"Bodoh , tidak berguna, bagaimana kalian gagal membeli nya", teriak Calvin.
"Mereka menaikan harga yang di luar perkiraan tiga kali lipat boss, bahkan anggur seluruh Inggris sudah di kuasai boss " kata anak buah nya.
"Senjata mereka lebih besar dari milik kita, jika berperang akan kalah kita boss", sambung mereka
" ini Inggris bukan Italy bodoh",...."jangan takut"
Beberapa orang masuk ,"hanya sedikit sisa buah anggur yang tersedia boss, sebagian besar terikat kontrak kontrak dengan pengusaha luar boss"
"Bangsat , mereka merencanakan matang sebelum nya, mereka tahu aku akan bernegosiasi dengan orang Amerika, siapa pembelinya ? Cari tahu secepat nya"
Disusul orang lain memberi laporan," anggur kita yang akan di olah mengalami pembusukan boss"...." setelah di pilih hanya sisa sepuluh persen yang masih layak proses".
" bajingan , kenapa bisa terjadi, apakah disengaja"
"Tidak ada tanda-tanda orang merusak boss, semua memang busuk alami, mungkin kualitas panen yang kurang bagus jadi anggur mudah busuk"
" pembeli nya dari banyak negara boss . Sudah aku selidiki, ada yang dari perancis dan norwegia, sebagian orang italy boss"
" orang italy gila boss mereka berebut dengan orang norwegia mereka menaikan harga tiga kali lipat dari harga pasar. Semua nya yang belum terikat kontrak memilih menjual ke italy boss"
"Tetapi sebelumnya persedian terbesar sudah sampai di tangan orang norwegia boss"..." group italy dan group perancis terlambat boss"
"Cari tahu siapa orang norwegia itu, aku butuh cepat" ...." aku ada janji dengan orang Amerika melihat pabrik kita , aku tidak ingin malu"
"Ada orang mencari boss, katanya penting mereka dari Norwegia boss"
Kebetulan sekali pikir Calvin.
" suruh tunggu di ruang tamu "
Kemudian mereka bertemu.
Crevo berbicara" boleh aku minta tolong , aku butuh anggur jumlah besar , masih adakah persediaan di kebun anda yang akan dijual"
"Harga anggur naik luar biasa , berapa anda berani membelinya" tanya Calvin penuh taktik.
"Anda sudah mendengar berita group morales berani menaikan harga tiga kali harga biasa nya, aku terlambat" ........" kami hanya berani menaikan harga sampai dua kali lipat, lebih dari itu kami akan mengalami kerugian"
Calvin tidak memiliki persedian anggur. Crevo tahu yang sebenarnya, tetapi berpura-pura.
Crevo "jumlah yang kami beli sudah terlalu banyak tetapi masih kurang ,kami berencana mengirim kan hari ini, tetapi jika kurang percuma , kami gagal memenuhi kontrak "
"Bisa kah anda menolong kami,hanya kurang sedikit saja, kami mau membeli dua kali lipat".
Calvin seorang yang serakah , dia sudah punya pabrik wine peninggalan arthur. Tinggal bahan baku yang kurang dia sudah bisa memproduksi nya.
"Bagaimana jika kau jual saja anggur mu pada ku dari pada kau tidak dapat memenuhi kontrak?", tanya Calvin.
" jika kami tidak bisa bagaimana kau bisa mencari anggur kekurangan nya?" Tanya Crevo.
Calvin berencana mengunakan cara gelap dengan merampok milik morales yang akan di kirim ke italy.
"Kami sudah memiliki tujuh puluh persen anggur yang ada tinggal tiga puluh persen lagi kami sudah dapat untung banyak dari orang Amerika"jawab Crevo.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
Historical FictionEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...