Mario merasakan hal luar biasa. Belum pernah milik nya terjepit sangat ketat seperti saat ini.
Mario sangat lembut bergerak, Mario mengunakan perasaan cintanya.
Ichi menyadari nya, kekasih nya walaupun berhati malaikat jika sudah terjerat nafsu tidak pernah selembut ini. Perasaan Ichi menjadi semakin dalam mencintai nya, Ichi takut kehilangan Mario
Hiro tetap merasakan sesuatu seperti merobek miliknya perlahan, walaupun masih ujungnya saja yang masuk , gerakan pelan semakin menyiksa nya.
Dipenuhi sangat rasa sakit Hiro tidak sengaja mengigit bibir Ichi, Ichi menyadari penderitaan Hiro.
Ichi berpindah berciuman dengan Mario, dan berbisik, " semakin lembut dan perlahan kau bergerak semakin kau menyakitinya lebih lama, jangan ragu dia akan menikmatinya setelah melewati rasa sakit".
Mario menjadi sadar semakin dia perlahan semakin lama rasa sakit Hiro, tetapi untuk menerjang langsung pun Mario mengalami kesulitan.
Mario menghentak keras pinggulnya serasa mengunakan seluruh tenaga milik nya, langsung masuk seluruh miliknya.
Mata Hiro melotot dan bibirnya menjerit kesakitan yang sangat, lubangnya seperti terbelah dua.
Mario diam tak bergerak menunggu penyesuaian lubang Hiro, Mario merasakan sesuatu yang liat dan lembut memijat penis nya. Wajah Mario naik memandang keatas , kedua matanya terpejam , Mario merasakan kenikmatanya .
Ichi kembali ke Hiro,"tahan sebentar lagi ada kenikmatan".
Hiro berpikir Ichi pernah mengalami hal yang sama.
Posisi Hiro menungging , Mario membungkuk memeluk ya dari belakang sambil bergerak.
Saat Hiro mulai mendesah ,Ichi tahu Hiro sudah melewati rasa sakitnya. Sekarang mungkin sakit dan nikmat yang dirasakan nya.
Ichi berdiri memberikan penis nya ke Mario, kekasihnya tahu langsung mengulumnya seperti sebuah lollypop. Mulutnya menghisap dan lidahnya bermain menjilatinya.
Mario tahu Hiro akan merasakan semakin sakit lagi setelah ini. Saat Ichi sudah di belakang Mario, Ichi tidak mungkin memasukakn milik nya jika Mario tidak semakin menekan Hiro kebawah semakin menungging, yang di kuatirkan Mario benar terjadi Hiro mengalami kesakitan yang luar biasa setelah Mario menekan dan memasukan miliknya lebih dalam, Hiro menjerit keras. Mario membalikan wajah Hiro kebelakang dan menciumnya untuk mengalihkan rasa sakitnya
Ichi memainkan lidah kenyalnya kelubang Mario. Setelah merasakan cukup Ichi berdiri mengarahkan milik nya , Mario pun sadar yang harus di lakukan . Tetap berada di dalam Hiro, Mario sedikit membuka kakinya supaya Ichi lebih mudah melakukan.
Hiro sedikit kaget mengetahui posisi Ichi , ternyata Ichi sebagai pemberi, Ichi tidak pernah mengalami kesakitan seperti dirinya.
Tetapi sekarang Hiro menikmatinya . Hiro mendesah penisnya mengeluarkan cairan setiap milik Mario menghantam titik prostatnya.
Mario akhirnya tidak tahan untuk mencapai puncak, kenikmatan ganda yang dialaminya membuatnya mendesah nikmat, akhirnya tidak dapat lagi ditahan nya cairan nya tertembak keras memenuhi lubang milik Hiro , Mario ambruk lemas memeluk Hiro.
Saat bersamaan lubangnya menjepit lebih erat milik Ichi , ichi mengalami hal sama.
Mereka berpelukan tidak memperdulian keringat yang memenuhi tubuh mereka.
Kenjiro yang terikat merasakan penderitaan , tidak ada yang menyentuhnya. Dirinya menginginkan nya. Kenjiro merasakan hukuman nya.
Setelah tubuh mereka terasa lebih santai, Ichi berdiri mendekati Kenjiro, "Bahkan kekasih ku tidak menginginkan mu , seburuk apa diri mu ". Kata- kata yang dikatakan sangat tajam dan menghina Kenjiro.
Saat yang sama Ichi melihat , sebelum berdiri Mario masih ditempat tadi memeluk mencium ringan menunjukan penuh cinta nya kepada Hiro.
Hatinya diantara dilema cemburu dan mencintai keduanya. Ichi binggung apa yang harus dilakukan , dia mencintai keduanya. Memang mudah mengatakan tetapi sangat sulit menjalaninya. Ichi cuman bisa berdoa memohon kepada yang kuasa supaya cinta Mario kepadanya tidak berubah selamanya, Ichi tidak sanggup hidup tanpa Mario. Ichi merasa harus menebus dosa nya ke pada Hiro, dirinya lah yang membuat keadaan Hiro seperti ini.
Setelah nafsu mereka benar-benar terpuaskan mereka bertiga keluar dari ruang penyiksaan itu.
Iblis betina langsung menyambutnya , Lie ingin tahu seberapa besarnya Kenjiro tersiksa.
Ichi tidak sanggup mengatakan ketidak mampuan kekasih kebanggaannya, harga diri yang selalu menyombongkan kejantanan Mario harus hancur. "Dia lebih menginginkan Hiro daripada bajingan itu, maaf aku tidak bisa memaksa", kata Ichi, Ichi terlalu malu untuk jujur mengatakan penis Mario melemas saat akan digunakan menyiksa Kenjiro. Ichi lebih suka mengatakan kekasih seorang pemilih dalam bercinta .
"Lebih baik kau relakan Crevo atau Amed saja yang menyiksanya", kata Ichi.
Crevo bukan seorang gay berusaha menghindar, dia cukup sekali merasakan lubang Anus milik Calvin , Crevo merasakan tersiksa saat melakukan nya, Crevo jijik terhadap lubang anus yang dibayangkan tempat keluarnya kotoran manusia. "Maaf aku sedang ingin bersama kekasih ku ", kata Crevo. Batinnya mengatakan bagaimana seseorang bisa suka anus yang kotor dibanding Vagina.
Alberto yang ingin memamerkan kejantanan kekasih nya untuk mengeksekusi Kenjiro ingin berkomentar, sebelum mulutnya terbuka justru Amed mendelik dan menarik nya masuk ke kamar. Amed tidak ingin mengulang kejadian bersama Calvin. Alberto langsung takut ngeri dia tahu yang akan dialaminya jika Amed marah.
"Semuanya tidak ada yang bersedia mengesekusi bajingan itu seburuk itukah dia ", kata Ichi.
Semuanya membubarkan diri , pergi untuk urusan mereka masing-masing.
Tetapi dua remaja Tetsuya dan Katsumi tetap disana , mereka saling memandang , mereka menunggu guru dan ayah nya pergi.
"Biar kami yang mengeksekusinya", kata Katsumi yang lebih agresif. Tetsuya yang pendiam cuman mengangguk .
Ichi binggung keduanya masih lebih kecil usianya dibanding saat dia meninggalkan jepang.
"Bagaimana kalian bisa melakukan kalian masih kecil", kata Ichi.
"Umur kami masih kecil tetapi senjata kami tidak kecil", kata Katsumi. Tetsuya tetap mengangguk.
"Kami sudah terbiasa melihat bajingan itu menyiksa kakak Hiro, saat ini kami ingin membalasnya" Tetsuya yang baru pertama membuka mulutnya.
Ichi binggung memutuskan.
Franco yang kebetulan mendengar semua kejadian langsung membantu keduanya, "Jika yang senior tidak mampu menghukum nya, biarkan yang junior yang mengeksekusinya".
Hati Franco berkata iblis sudah ada di hati mereka sebelum aku mengisi nya, aku hanya menarik supaya keluar , Franco tersenyum sendiri , Jason yang disebelah nya tahu pikiran Franco tertawa. Sudah lama Jason jarang tertawa.
Ichi mengangkat kedua tangan nya tanda menyerah, akhir nya dia setuju usul kedua remaja itu. Otak Ichi berpikir mereka tak akan bisa melakukan , mereka masih terlalu kecil untuk melakukan hal tersebut.
Hygan yang juga mengintip tertawa, kekecewaan terobati setelah mendengar semua eksekutor menolak melakukan. Ada dua remaja yang akan mengantikan nya .
Saat Ichi kembali membuka pintu kamarnya melihat Mario memeluk Hiro dan menciumi nya, Seolah Hiro sangat berarti buat Mario. Ichi kembali menutup nya ada rasa sakit dihatinya.
Mario melihatnya langsung mengejar dan menariknya kekamar. Mario langsung memeluknya dan berbisik ," cinta ku pada mu tidak akan berubah, aku mencintai nya dengan cinta yang lain". Mario mengunakan jurus andalan merayu Ichi. Ichi mengetahui kata -kata manis rayuan Mario, tetapi Ichi tetap merasa senang walaupun tahu dirinya di rayu. Otaknya berpikir berapa banyak cinta di hati Mario , seandainya Mario punya seribu cinta Ichi tetap ingin memiliki semuanya.
Hati Ichi luluh mendengar kata-kata manis Mario. Mario menarik Ichi ketempat tidur bergabung dengan Hiro. Mario tidur di tengah menarik kepala Ichi tidur di dada kanan nya dan Hiro didada kirinya. Mario terlihat seperti don juan.
Melihat hal ini Ichi ingin tertawa tetap di tahan nya. "Seorang don juan yang rela membuka kaki nya lebar untuk dimasuki oleh Ichi" , pikir Ichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
Historical FictionEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...