Sekarang kehidupan franco terbebani oleh masalah jason. Masalah kecurigaan terhadap Jason dan saudara nya sudah teratasi , tetapi menimbulkan masalah baru yang lebih berat.
Ditengah banyaknya beban yang franco pikul tidak menjadi halangan bagi nya untuk menagih hutang ivan volkov terhadap peristiwa di pelabuhan. Memang peristiwa itu banyak merugikan franco dengan kematian beberapa anak buahnya, tetapi dipihak lain justru franco mendapat sekutu baru jason dan saudara nya. Kemampuan jason dan saudara nya sudah terbukti walaupun di dunia mafia hanya amed yang baru mulai menerjuninya.
Lie sekarang bukan hanya di dream lover house tetapi juga dipercaya membawahi beberapa rumah prostitusi lain nya milik morales, seperti beauty rose, pink panther, hot desire dan masih banyak lagi. Semuanya bisa dikendalikan oleh lie, berkat semua ramuan nya. Banyak tamu penting menjadi pelanggan nya. Hubungan nya dengan crevo semakin jelas , mereka menjadi lebih dekat.
Ichi sebagai cherry blosoom adalah primadona di haven night club banyak menjerat orang penting untuk membantu memperlancar bisnis haram moretti. Sering terjadi pembicaran antar anak buah geng mafia di tempat seperti haven night club. Mereka sering tidak menyadari banyak telinga mendengar nya. Kadang ichi sering menyebarkan gosip palsu untuk memperkeruh keadaan antar geng tersebut, hal itu dilakukan atas perintah franco ,walaupun terkadang atas inisiatif si iblis kecil.
Amed bersama anak buah franco lain nya dipercaya mengawasi transaksi penjualan obat-obatan terlarang kepada group mafia lainnya. Hampir semua nya berjalan sukses walaupun terkadang ada transaksi curang yang mereka lakukan, tetapi masih dapat dikendalikan.
Jason difokus kan berlatih banyak ilmu beladiri bersama franco dan kadang bersama anak buahnya yang lain jika tidak ada pekerjaan. Kemampuan menembak jason naik pesat. Jason bersama maura dan nagi berlatih pedang. Untuk seni beladiri tangan kosong jason dilatih oleh amed dan crevo walaupun terkadang orion ikut mengganggu . Lie dan ichi diwaktu luang juga sering ikut berlatih.
Franco secara diam-diam membentuk lapisan pertahanan baru untuk memperkuat moretti yang terdiri dari jason, lie , amed dan ichi. Mereka di beri beberapa anak buah baru yang direkrut secara rahasia.
Lapisan ini digunakan untuk membantu ketahanan inti yang sudah ada sebelumnya jika diperlukan. Walaupun Amed masih terhitung dalam anak buah intinya ,yang terdiri dari maura, crevo, nagi , donatto dan orion. Tugas utama nya jason adalah mengawasi pergerakan ivan volkov , jika terjadi hal yang mencurigakan jason harus melapor kepada franco.
Seperti biasa alberto memilih pekerjaan yang dia sukai saja. Alberto menyukai pekerjan yang berhubungan dengan hura-hura kehidupan malam, untuk perkerjaan yang dibencinya alberto hanya membantu jika terpaksa. Antonio masih mengurusi urusan administrasi dan yang berhubungan dengan aturan birokrasi. Antonio didepan publik adalah seorang ceo semua perusahaan milik moretti dan morales. Dikenyataan nya pemilik sebenarnya adalah franco moretti. Di kalangan dunia hitam hampir semua orang mengetahui hal itu.
Franco menghukum ivan volkov dengan cara memutuskan semua jalur perdagangan ilegal milik volkov. Franco sengaja menunggu reaksi volkov setelah semua sumber pendapatannya ditutup oleh franco. Franco tidak mau bertarung melawan semua geng mafia rusia, terlalu beresiko untuknya. Yang ingin di hukumnya hanya ivan volkov. Dia menunggu ivan menyerang nya untuk dijadikan alasan membasmi ivan. Dalam kehidupan mafia mereka memiliki hukum sendiri.
Franco menjadikan jason kekasihnya tetapi sampai saat ini hasrat bercinta dengan jason masih dapat ditahan nya dan belum pernah dilakukan . Franco mencintai jason dengan tulus , tidak ingin memaksakan kehendaknya.
Bagi franco cinta dan nafsu adalah hal yang berbeda. Untuk memenuhi nafsu nya franco masih memilih menggunakan kebiasaan lama nya. Franco masih memainkan budak nya sebagai mainanya, hal ini terjadi tanpa diketahui oleh jason, meskipun tidak sesering dulu melakukan nya.
Waktu luang franco lebih sering dinikmati nya bersama jason.
Ivan volkov di kediam nya merasa berang, beberapa transaksi nya dengan group gang mafia lain banyak yang batal, semua karena ulah franco. Franco menawarkan harga lebih murah dan kualitas lebih baik dari milik ivan, hal ini membuat banyak relasi nya membatalkan .
Bahkan beberapa group mafia rusia yang biasanya dekat dengan nya mulai mendekati franco untuk bertransaksi pembelian barang haram itu.
Seolah persedian barang milik moretti tidak pernah habis. Tentu saja hal ini diatasi dengan pengiriman secara terus menerus dari italy. Donatellla bibinya dan suaminya mendukung nya dengan mengawasi produksi di italy.
Donatella menyadari kemampuan kedua putra nya masih dibawah franco. Jadi franco lah sandaran untuk putra nya di kemudian hari. Alberto seorang yang pintar tetapi tidak konsiten, sebaliknya antonio seorang yang konsisten tetapi otak nya tidak secerdas alberto dan franco.
Hal ini tidak bisa dipaksakan karena alberto mencerminkan dirinya sendiri dimasa muda, donatella seorang yang cerdas seperti rubah , tetapi dia hanya membantu abelo kakaknya jika hatinya menginginkan . Sedangkan antonio mirip luciano morales, seorang pekerja keras tetapi tidak didukung dengan kecerdasan dan insting yang tajam. Memilih mengamankan masa depan putra nya donatella harus setia kepada franco dari pada berdiri sendiri. Franco mungkin mengijinkan jika donatella ingin berdiri sendiri ,bahkan franco akan melindungi nya tetapi musuh di dunia hitam sangat lah banyak, terlalu beresiko jika jalan itu dipilihnya.
Ivan mengetahui asal supley persedian milik moretti, dia berusaha mendekati donatella dengan mengunakan tangan lain, tetapi donatella tak bisa tergoyahkan. Semua barang yang dihasilkan hanya untuk franco keponakan nya.
Ivan mengalami jalan buntu, semua penghasilan nya terpotong, butuh biaya pemeliharaan anak buah nya agar tetap setia, dimana pun uang yang berkuasa. Ivan menyadari jika hal ini tidak dihentikan dia akan mati sendiri tanpa perlawanan.
Ivan berpikir setelah peristiwa dipelabuhan franco akan menyerang nya, jika terjadi seperti itu ivan pasti menang karena banyak nya dukungan untuk ivan.Tetapi sekarang dukungan untuk nya sudah tidak ada, mafia dari china , rusia dan yakuza jepang pasti memilih diam tidak memihak kesiapapun.
Mafia irlandia dan gang kulit hitam pasti berpihak yang menguntungkan, mereka tergantung pada suplay obat-obatan yang di sedia kan franco.
Ivan tidak menyangka franco akan sabar menunggu sambil memangkas dukungan untuk nya.
Terlambat bagi ivan menyadari rencana franco. Sekarang sebelum sisa kekuatan nya habis ivan harus bergerak.
Ivan merencanakan menyerang franco. Semua rencana harus matang dan sempurna, ivan tidak ingin gagal.
Ivan mempelajari struktur kekuatan franco, dia akan memecah anak buah franco. Beberapa kerabatnya yang bergabung dalam organisasi mafia rusia lain nya membantu secara diam-diam. mereka menyibukan franco dengan banyak transaksi , dengan perjanjian tidak ikut berperang melawan franco . Secara automatis setiap transaksi membutuhkan pengawasan dari orang kepercayaan franco. Crevo , maura , nagi dan donatto terpecah ke empat tempat berbeda untuk transaksi, meskipun semua bukan dikerjakan oleh orang rusia , mereka memanfaat kan waktu saat mafia irlandia dan triad cina yang kebetulan sedang transaksi dengan franco. Semua nya bertujuan membuat anak buah franco sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
Fiksi SejarahEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...