Diserang

1.9K 126 4
                                    


Anak buah Franco yang berjaga berteriak, "kita di serang bersiap".

Franco langsung mengambil senjatanya dan melempar milikJason ke arah Jason."hati-hati , sayangku bersiap". Sambil mencium bibir Jason. Dibalas dengan anggukan dan tersenyum gugup. "Rilex jangan gugup, aku disamping mu", kata Franco sebelum keluar meninggal kan Jason.

Ichi terbangun langsung pergi ke kamar belakang , menguatirkan Hiro. Ichi kaget melihat Hiro tidur dipelukan Mario, kemudian tersenyum senang. "bersiap kita diserang", teriak Ichi. "Persiapkan diri mu sayang"kata Ichi kepada Mario.

"Kau sudah sehat", tanya Ichi ke Hiro. "Kami menerima mu , jangan berpikiran yang membuat konsentrasi mu hilang , ini pertarungan", kata Ichi berusaha menenangkan pikiran Hiro yang kacau tentang hubungan mereka. Ichi memeluk Hiro dan mencium bibirnya. Hiro hanya diam binggung, bagaimana seorang bisa berbagi cinta. Tetapi Hiro juga menikmati dipelukan pria tampan dan sexy seperti Mario.

"Ayo,siap", Mario datang membawa pistol nya dan entah samurai darimana diberikan ke Hiro.

Rencana kemarin tidak  berjalan . Franco memerintahkan berkata,"Alberto bawa Donatto dan beberapa orang keluar lewat pintu rahasia, singkirkan para sniper musuh  yang berjaga diluar, hati-hati Darco seorang  yang licik."..."setelah itu berjaga diluar  habisi musuh yang akan melarikan diri".

Alberto langsung pergi melakukan perintah.

"Yang lain berkumpul di ruang tengah kita sambut musuh bersama", kata Franco.

Tampak Gajra dan Holgar  memimpin serangan di garis depan.

Semalam Amed sudah mempelajari kelamahan Holgar. Amed membawa pipa besi yang ada pegangan tangan  yang melindungi lengan nya bersama Crevo maju ke depan menyambut musuh.

"Musuh lama bertemu lagi", Holgar teriak. Holgar pikir akan berhadapan dengan Crevo.

Crevo memberi tanda ke Amed mereka maju bersama.

Saat Holgar maju justru Amed yang menghadapinya, Holgar kecewa keinginan nya mempermainkan Crevo tidak terlaksana. Pertarungan mereka sebelumnya berlangsung imbang , Holgar sudah menyiapkan diri menambah skill untuk mengalahkan Crevo. Holgar tidak menyangka justru sekarang lawannya adalah Amed, dia tidak  pernah mengenal Amed. Amed bukan seorang pembunuh bayaran, tidak banyak yang mengenal nya.

Terjadilah pertarungan dua lawan dua, Amed malawan Holgar, Crevo melawan Gajra. 

Saat Maeda  muncul dan akan di layani oleh Hygan ,  malah lebih cepat dua remaja murid Katsano menghadang Maeda. Samurai lawan samurai, pertarungan dua lawan satu.

Maeda kaget dua remaja yang sering di lecehkan di Muragawa berani menyerangnya. Tetsuta dan Katsumi bergerak lincah. Sabetan samurai nya pun terlihat mantap.setiap sabetan Maeda pun ditangkis dengan tenaga yang tidak bisa diremehkan. Pertarungan terlihat imbang. Katsumi yang sudah sangat dendam melampiaskan sekarang dengan sabetan samurainya.

Nagi pun bergabung ke pertarungan antar anak buah , sabetan pedang tumpul nya selalu memakan korban dengan cepat. Banyak anak buah Kenjiro tewas ditangan Nagi.

Sangat banyak anak buah Kenjiro . Hygan tidak bisa tinggal diam dia membantu Nagi.

Afsar berhadapan dengan Maira. Pertarungan tampak tidak imbang Maira tampak tertekan melawan Afsar. Afsar mengejek meremehkan Maira.Maira mengatur jarak supaya bisa mengunakan pistol nya tetapi tidak berhasil, pedang afsal selalu didekatnya menyabet-nyabet tidak berhenti, Maira cuman bisa berusaha menghindar.

Pertarungan jarak jauh juga terjadi antara Bert dan Jason saling tembak. Franco membantu Jason. Saat abebe muncul justru Jason berpindah melawan abebe dengan pertarungan jarak dekat.

Abebe seorang yang ahli mengunakan pedang dan pistol  dalam waktu bersamaan, kesempatan ini untuk mengetahui kemampuan bertarung Jason Mac Griff. Pertarungan mereka terlihat imbang.Jason seorang yang cerdas jika bertarung secara kemampuan ketangkasan maka butuh waktu lama mengetahui hasil, bisa juga yang terjadi Jason akan kalah karena memiliki power tenaga dibawah abebe. Sambil bertarung Jason memutar otak, Jason sudah belajar dari kekasihnya kemenangan bisa diraih jika menggunakan otak bukan tenaga.

Sambil beradu tembak dengan Bert , Franco memantau pertarungan lain. Franco memerintah kan Orion mengantikan Crevo dengan isyarat, Franco melihat kemampuan tenaga Besar Crevo tidak bisa digunakan melawan Gajra. Terlihat  di Pertarungan mereka, Crevo hanya menghindar dari sabetan pedang melengkung milik Gajra. 

Melihat pertarungan Jason,  Franco tersenyum , dia yakin kekasihnya bisa mengalahkan Abebe.

Justru Franco kuatir terhadap adiknya Maira, hal ini tidak bisa dibiarkan sebelum Maira tewas ditangan Afsar. Franco menembakan senjata ke arah dekat Hygan untuk memberi tanda agar  ipar nya membantu adiknya. Hygan melihat ke arah datangnya peluru langsung melihat Franco memberi tanda dengan gerak kepala agar Hygan membantu Maira. Hygan langsung sadar , disini lah kehebatan seorang Franco , bisa mengantur pertarungan meskipun dia sibuk bertarung. Otak Hygan mengakui kehebatan kakak iparnya, pantas pertarungan sebelumnya saat dia memihak Calvin berakhir dengan kekalahan nya.

Crevo tergantikan oleh Orion dan Cliff, sejak bertemu seolah kakak beradik seperguruan itu tidak pernah berpisah. Crevo bisa memanfaatkan tenaga nya untuk membantu Nagi. Kehebatan Crevo mulai terlihat dengan di babat habis para anak buah Kenjiro.

Kehebatan Franco lain nya adalah menanamkan rasa percaya anak buah nya kepada nya, semua menurut dan percaya yang harus dilakukan, tidak ada sifat egois mereka untuk menonjolkan diri mereka masing-masing, Crevo tidak ada rasa rendah meskipun seolah diremehkan hanya melawan musuh yang lemah. Mereka semua tidak saling memamerkan kekuatan, Amed dan Orion pun sadar  kemampuan Crevo dan Nagi tidak berada dibawah mereka . Crevo menikmati pertarungan nya  sekarang banyak sekali musuh di libasnya hanya dengan satu pukulan.

Franco adu tembak sambil menunggu kedatangan Kenjiro yang tidak muncul, Franco sudah mempersiap kan Ichi untuk melawannya.

Lie Xing , Ichi, Mario dan Hiro saling melindungi bertahan hanya untuk menunggu musuh mereka yang sebenarnya, mereka ingat pesan Franco sebelum pertarungan, "simpan tenaga kalian untuk musuh sebenarnya".

Kenjiro muncul bersama dua pemuda jepang disampingnya , mereka adalah Yuji dan Rei. Kenjiro memilih  dan melatih mereka dari kecil.

Franco lansung sadar lawan Ichi terlalu berat. Franco menunggu anak buahnya melibas musuh mereka masing-masing untuk diperintahkan membantu Ichi. Franco berdoa didalam hatinya , semoga cepat selesai tugas mereka. Ichi dalam bahaya. Lie dan Mario tidak mungkin membantu pertarungan jarak dekat. Katsano ikut bergabung membantu Ichi.

Diluar markas terjadi pertarungan adu tembak, antara Alberto melawan Draco dan anak buahnya. Team Alberto kalah jumlah personal ,  tidak sebanyak  jumlah lawan, anak buah Draco merupakan pilihan sniper yang handal. Alberto rubah licik tidak mungkin mau mengalah, memeras otak memikirkan cara mengalahkan nya. Alberto yang berada di dekat Donatto , mengambar kan jarinya ke tanah memberikan tanda.  Alberto  mengambar bom ditanah yang langsung dimengerti oleh Donatto. Alberto memerintahkan Donatto membawa sebagian orang nya untuk berpisah , Alberto menyuruh nya memutar menyerang musuh dari belakang, Yves tidak rela kekasih nya pergi dia mengikuti  team Donatto , Alberto hanya mengangkat bahu nya melihat Yves. Otak Alberto berpikir jika dirinya  atau anak buah Franco lainnya seperti Yves team nya pasti kalah, jika Alberto memilih bertarung di sebelah Amed  bisa tidak panjang umurnya, dia tertawa geli. Pada  kenyataan nya justru adanya Yves disamping Donatto  lah menentukan kemenangan mereka. 

Semua otak cerdas seperti Alberto tidak berguna melawan  takdir keberuntungan dari yang di atas..........



4 TOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang