Rencana

2.1K 162 1
                                    


Setelah membaca diary milik ayahnya Jason menyadari usaha berat kakek, nenek serta ayah, ibu nya membangun  kejayaan mac Griff. Jason semakin bertekat untuk merampas kembali miliknya.

Jason menyadari sebagian tanah milik selena masih menjadi hak nya.


Franco mulai bergerak, menyusupkan orang kepercayaan nya di wilayah Calvin. Mulai dari perbankan , perkebunan  sampai ke area perumahan yang dibangun oleh Calvin meneruskan usaha Arthur.

Franco berusaha mengetahui kebiasaan Calvin dan tempat tinggal tetap nya.

Jason mengunjungi ipar nya istri mike. Jason hanya melihat dari jauh , Franco melarang Jason menampakan diri . Jason melihat Brando menjemput Celine iparnya dan kedua keponakan nya. Ada rasa cemburu di hati nya , " hubungan apa antara mereka ", batin Jason. Brando cinta pertama Jason.

Jason mengikuti nya , mereka menuju perkebunan milik ibunya. Dilihat nya tanah perkebunan anggur  terbentang luas terawat dengan rapi.  Diperkebunan itu dia melihat Brando  dan Selena mengatur para pekerja.

Jason melihat beberapa pria bertindak semena-mena di area itu, ada sedikit percekcokan antara Brando dengan  mereka. Jason tidak bisa mendengar dengan jelas.

Tiba-tiba  datang alberto dan beberapa orang anak buahnya , Jason tidak tahu apa rencana Alberto. Hatinya ingin menunjukan dirinya tetapi teringat pesan Franco untuk tetap dalam posisi tersembunyi, dia tidak ingin rencana nya gagal.

Jason merasa menyesal dan mengutuki   dirinya tidak ikut rapat yang di adakan Franco, beberapa hari dia menyendiri . Sekarang dia ingin tahu rencana Franco. Jason dengan cepat melangkah pulang .

Di tengah jalan melewati perkantoran yang dulu milik nya, jason melihat Mario dan Ichi , mereka berpenampilan seperti orang kaya keluar dari bank milik mac Griff yang sudah berganti nama menjadi de Bright bank. Kembali jason menyesal  tidak mengetahui apa yang terjadi.

Saat ingin melanjutkan perjalanan nya Jason melihat Calvin  memasuki bank itu. Mereka berpapasan dengan Mario dan Ichi. Mario bergaya seolah tidak mengganggap Calvin, justru Calvin menyapa dan berusaha mendekati Mario dengan perkenalan.

Saat yang sama terlihat Donatto dengan  seseorang  yang tampak kaya ikut memasuki bank itu. Lelaki terlihat akrab dengan Mario  , "mari kita lanjutkan pembicaran bisnis kita, tuan Calvin bolehkah kita meminjam ruangan untuk kita berbicara  sebentar".

Calvin menjawab ," tentu tuan Artoris, kebanggaan bagi ku jika para orang kaya dan bangsawan seperti mu mau mampir ke tempat ku."

Donatto terlihat tidak seperti biasa dia memperlakukan pria itu dengan mesra seolah menunjukan dia pemilik pria itu.

Jason semakin binggung apa rencana Franco , semakin menyesal dia terpuruk dalam kenangan masa lalu nya. Kekasih seseorang yang tidak bisa mengulur waktu batin Jason.

Jason dengan cepat melangkah kembali ke rumah yang mereka sewa sebagai markas. Dia tidak menemukan siapa pun , Jason kesal kenapa tidak ada orang di sini. Tiba-tiba seseorang memeluknya dari belakang , mencium leher dibagian belakang telinga nya. Hanya Franco yang tahu daerah tubuh nya yang paling sensitive, Jason tanpa melihat sudah tahu kalau orang itu adalah Franco, indra nya mencium aroma khas kekasihnya , aroma wangi  alami tubuh Franco bercampur tembakau rokok yang menjadi kegemaran Franco.

"Kemana semua orang , kalian tidak menunggu ku", tanya Jason. Franco tidak menjawab pertanyan itu, justru lidah dan bibir nya semakin liar. " Aku menginginkan mu ", bisik Franco sambil mendesah.

Jason semakin kesal , tetapi nafsu Franco sudah tidak dapat di tahan nya. Ini di London Franco tidak memiliki tempat rahasia untuk nafsunya. Franco membalik tubuh Jason dan melumat bibir Jason. Jason menyerah  dibalas nya cium Franco , bibir mereka saling melumat. Tak terasa mereka sudah berada di kamar tanpa selembar kain pun menutupi tubuh sexy mereka. Mereka berpacu saling melumat seluruh bagian tubuh lawan nya. Franco mendorong Jason hingga terlentang , Franco menduduki tubuh Jason, mengarahkan batang keras milik Jason ke lubang miliknya. Franco bergerak perlahan sambil meremas milik nya. Desahan nafas mereka semakin memburu , Franco menjerit pelan disusul keluar nya cairan miliknya.

Jason membalik tubuh Franco , dibuka nya kaki kekasihnya dan dilanjutkan menyatukan tubuh mereka. Jason bergerak cepat , Franco merintih menginginkan milik Jason bergerak lebih cepat dan dalam. Kedua kali nya pertahan Franco lepas , lubang Franco semakin ketat menjepit milik Jason , akhirnya Jason menjerit dan dipenuhi lubang Franco dengan cairan miliknya.

Tubuh Jason langsung ambruk , memeluk kekasihnya dan melumat bibir nya. Nafas mereka yang memburu tadi perlahan kembali normal.

Franco benar-benar bisa menikmati nya, rasa takut nya dulu terkikis. Franco rela berkorban demi kekasihnya. Benar kata Alberto dulu menasehatinya, tetapi dia tidak menyesal.

Setelah mereka kembali tenang, Jason tidak lupa rasa penasaran di hati ya menanyakan tentang rencana Franco. Dan dimana semua teman-temannya.

"Kenapa Alberto berada di perkebunan anggur ibu ku", tanya Jason.

"Sudah bertemu dengan Alberto , apa yang kau ketahui", tanya Franco balik.

"Tidak lah sopan menjawab pertanyaan dengan pertanyaan balik"

"Perkebunan itu milik ibu mu sekarang dikelola oleh seorang wanita bernama Celine"

"Ya aku tahu itu , Celine istri mike  kakakku, Celine adalah ipar ku "

"Jadi nama mac Griff masih tertinggal , tidak hilang semua"

"Calvin tidak bisa merebutnya karena itu atas  nama Evelyn milik nenek ku, Calvin tidak memiliki bukti jual beli atas tanah itu, Calvin tidak bisa merampas sembarangan, tanah itu anugrah dari kerajaan untuk para bangsawan".

"Apakah kau tahu yang dialami wanita itu setelah ditinggal suaminya"

Jason menggelengkan kepala."apa yang dialami nya"......." apa Calvin menyiksanya".

"Tidak separah itu, Calvin menguasai penghasilan keluarga mu , dia memotong semua pendapatan Celine, seperti yang kulakukan terhadap ivan"

"Calvin memaksa , wanita itu menjual lahan anggur itu, tetapi selama tujuh tahun ini dia bertahan"

" hasil  panen nya tidak dapat terjual dengan harga pantas , biasanya anggur langsung dijual ke pabrik minuman milik mac grifff sendiri, tetapi sekarang dikuasai oleh Calvin"

" rencana mu lanjutnya apa",......." bajingan kurang ajar  masih belum puas mengambil semuanya"

" ini musim panen anggur , kedatangan kita pas dengan kebutuhan Celine menjual anggurnya"

"Pabrik minuman keras yang dikuasai Calvin membutuhkan anggur itu, tetapi dia tidak mau membeli dengan harga pantas"......."setiap musim panen sebelumnya wanita itu selalu mengalah"

"Tahun ini tidak , ada seorang pengusaha italy yang membutuhkan anggur jumlah besar , morales pabrik minuman keras di italy membutuhkan anggur itu"

" aku akan bermain ditempat terang dulu sekarang , akan kupangkas perlahan permainan Calvin"

"Otak calvin seorang mafia  , dia bukan pengusaha , mudah menyerang nya dari tempat terang , kutunggu sampai dia menunjukan sisi gelapnya"

"Selama ini Calvin sukses sebagai pengusaha karena sering memaksa kan kehendak kepada rekan bisnis nya dan memonopoli perdagangan"....." akan muncul orang-orang baru dalam percaturan bisnis london sebagai pesaing calvin".

"Perumahan yang dibangun ayah mu gagal dipasarkan, sebagian usahanya yang dikelola nya mancet"...."semua berita tentang keberhasilan Calvin adalah palsu usaha milik ayah mu gagal semua ditangan Calvin, semuanya hanya dipakai untuk memcuci uang dari hasil kerjanya di sisi gelap".

"Calvin hanya bisa membuat keonaran , menghalangi orang sukses, banyak  bakery dan restoran  milik ibu mu di paksa tutup karena berdiri di lahan miliknya,  dia mendirikan sendiri tempat seperti itu tetapi gagal , yang berdiri dilahan lain terpaksa tutup dengan cara menghentikan suplay bahan baku dan membuat keonaran"

"Dia pikir dengan berbuat seperti itu menghilang saingan nya akan membuat usahanya berhasil, dia tidak sadar barang yang dijual tidak memiliki kualitas yang baik lah penyebab kegagalan nya"

"Calvin  berkerja di tempat gelap, tetapi semua memandang nya sebagai pengusaha di tempat terang"....."dia pikir bisa menyembunyikan diri aslinya"

Jason hanya mengangguk. Dalam hati mengagumi kehebatan kekasihnya.

4 TOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang