Ditengah kesibukan franco dan jason masih rutin berlatih menembak dan beladiri lainnya. Siapa pun yang tidak sedang bekerja berkumpul di ruang latihan untuk bertukar keahlian dan berlatih. Franco memerintahkan semua meningkatan kemahiran mereka untuk bertarung, franco tahu kebutuhan mutlak di waktu yang akan datang.
" nanti malam tidur ditempat ku , aku merindukan pelukan mu" pinta franco kepada jason ditengah latihan. Jason tersenyum mengangguk.
Tidak setiap hari Jason tidur di rumah franco. Setiap tidur bersama franco, Jason harus berjuang menekan keinginan nafsu nya untuk membuat franco mengerang dibawahnya. Jason hanya melakukan dengan tangan nya sendiri sambil membayangkan saja . Jika Terlalu banyak bersama franco hanya memancing birahi nya, hal ini membuat jason semakin tersiksa. Jason berusaha mengalihkan pikiran nya dengan berlatih keras , hal ini membuat otot otot di tubuhnya semakin terlihat sempurna.
Franco berpikir , dia menunggu kesempatan berkorban demi jason . Ada rasa ketakutan saat akan melakukan, membuat dirinya ragu melakukan. Franco sudah lama tidak menjadi penerima sejak kepergian alfonzo sudah sepuluh tahun yang lalu, karena cinta dia akan melakukan malam ini . Franco seperti gadis perawan yang akan melakukan malam pertama. Dengan tekat bulat dia meminta jason malam ini tidur ditempatnya.
Franco kalut dalam pikiran nya sendiri, dia ingin memberikan yang terbaik untuk Jason. Sempat terpikir untuk bertanya kepada Alberto sepupunya, tetapi franco tetap seorang franco harga dirinya membuat nya mengurungkan niatnya itu. Franco sempat berpikir bagaimana Mario dengan mudah merubah orientasinya dari seorang lelaki sejati menjadi seorang yang bersedia menerima milik ichi. Dirinya mencoba mengingat kejadian masa lalu bersama alfonzo tetapi tidak menemukan nya sesuatu yang berarti, dulu di masa muda nya melakukannya spontan dan tidak perlu persiapan seperti saat ini.
Mereka makan malam bersama di restoran milik moretti. Setelah itu mereka pulang bersama menuju ke rumah franco. Sesampai di rumah jason meminta ijin untuk berlatih menembak sebentar sebelum tidur.
Jason berlatih sendiri, jason butuh hal untuk mengalihkan keinginan nya . Franco memilih sendiri di kamar mandi. Franco menyiapkan diri nya, dia membersih kan miliknya yang akan diberikan untuk jason. Debaran Jantung nya berdetak lebih cepat. Franco tidak ingin gagal lagi. Otak nya memutuskan jika gagal dan franco tidak bisa menikmati, dia akan mengakhiri hubungannya dengan jason. Jika hubungan mereka berakhir franco memutuskan akan tetap membantu jason menyelesaikan masalahnya. Franco sangat mencintai nya , akan berkorban apa pun demi cinta walaupun tidak saling memiliki lagi.
Setelah franco selesai mandi dan membersihkan diri, franco berbaring di ranjang nya hanya mengenakan boxer dan menutupi tubuhnya dengan selimut halus. Hati franco berdebar-debar menanti jason , tetapi sial orang yang dinanti tidak kunjung datang menghampirinya. Franco merasa dirinya sudah berkorban banyak sampai merendahkan diri seorang franco yang berkuasa. Sambil menunggu otak nya sibuk berpikir siapa kah seorang jason mac griff sampai bisa membuatnya bertekuk lutut berkorban sedemikian besar. Bahkan hal yang Franco tidak mungkin lakukan bersedia dilakukan demi Jason. Bagaimana jika setelah berkorban kekasihnya menghianatinya . Dalam gelisah menunggu jason otak nya terus berpikir semua kemungkian yang akan terjadi.
Franco dalam bertindak selalu memikirkan semua kemungkinan yang akan terjadi dan reaksi apa yang akan dilakuan terhadap kemungkinan itu. Dalam bekerja pun seperti itu , otak nya selalu memikirkan semua kesiapan terhadap kemungkinan yang terjadi dan dia sudah siap dengan tindakan yang akan dilakukan . Hal itu lah yang membuat Franco sukses dalam bisnis nya dan seolah terlihat dia sangat piawai dalam menanggapi semua masalah secara spontan. Padahal semua yang dilakukan sudah dipikirkan matang sebelumnya .
Sekarang dalam bercintapun Franco memikirkan segala memungkinan nya, franco berusaha menepis perasaan nya dengan logika otak nya yang cerdas. Bagaimana jika dia sudah berkorban banyak untuk jason , kemudian Jason menghianatinya? Franco dalam kegalauan nya memikirkan nya, sempat ingin membatalkan niatnya. Tetapi dipikiran final nya dia akan tetap melanjutkannya, diputuskan jika Jason menghianatinya dia akan melenyapkan Jason . Franco tidak ingin sakit hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
Historical FictionEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...