penjagaan pun tidak begitu ketat karena banyak anak buah franco yang bertugas mengawal transaksi barang haram.

Kelompok ivan bersiap menyerang, ivan berpikir mungkin hanya ini kesempatan yang tersisa buatnya, atau dia akan hancur.

Ivan mengerahkan seluruh kekuatan nya ditambah menyewa tenaga bayaran orang kulit hitam untuk menyerang markas besar franco. Jika berhasil  ivan berencana menunggu kepulangan anak buah franco selesai transaksi pulang menuju markas akan dibantai satu persatu.

Beberapa sniper handal  disiap kan  oleh ivan  untuk mencegah franco melarikan diri. 

Ivan mulai melancarkan serangan , dibantainya penjaga di luar rumah franco. Semuanya terbunuh dalam waktu singkat . Ivan dan anak buah nya langsung menyerbu masuk

Orion menjerit keras ketakutan saat mereka masuk. Ichi terlihat gugup dan binggung apa yang terjadi . Franco dan mario lari kedalam rumah untuk mengambil senjata.adegan adu tembak antara anak buah franco dan ivan di dalam rumah. Banyak anak buah franco tewas terbunuh .ivan langsung masuk kebagian lebih dalam. Saat ivan masuk tiba-tiba asap tebal menyelimuti ruangan  menganggu jarak lihat ivan dan anak buahnya. Sebagian terbatuk akibat asap itu.

Disaat itu orion beraksi mengunakan pisau nya menyerang anak buah ivan , di babatnya leher mereka satu persatu dalam tempo singkat puluhan orang tewas bersemburat darah. Ichi pun ikut bertarung jarak jauh dengan senjata rahasia nya kelereng besi yang tadi digunakan bermain bersama orion. Banyak yang tewas dengan luka dikening mereka tertancap besi itu.

Saat asap mulai hilang ivan sudah dalam posisi ditodong pistol oleh mario. Terlihat franco duduk santai sambil menyilangkan kaki  menatap ivan. Sambil menghisap rokoknya.

Diluar terjadi pertarungan antara anak buah ivan dan anak buah franco yang dipimpin oleh alberto dan amed.  Ada banyak korban dari kedua belah pihak. Para sniper ivan yang berpencar tidak sadar mereka sudah diincar. Jason dan beberapa  orang terlatih  dalam jarak cukup jauh bergeriliya menyerang  para sniper satu persatu hingga semuanya habis. Jason dan anak buahnya  mengantikan para sniper  menembaki anak buah ivan  dari jarak jauh.

Dengan bantuan jason , alberto memenangkan pertarungan antar geng mafia itu. Kemudian menyerbu masuk. Disusul masuk oleh jason dan amed, tetapi anak buah jason para sniper franco tetap di siaga kan ditempat mereka. Jason kuatir dengan keselamatan franco.


Saat mereka masuk terlihat ivan terikat dengan posisi tertodong pistol oleh mario . lie yang tadi membuat efek asap ikut muncul bersama mereka.

"Kita tunggu semuanya tiba " kata franco.

Dilain tempat crevo bertansaksi dengan mafia irlandia  setelah transaksi mengajak para  pimpinan nya ketempatnya untuk  sebuah pertunjukan mereka berangkat bersama. Demikian juga dengan donatto yang bertransaksi dengan triad china juga mengajak para pimpinan mereka.

Maira yang bertransaksi dengan mafia rusia lain  yang bukan group ivan juga diajak, mereka tahu akan terjadi tragedi mereka justru antusias ingin ikut melihat kekalahan franco. Demikian juga nagi.

Antonio meloby mengundang para pimpinan mafia yang tidak terlibat untuk datang , mereka adalah beberapa dari triad china, yakuza jepang dan mafia italy lain.

Mereka datang satu persatu ketempat franco , melihat ivan terikat.mereka terkejut  ternyata undangan ini bermaksut mengadili ivan , menurut hukum mafia  seorang pelanggar harus dimusnahkan. Mafia memiliki aturan sendiri, mereka memiliki wilayah sendiri-sendiri dalam bekerja dan tidak boleh bersinggungan. Jika terjadi pertarungan antara mafia , pemenangnya berhak mengambil alih wilayah yang kalah.

Setelah semua tamu lengkap. Franco berbicara," kuserahkan kepada kalian bagaimana menguhum ivan, bayangkan saja apa yang kalian lakukan jika kalian diserang seperti ku".

Triad china  dan mafia irlandia berteriak bunuh tetapi tidak bettindak , yakuza jepang diam takut bertindak salah jika mereka yang menghukum ivan takut ada dendam setelahnya. 

Seorang pemimpin mafia rusia lainnya maju menodongkan pistol ke ivan . Terlihat mata ivan memohon ampun . Pita suara nya sudah dirusak oleh racun  lie xing dan tidak ada yang tahu.

Kediaman ivan membuat mereka ivan mengakui semua perbuatan nya. 

Terlihat wajah ketakutan menjelang ajal nya. Tak lama pistol meletus dan kepala ivan pecah berdarah. 

 Pertemuan selesai setelah mereka mengadili ivan volkov. Mereka undur diri satu persatu.

Franco sadar dirinya tidak berada di italy yang memiliki wilayah kecil, tetapi di amerika yang luas nya tidak bisa dibandingkan italy. Banyak geng mafia dari banyak negara  yang beroperasi  di amerika.  Yang ingin franco lakukan adalah cuci tangan agar tidak disalahkan atas kematian ivan.

Walaupun seperti itu kabar tersiarnya kematian ivan  membuat franco memiliki musuh baru jaringan volkov masih tersebar luas di seluruh dunia termasuk pusatnya di moscow rusia.

Ke hebatan franco membuatnya semakin diperhitungkan di kancah dunia hitam. Siapapun yang ingin bermusuhan dengan franco harus berpikir masak.

4 TOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang