Ichi dan Orion melaporkan penyelidikan mereka ke Franco. Kemudian Franco sendiri secara diam- diam menyelidiki lagi bersama Donatto. Anak buah Franco bergantian mengamati pergerakan yang terjadi di markas Calvin. Franco sadar kelemahan nya , mereka kalah jumlah orang.
Calvin juga memerintahkan orang-orang menyelidiki markas Franco . Akhirnya Calvin tahu tempat persembunyian Franco dan Jason. Calvin mengirim surat ancaman supaya Jason mengembalikan semua yang di menangkan lewat tuntutan.
Jason memulai aktifitas nya sebagai tuan muda Mac Griff. Jason mengangkat Celine sebagai wakil nya untuk bidang perbankkan dan property . Dan Brando menjadi wakil untuk mengurusi semua perkebunan dan pabrik anggur serta beberapa pabrik lain nya.
Jason merombak total susunan pekerja yang ada , memecat semua anak buah Calvin. Membuka lowongan dan menyeleksi ketat. Untuk urusan ini Jason dibantu oleh lie Xing dan Alberto.
Sementara dalam kekacauan Jason menutup semua kegiatan nya. Nasabah besar yang masih bisa di nego di tahan uang nya tetap di bank mereka, nasabah yang tetap mencairkan dana nya dikembalikan dari uang pinjaman dengan menjaminkan aset nya ke bank central milik pemerintah.
Jason mulai mengunakan nama mac Griff bank.
Semua bidang pekerjaan sangat kacau saat Jason kembali berkuasa.
Setiap hari Franco melihat kekasih nya pulang kerja dalam keadaan letih, wajah Jason terlihat tertekan. Franco sangat sedih melihat kondisi kekasih nya. Franco tidak tega bercerita tentang ancaman dari Calvin, semua masalah dunia hitam disimpan sendiri.
Di tengah padat nya aktifitas nya ,Jason berusaha meluangkan waktu untuk kekasih nya , seorang Franco yang telah berkorban banyak untuk nya. Bahkan dalam bercinta pun Franco berkorban untuk nya, rasa hati nya ingin membalas semua cintaFranco. Kadang mereka bercinta tetapi hanya sebatas bibir saja, Jason ingin memberikan milik nya seperti saat pertama Franco membuat nya menjadi sedingin es tetapi trauma menyelimuti nya.
Franco ingin mendahului menyerang Calvin, Karena sekarang mereka hidup di dunia terang , sedang kan Calvin di dunia gelap. Calvin bisa menyerang mereka tiba-tiba, atau mungkin menculik Jason,atau membuat kerusuhan di perusahaan mac Griff.
Akhir nya persiapan sudah selesai dengan matang, Franco merencanakan mengunakan bom sebagai senjata , menurut nya akan membunuh jumlah banyak lawan, dan asap bius milik lie xing. Pihak Franco kalah jumlah tetapi lebih unggul di ketangkasan bertarung. Franco mendatangkan Maura dan Nagi serta beberapa orang ahli untuk membantu.
Tiba saat menyerang. Donatto dan Alberto dengan beberapa sniper andalan berjaga di luar mengeliling lokasi , mereka juga bertugas melempar bom sebelum penyerangan.
Setelah terjadi ledakan di beberapa area markas Calvin. Franco memimpin sendiri masuk ,diri nya dan anak buah nya memakai rompi anti peluru.
Nagi dan Amed andalan Franco di depan , mereka memiliki kelebihan membunuh lawan dengan cepat, langsung penjaga yang masih hidup tewas terbantai dengan pedang tumpul Nagi dan pipa besi Amed. Banyak lawan keluar membantu bertarung di area depan. Lie dan maura langsung menerobos masuk menghadang dan melemparkan ledakan asap uap beracun langsung keluar kembali. Sambil menunggu asap beracun bekerja , Mereka bertarung dengan anak buah Calvin di depan pintu masuk. Anak buah Calvin yang ingin keluar membantu terhadang asap uap beracun sebagian tewas melepuh, sebagian berhasil menghindari.
Setelah efek asap mereda Ichi dan Orion yang memiliki kemampuan bergerak seperti bayangan langsung mendahului membuka jalan Franco. Franco , Jason, Crevo dan yang lain masuk menyusul kemudian , Amed dan Nagi juga ikut masuk setelah lawan di depan tewas semua, mereka menjaga jarak dengan rombongan depan sebagai team pendukung. Mereka terpisah menjadi tiga bagian , dengan Ichi dan Orion berdua memimpin di depan.
Ichi dan Orion membunuh banyak dengan gerakan cepat. Seperti kebiasaan mereka, ichi bergerak seperti bayangan tidak bisa di ikuti oleh mata selalu berpindah di belakang musuh dan menusuk musuh di bagian tekuk nya. Orion bergerak lincah sambil loncat-loncat, jika tepat di depan langsung menusuk leher lawan, jika di belakang lawan langsung menarik rambut sampai kepala mengadah keatas langsung di potong kepala lawan, dan langsung dilemparkan ke lawan yang lain. Kesadisan mereka dalam membunuh lawan membuat mereka ngeri dan takut sebelum bertarung. Darah tersembur kesegala arah menimbulkan kesan horor. Mereka memang segaja dipasang didepan untuk menjatuhkan mental lawan.
Franco melangkah tegap dua pistol ditangan nya menembaki semua lawan yang terlihat tanpa ampun. Jason melakukan tindakan yang sama . Maura memainkan pedang mereka di satu tangan dan tangan yang lain mengunaan pistol nya. Lie mengunakan sarung tangan beracun jika terkena kulit lawan akan langsung melepuh , dia juga melemparkan jarum beracun untuk lawan jarak jauh. Crevo yang menempel di dekat lie dengan senapan laras panjang dan melemparin musuh dengan bom yang efek ledak nya hanya disekitar musuh yang bergerombol , tubuh Crevo dipenuhi benda itu. Sebelum mereka masuk ke ruangan berikutnya Crevo selalu melempar bom dahulu keruangan itu. Mereka bertarung sambil saling melindungi. Anak buah Franco yang terlatih memang lebih unggul dalam bertarung mereka hanya mengalami sedikit luka ringan. Tetapi jumlah lawan seakan tidak habis-habis
Karena terlalu besar markas musuh yang diserang arah Ichi dan Orion terpisah. Team yang di pimpin Franco tetap dalam kesatuan tetapi mereka kehilangan team yang di depan nya. Team Amed dan Nagi selau menjaga jarak dengan team Franco mereka tidak ingin terpisah . Mereka memeriksa tiap tempat untuk mencari pimpinan nya.
Di ruangan lain yang lebih luas seperti aula kecil tampak Calvin berduduk santai. Sambil merokok . Disebelahnya berdiri paulsen dengan pistol ditangan. Dibelakang Calvin duduk tampak tirai hitam menutupi dua remaja tergantung telanjang dengan tali mengikat tangan mereka, beberapa orang dengan tampilan yang unik mengerikan, mereka membawa senjata yang aneh-aneh. Kurosh orang persia berbadan sangat kekar dengan senjata golok, Hayden berwajah putih pucat rambut panjang memegang katana, Cliff pemuda tampan berambut blonde mata biru pucat memakai ikat kepala warna hitam dengan senjata sepasang pisau tajam . Garry seorang pria tegap dengan dua senapan ditangan nya. Avriel wanita tinggi seperti model dengan dandanan sexy entah apa senjata yang di sembunyikan. Hygan seorang pemuda berambut spiky pink gelap dengan beberapa tindik di alis nya .
Orion yang pertama muncul , " ternyata teman lama berkumpul disini". Orion mengenal mereka sesama petarung dan pembunuh bayaran. Mata Orion melirik ke Cliff. Tampak rasa senang di wajah Cliff bertemu Orion.
Ichi menyusul tetapi tetap sembunyi tidak menunjukan diri.
"Kakak" seru Cliff. "Kita berada di pihak yang berseberangan adik ku", jawab Orion. Langsung wajah cliff menjadi sendu. Mereka berdua memikirkan nostagia masa lalu.
Saat kecil Orion di temukan Alfonzo sebagai gelandangan, Alfonzo lah yang merubah Orion . Karena kesibukan Alfozo dikirim lah Orion ke pelatihan untuk berlatih bela diri, hal yang sama dilakukan kepada semua anak buah Alfonzo, mereka di kirim berlatih di tempat yang berbeda. masa lalu Orion yang sering di lecehkan di jalanan membuat nya bertingkah labil. Semua murid memusuhi nya, hanya Cliff anak tampan yang baik dengan nya. Cliff lahir dari sepasang petarung dan pembunuh bayaran, mengirimkan anak nya untuk dilatih, Cliff tidak ingin berada di tempat itu tetapi terpaksa ikut berlatih. Saat itu Orion lebih tinggi dari Cliff, Cliff yang bertubuh paling kecil diantara murid yang ada sering juga di lecehkan. Mereka bersama sampai remaja , Cliff mencintai Orion yang selalu menjaga nya selama pelatihan di dalam hatinya. Tetapi harus terpisah saat Orion diambil kembali oleh Alfonzo untuk berlatih ditempat lain. Saat berpisah pun Orion masih lebih tinggi.
"Tidak usah banyak omong , kita selesai melalui pertarungan", kata Hayden. Hayden seseorang musuh lama yang di takuti oleh Orion. Tetapi Orion menjawab,"Ayo kuterima tantangan mu , kita bertarung sebagai sesama petarung dengan adil". Mata Orion berputar memandang sekitarnya semua adalah musuh lamanya. Saat bersama Alfonzo beberapa saudaranya tewas ditangan mereka , ada dendam di hati orion.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
Historical FictionEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...