Pertarungan 2

2K 146 2
                                    


"Baik pertarungan satu lawan satu untuk menyelesaikan dendam lama kita", kata Orion sambil terkekeh.

Calvin tersenyum sinis melihat nya.

Hayden langsung menyerang Orion , tubuh Hayden langsung bergerak seperti bayangan berusaha mengelabui mata Orion. Orion tahu dia tidak bisa mengikuti gerak Hayden, jalan satu-satunya Orion hanya berloncat trus tanpa henti supaya Hayden tidak ada kesempatan  menyerangnya

Ichi dalam persembunyian melihat Orion yang terdesak . Kemampuan Orion bertarung jelas lebih unggul tetapi Hayden lebih unggul di gerak  cepatnya. Ichi harus menolong saudaranya. Melihat wajah Cliff yang kuatir keselamatan Orion memunculkan ide. Ichi mendekati Cliff langsung berseru kencang "Ayo kita ikut bertarung jangan diam saja". Pertarung lain terjadi antara Ichi dan Cliff. Cliff tidak bisa mengikuti gerakan Ichi yang cepat. Ichi secepat bayangan berdiri di belakang Cliff membisikan ," kita selamatkan kakak mu".

Cliff langsung sadar. Tetapi tetap bertarung . Dua petarungan saling mendekat, terjadilah pertarungan dua lawan dua, Ichi mengacaukan pertarungan tadi.

Team Franco tiba melihat nya. Jason bergerak ingin membantu, tetapi di cegah Crevo. Crevo melihat team lawan yang diam menyaksikan pertarungan , Crevo tahu ini petarungan sesama pembunuh. Mereka punya aturan nya. Petarungan hanya bisa berakhir dengan kematian atau lawan melarikan diri jika sanggup. Terakhir di pertarungan mereka Orion berhasil melarikan diri.


Di arena bertarung terjadi pertukaran lawan, Cliff justru bertarung melawan Orion dan Ichi bertarung melawan Hayden. Clif bukan seorang yang lemah tetapi lawan nya adalah Orion sang kakak tercintanya, hatinya melemah , semua gerakan nya  menjadi ragu setiap ingin menebas senjatanya, Orion tahu itu. Hal itu di manfaat kan Orion dengan sedikit mengabaikan lawan, mata Orion justru konsentrasi dengan pertarungan di sebelah nya.

Gerakan Ichi yang secepat bayangan dan seperti seorang yang menari membuat Hyden sadar kemampuan lawan. Hayden mengimbangi nya . Pertarungan terasa berimbang.

Disaat yang pas Ichi mengeluarkan senjata rahasia yang tidak pernah ditunjukan sejak dia meninggalkan jepang. Dari ikat pinggang nya sebilang pedang lentur meliuk indah, bergerak secepat bayangan, kilapan dari pantulan cahaya melapisi pedang itu  membuat silau mata  yang melihatnya. Hayden menjerit keras , wajah nya penuh goresan luka. Orion sadar langsung berputar membuat petarungan berpindah lawan lagi .  Orion meloncat tinggi kaki nya mendarat di bahu Hayden . Posisi Hayden  yang terkunci kaki Orion tidak bisa bergerak lagi. Orion menarik rambut Haiden dan memotong lehernya . Langsung kepala Hayden terlepas.

Disaat yang sama Ichi mengunakan hipnotis nya dan memukul tengkuk Clif  dan pingsan seketika. Di lemparkan tubuh Cliff kearah Orion yang penuh darah. Orion menyeret tubuh cliff sambil tersenyum  licik. Mereka memenangkan pertarungan.

Kurosh langsung terjun di arena. Crevo bersiap tetapi tangan lie mencegah nya biar aku yang mencoba. Mereka juga musuh lama, tetapi tenaga Kurosh jauh lebih unggul jika bertarung melawan Crevo, di pertarungan terakhir mereka Crevo dibuat luka parah , tulang Crevo banyak yang patah. Beruntung Alfonzo menyelamatkan nya saat itu dengan membuat ledakan  bom yang mengacaukan sehingga Crevo berhasil melarikan diri.

Lie langsung turun melempar jarum beracun. Kurosh bergerak cepat membabat semua jarum yang lie lempar dengan golok nya."ilmu rendahan ingin melawan ku" kata Kurosh. " jagoan mereka  bersembunyi di balik seorang wanita ", Kurosh menyindir musuh lamanya.

Mata Crevo menunjukan amarah tetapi tetap diam. Crevo sadar dipertarungan sebelumnya dia hampir tewas.

Lie langsung bergerak cepat melempar jarum nya tanpa henti, semua nya di tangkis Kurosh. Lie berpikir satu saja jarum nya lolos tangkisan Kurosh akan tewas. Lie semakin banyak mengunakan jarum bersamaan. Kurosh justru mengejek, "sebentar lagi habis lah senjata mu , dan nyawa mu akan abis juga".

Benar jarum milik Lie habis. Kurosh mendekat menyerang Lie . Wajah Crevo memucat ketakutan .

Lie menghindar dengan gerakan cepat, tangan nya di kibaskan . Serbuk racun tidak terlihat terhirup Kurosh. Tetapi kekuatan besar Lawan membuat serbuk itu tidak terlalu berguna.

Satu gerakan Kurosh mengenai tubuh Lie yang lemah. Lie ambruk tersungkur tidak berdaya.

Wajah Crevo semakin pucat melihat di depan matanya sang kekasih  akan merenggangkan nyawa. Jason pun terlihat ketakutan.

Justru Franco dan Ichi terlihat santai biasa, Orion entah kemana.

Kurosh ingin membalas perbuatan Orion atas Hayden. Di tariknya rambut lie sampai kepala lie mengadah keatas. Kurosh tidak sadar melakukan kesalahan. Tangan lie menahan tangan kurosh yang menarik rambutnya. Saat itu melepuh tangan  Kurosh terkena sarung tangan berduri milik lie. Kurosh marah menebaskan golok nya , tetapi lie menghindar melemparkan jarum dan mengenai mata dan wajah kurosh. Kurosh  menjerit kesakitan langsung ambruk. Tubuh Kurosh langsung  kaku menghitam.

Lie berdiri dan tersenyum, "bodoh, jarum ku tidak akan habis".


Calvin kaget tiga  andalannya sudah dikalahkan. Calvin tidak mau resiko lagi di mengerahkan  semua anak buah nya terjadi lah perang terbuka. Paulsen menghilang  dibalik tirai.

Avriel pembunuh wanita sexy bertarung melawan Crevo. Hygan  memilih bertarung melawan Maira Moretti.  Jason beradu tembak dengan  Garry saling mencari tempat yang aman.Franco mendekati Calvin. Terjadi pertarungan tangan kosong dan tembak menembak . Sesama anak buah saling bentrok keras.

Hygan pun terdesak oleh Maira. Hygan memiliki kemampuan tinggi tetapi Maira adalah kekasih nya , kedua nya saling menyembunyikan status mereka.  Sebelumnya Mereka bertemu di pertarungan  tetapi hati mereka saling terkait , saat itu Hygan unggul dan membawa Maira yang pingsan dipelukan nya .  Sejak itu mereka saling berhubungan secara diam-diam. Maira tahu kekasih nya seorang petarung dan pembunuh , tetapi dia tidak menyangka akan bertemu disini. Selama Maira tinggal di italy hubungan mereka  tersembunyi tetapi sangat mesra .

Hubungan mereka tidak pernah ada kata cinta , jika tidak ada pekerjaa   tetapi hampir tiap malam Hygan menyelinap masuk ke kamar Maira.  Mereka bercinta tanpa status, bagi Hygan  Maira adalah kekasihnya. Tanpa kata putus Maira pindah ke Amerika membantu Franco. Hubungan mereka terputus tanpa kesepakatan. Maira menganggap tidak perlu ijin Hygan untuk pindah , mereka tidak pernah ada status jelas.

Arviel bergerak lincah memainkan pistol nya tetapi Crevo sanggup menghindar. Mereka juga sering bertarung dimasa lalu , mereka saling tahu kelemahan lawan. Disaat muda Arviel lah yang membuat crevo membenci wanita. Arviel wanita liar yang suka berganti-ganti  pria untuk memuaskannya. Crevo lah salah satu pria perkasa yang sering memuas kan Arviel. Arviel  sering berhubungan dengan banyak  petarung dan memanfaat kan kecantikan nya untuk menjerat banyak musuh. Arviel adalah kekasih Garry  saat ini .Arviel terdesak  , Garry yang melihat kejadian ini berusaha menolong Arviel , perhatian nya terpecah . Saat  posisi  terjepit  justru Arviel  mengoban kan Garry  hingga tewas terpukul oleh Crevo dan terkena peluru Jason. Bersamaan Arviel akhirnya kabur. "Tetap tidak berubah , mengorbankan kekasihnya demi diri sendiri", kata Crevo. Diri nya dulu mengalami nasib seperti Gerry, tetapi Alfonzo menyelamatkan nyawa nya.

Franco bertarung dengan si tua Calvin, ternyata Calvin benar seorang yang tangguh.

Tirai terbuka terlihat dua remaja telanjang tergantung. "Arthur ku kita mulai  permainan kita " Calvin berteriak. 

Wajah Jason memucat , mata nya menjadi dingin, tubuhnya kaku .

Franco melihat kekasihnya seperti saat mereka bercinta , saat Franco memasukan penis nya ke lubang milik Jason. Langsung Franco ketakutan  binggung apa yang terjadi. Memikirkan siapa dua remaja yang tergantung itu.

"Menyerah lah atau tewas kedua Arthur ini", teriak Paulsen.

Franco sadar kedua Arthur  memiliki wajah tampan seperti Jason kekasihnya. Franco lengah pistol Calvin sudah tertodong di kepalanya. "Menyerah atau kepala ini pecah "teriak Calvin.

Pertarungan terhenti. Semua mata memandang kearah Calvin dan Franco. Saat yang sama Amed dan Nagi masuk ikut melihat semuanya. Jason diam mematung.

Kemenangan yang sudah hampir di raih gagal..




4 TOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang