Meminta

2.2K 125 0
                                    


Diruang tahanan tampak Nobe terikat dikursi pemimpin Muragawa. Ichi sengaja menggunakan kursi lama itu untuk dinikmati Nobe.

Di depan tampak Kenjiro terikat , tangan dan kaki nya terbentang terbuka  dengan tubuh telanjang nya.

Franco hanya mengijinkan tujuh hari untuk menyiksa sebelum  membunuh mereka berdua , tetapi Ichi tidak mau menurut. Ichi menginginkan mereka menderita seumur hidupnya.

Terjadi perdebatan antara keduanya,"jika mereka bebas dan membalas mu aku tidak akan membantu mu lagi", ancam Franco.

"Tidak mau , aku menginginkan mereka seumur hidup mereka menderita", Ichi ngambek melihat kakak nya tersayang meminta bantuan agar Jason mendukungnya. 

"Yang dikatakan Franco benar , terlalu berbahaya membiarkan mereka hidup", jawab Jason.

Ichi terlihat kesal hanya di beri tujuh hari untuk menyiksa mereka.

Lie yang tadi diam justru membela Ichi,"penyiksaan biasa masih kurang jika mereka alami seumur hidup, seharus penyiksaan  ini dilakukan sampai dia  mengalami tujuh renkarnasi .

Otak Franco ngeri mendengar ucapan lie, beruntung aku tidak tertarik dengan perempuan mana pun , semua perempuan memang mengerikan batin nya.

"Bagaimana jika mereka bebas , Hiro bisa bebas dan ikut membalas , hal yang sama bisa terjadi pada mereka", kata Mario kuatir.

Lie tersenyum licik , Ichi tahu maksut lie .Franco juga tahu semakin ngeri yang akan dilakukan Lie, "sangat kejam" batin Franco.

Jason dan Amed  langsung setuju, mereka tahu juga maksut lie, hanya Mario yang tidak tahu apa yang akan dilakuan Lie.

Eksekusi....

"Pertama kita akan lakukan yang dilakukan mereka terhadap kakek mu, lumpuhkan otot mereka dan buat mereka lumpuh seumur hidupnya", kata lie.

Lie bergerak menancapkan jarum   ke leher dan sendi kaki dan tangan Kenjiro.

Kenjiro menjerit ketakutan mohon di ampuni atau dibunuh.

"Setelah dia lumpuh untuk bunuh diri saja dia tidak akan sanggup", kata lie sebagai eksekutor.

Mario tidak tahan dengan yang terjadi justru memalingkan muka ke tempat lain . Ichi menarik wajah Mario supaya tetap melihat nya. Mario terlihat tertekan dan menuruti si iblis kecil itu.

"Dengan racun saja tidak cukup mungkin suatu saat dapat disembuhkan", kata ichi.

Ichi maju mengarah kan pisau kecil  menancap ke kaki dan tangan kenjiro memotong uratnya.

Kenjiro semakin teriak kesakitan.

Mario semakin ngeri dengan penyiksaan ini. Buat Mario penyiksaan dengan memperkosa lebih menarik hatinya. Bukankah hal itu yang sering mereka  lakukan sebelumnya kenapa sekarang berbeda.

Iblis kecil tahu pemikiran kekasihnya,"sabar jika kau ingin menikmati nya ".

"Dasar iblis, tahu saja apa yang di otak ku", batin Mario tanpa terucap," aku hanya ngeri menyiksa dengan sadis bukan itu  maksutku" tetap tidak terucap .

Sekarang lanjutkan yang mereka lakukan terhadap ayah mu dan Hiro.

Kenjiro melotot ketakutan, membayangan kedua kaki dan tangan nya sudah lumpuh sekarang mereka akan mengambil kejantanan nya.

Hiro memaksa obat yang pernah di minumnya untuk di minum kan ke Kenjiro.

"Tunggu", seru Ichi.

Mario agak lega .

4 TOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang