"Pernahkah kau mendengar tentang mac griff", tanya jason.
"Rasa nya dulu aku sering mendengar tetapi entah dimana", jawab franco.
Setelah Mereka berdua keluar club malam itu berjalan kaki sambil berbincang.
"Mac griff london", ucap jason lagi
" pengusaha kaya asal inggris yang seluruh keluarga nya terbunuh dua tahun yang lalu", franco mengingatnya. "Akibat kerusuhan demo buruh dilondon ".
" itu yang tersebar di media"tukas jason." Akulah putra kedua mac griff, jason mac griff"
" bukan kecelakan demo buruh penyebabnya, tetapi sebuah konspirasi yang direncana kan untuk membunuh keluargaku dan mencuri hartanya.
"Ayah , ibu dan kakak ku terbunuh didepan mataku, entah bagaimana nasib kedua adik ku serta kakak ipar ku dan kedua keponakan ku"
Mata jason meneteskan airmata. Sejak tragedi yang menimpa keluarga, jason tidak pernah menangis. inilah pertama kali jason menangis. Franco memeluknya. Airmata jason mengalir di bahu franco.
Rasa nya menangis dipelukan franco melepaskan beban hatinya selama ini.
"Tanggung jawab ku adalah membalas dendam kepada pembunuh nya dan mengembalikan kejayaan mac griff yang dicurinya"
" apakah kau siap menjadi kekasih seorang mac griff dengan segala konsekuensinya, itu hal penting yang kutanyakan sekarang".
"Dan musuh ku bukan orang biasa, dia adalah seorang yang berpengaruh di inggris."
" sebelum kita menjalin hubungan aku minta kau berpikir ulang, aku tidak mau di tuduh memanfaat kan moretti untuk membalas dendam,"...." tetapi jika kekasih mu berada di ujung maut apakah kau akan diam saja, aku kira tidak".
" aku tahu kau pasti membantuku, tetapi berurusan dengan calvin de bright bisa membahayakan moretti"
" bangsawan inggris yang sekarang kaya mendadak , yang sekarang menguasai banyak jenis perdagangan " .... "itukah yang kau maksut".
" dia kaya karena mencuri dan merampas milik mac griff"...."bila saat nya tiba aku akan merampas nya balik, aku mempunyai bukti atas kepemilikan yang sekarang diakuinya"
"Aku akan menjadi kekasih jutawan kaya"....." seorang mafia kecil dari italy yang berkembang di amerika akan menjadi menantu keluarga terpandang mac griff"
"Tolong hilangkan kebiasaan mu yang suka mengejek dan mempermain kan orang"
" semua yang kubicarakan adalah hal yang benar terjadi, bukan ejekan".
"Calvin pasti akan menyangkal nya, dan hanya satu yang bisa kulakukan aku akan membunuhnya dan mengambil semua milik mac griff kembali"
Franco memeluk jason erat,"aku pernah merasakan nya , seluruh keluarga moretti tewas terbunuh . Hanya aku dan maura adik ku yang selamat"
" aku tidak mungkin melupakan dendam ini tetapi aku juga tak ingin sesuatu hal buruk menimpa moretti"
"Kita pikir dengan seksama jika terjadi pertempuran antara moretti melawan de bright siapa yang unggul"
" pasti debright yang unggul jika pertempuran berlangsung di inggris, tidak mungkin menarik de bright ke new york. jika begitu yang nyata kau tak akan membantu ku, benar kan"..." tidak mungkin mengorbankan moretti tetapi tidak ada keuntungan yang kau dapatkan"
"Atau kau tak mengijinkan ku membalas dendamnya. Bersama mu atau tanpa mu aku akan tetap membalasnya, hal ini pernah ku bicarakan dengan saudara ku lie, amed dan ichi. Mereka mau membantu ku , tinggal tunggu waktu dan kesempatan." ....."walapun mungkin sepuluh atau duapuluh tahun lagi atau mungkin calvin sudah meninggal duluan aku tak peduli,tetap akan kulakukan dendam ini berlanjut ke keturunan bajingan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
Historical FictionEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...