Hiro terikat di ruang belakang. Badan nya mengigil kedinginan. Hiro membutuhkan barang itu.
Ichi menangis melihat nya , Ichi ingin memberikan barang yang dibutuhkan Hiro, tetapi semua saudara nya melarangnya.
"Aku kakak mu, jika kau tetap ingin memberikan barang haram itu kepadanya , kau juga akan ku ikat di sebelahnya", Jason marah kepada Ichi.
Lie saudara yang paling dekat dengan Ichi merangkul nya dan berusaha menenangkan,"akan kubantu dengan obat-obatan tradisional, tetapi tidak akan banyak membantu, jika ingin sembuh harus melewati tahap yang sangat tersiksa ".
"Inilah yang paling kutakuti , semua saudara ku kularang memakai barang haram itu , tanpa sadar kita akan memakai berlebihan dan akan kecanduan seperti ini", Franco bersuara geram. Franco selalu mengunakan untuk mengendalikan mainan nya.
Mario merasakan penderitaan yang dialami Hiro , entah kenapa jantung nya berdetak kencang berada disebelah Hiro ,Mario ingin memeluk Hiro dan memberikan kekuatan .Mario ingin menanggung beban sakit yang Hiro alami. Mario merasakan ini sejak tahu rencana Ichi yang memberikan Hiro untuk nya. Mencintai Ichi seorang pria cantik masih bisa dikatakan dirinya lelaki normal, sekarang hatinya ada rasa terhadap Hiro yang tampan , berwajah dan bertubuh pria meskipun terlihat kurus karena faktor kecanduan , Mario berpikir sekarang dirinya benar benar menjadi gay murni. Sejak bersama Ichi , Mario tidak pernah menyentuh wanita lagi.
Lie keluar menyiapkan obat herbal untuk membantu mengurangi sakit Hiro. Yang lain berganti an mengawasi nya. Mereka tidak ingin Ichi memberikan benda itu ke Hiro.
Ichi dan Mario lah yang tetap berada disana menemai nya.
Diruang lain
"Mereka sudah tahu ada yang mendukung Ichi Muragawa "kata Katsuno,..."mereka merencanakan perang".
"Jika kondisinya seperti ini tuan ku Ichi tidak akan baik menghadapi Kenjiro", sambung Katsano. Tetsuya dan Katsumi disebelah nya, mereka berdua siap membantu.
Franco menyukai kedua remaja itu. Franco ingin mereka bekerja untuknya dimasa yang akan datang. Franco sadar dirinya membutuhkan petarung-petarung muda. Selain menyiapkan sikembar Andrew dan William, Franco masih membutuhkan banyak orang muda ,tetapi Fraco tidak akan asal mengambil sembarangan, insting nya mengatakan mereka berdua sangat berbakat. Berbakat menurut Franco karena ada sisi iblis yang gelap yang tidak terlihat di kedua remaja itu.
Jika misi kali ini berhasil Franco merencanakan akan mendirikan sekolah petarung sendiri secara rahasia. Franco ingin Katsano menjadi pelatih di sana. Semua itu tersimpan dipikiran nya sendiri. Hasil didikan Katsano sudah terbukti dengan adanya kedua muridnya itu.
"Kita ulur waktu dulu sebentar, kondisi kita tidak baik, sementara jangan ada pergerakan ", kata Franco...."kita jangan keluar markas sementara dan penjagaan diperketat".
"Ditempat Morigawa , Kenjiro dibantu banyak orang asing, kemampuan mereka aku yakin bukan petarung biasa , tadi aku hampir tertangkap , oleh seorang wanita Persia berambut kepang-kepang, pendengaran nya tajam", kata Katsano.
"Mereka membayar Afsar , heh..ehe", kata Maira sambil tertawa memandang Hygan.
"Siapa lagi yang kau kenal?", tanya Hygan mulai tertarik.
"Yang kukenal cuman satu Maeda , pembunuh bayaran dari jepang, dia dikeluarkan dari klan nya, karena membangkang", kata Katsano.
"Maeda bagian Orion dan cliiff", kata Hygan."yang lain ciri-ciri yang kau ingat"
"Seperti seorang pegulat bertubuh besar raksasa dipenuhi rambut pirang alis dan bulumatanya pun berwarna pirang terang"
"Itu lawan nya Crevo, itu musuh lama Crevo", kata Hygan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
Historical FictionEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...