Setelah masalah dengan volkov terselesaikan hubungan franco dan jason semakin dekat. Terlihat jason mulai lebih memperhatikan franco. Jason terlihat gelisah jika lama tidak bertemu franco.
Hari itu mereka makan malam berdua dilanjutkan berjalan kaki berdua dimalam yang sepi.
Franco memeluk jason erat bibir mereka berciuman ringan. franco menginginkan jason malam ini.meminta jason untuk tidur dirumah nya. Jason sedikit bimbang dia tahu franco ingin bercinta, dan jelas jason tahu posisi franco dalam bercinta.
Jason mencintai franco dia ingin berkorban untuk franco tetapi bisakah dia melakukan nya? Hal ini lah yang selalu menghantui otak jason.
Malam ini jason bertekat membahagiakan franco.
Mereka berjalan menuju ke mobil franco dan dilanjutkan pulang ke kediaman moretti.
Sampai di rumah franco langsung mengajak jason kekamarnya.
Franco lansung memeluk jason dan melumat bibir jason. Ciuman panas terjadi diantara mereka. Mereka saling menaikkan suhu badan mereka . Franco membuka baju jason matanya memandang pemuda yang dulu ramping berotot sekarang terlihat sedikit kekar. Jason tidak diam dia membalas dan membuka baju franco. Badan franco terlihat lebih kekar dari jason.
Ciuman dan saling meremas tubuh lawan mereka lakukan , sampai mereka telanjang bulat tanpa selembar kain pun menutupi tubuh mereka.
Mata jason memandang franco lebih detail, mengagumi franco benar-benar ciptan Tuhan yang paling sempurna.
Franco mulai memainkan lidah nya di tubuh jason. Bergerak seolah ada irama yang mengiringnya. Mulai dari leher turun ke dada. Di mainkan punting jason oleh lidah dan bibir franco, terkadang gigi franco menggigit nya pelan.
Jason mengerang pelan seolah tubuhnya dialiri ribuan watt arus listrik.
Franco turun kebawah dipandang nya penis jason yang sudah mengeras. walaupun tubuh franco lebih kekar tetapi ukuran penis mereka terlihat sama. Franco mulai bernafsu , dijilatnya batang jason, kemudian dikulum dan dihisapnya penis jason . Franco tidak pernah bertindak seperti ini pada lawan sex sebelumnya, hanya penis alfonzo kakaknya yang pernah dirasakan nya.
Nafas jason semakin berat dan tidak beraturan. Jason tidak mau diam saja dia ikut bergerak.
Membalas semua gerakan franco. Mereka bercinta dengan gaya 69, saling memuaskan lawan dengan mulut mereka. Terkadang mereka mengerang penuh nafsu.
Tiba lah saat yang paling jason takutkan . Dirinya akan menerima penis franco. Tetapi dengan tekat besar jason akan menerima nya untuk membahagiakan orang yang dikasihnya.
Jason tidur terlentang. Franco membuka kaki jason lebar. Tampak lubang jason berwarna merah dengan bulu halus disekitar nya, sangat indah menurut franco.
Lidah franco membasahi lubang jason , bergerak-gerak merangsang birahi jason, franco ingin jason menikmati saat franco melakukan nya nanti.
Jason sangat terangsang oleh semua tindakan franco. Jason mengerang , penis nya mengeluarkan cairan pendahuluan. Melihatnya franco merasa senang.
Franco mulai bergerak diarahkan penis franco ke mulut jason , franco ingin ludah jason membasahi penis nya untuk mempermudahnya. Jason mengerti maksut franco. Lidah dan bibir jason bermain di penis franco. Membasahinya dengan banyak cairan ludah.
Setelah merasa cukup franco meneruskan aksinya.dibuka lagi kaki jason dan diarahkan nya penis nya ke lubang jason.
Tiba-tiba hal yang sama terjadi seperti ketika amed dan jason bercinta. Tubuh jason menjadi dingin dan mata jason terlihat kosong.
Franco berpikir mungkin jason pertama kali menerima seperti ini. Jika sudah terbiasa jason akan menikmatinya.
Franco terus menekan sampai masuk kepala penis nya, tetap di teruskan sampai seluruh penis franco masuk semuanya.
Franco terheran jason tidak seperti orang kesakitan . Franco tidak mengerakkan penisnya. Tetapi merapatkan tubuh mereka dan mengakibatkan masuk semakin dalam dan memeluk jason , dirasakan tubuh jason sangat dingin. Franco melumat bibir jason. Rasanya juga dingin. Franco binggung. Reaksi seperti ini tidak seperti orang yang pertama kali bercinta. Franco sering bercinta dengan mainannya . Franco sering bercinta dengan orang yang pertama kali menerima. Reaksi jason berbeda.
Franco masih belum tersadar,dia mulai mengerakkan pinggulnya pelan. Jason seperti tidak bernyawa. Franco ketakutan ditarik penisnya keluar. Jason tidak bergerak tetap diam.
Dipeluk kekasih nya erat franco masih merasakan nafas jason. Franco binggung apa yang harus dilakukan nya. Langsung diselimutinya tubuh jason. Franco menarik handuk untuk menutupi bagian tubuhnya yang terlarang langsung keluar kamar dan berteriak minta tolong.
Kebetulan ada amed dan alberto di sana. Franco minta tolong dipanggilkan dokter. Amed mendekati dan bertanya apa yang terjadi. Franco menceritakan nya . Semua terjadi saat franco melakukannya. Franco mengakui nya ini pertama kali mereka bercinta dan jason tidak menolaknya tetapi mengapa tubuh jason berubah sedingin es.
Amed menyadari nya dulu dia pernah mengalaminya. Amed berlari masuk kekamar franco . Melihat jason telanjang tertutup selimut. Tanpa membuka selimut Amed memeluk jason menghangatkan tubuh jason, amed tidak peduli dengan franco maupun alberto.
Membisikkan kata-kata yang menenangkan. Franco dan alberto saling memandang dan diam mereka melihat apa yang amed lakukan.
Franco merasa cemburu tubuh kekasihnya dipeluk orang lain mau bergerak menarik amed tetapi alberto dengan cepat menahan franco.
Alberto memberitahu franco lewat bisikan ," kekasih mu seorang dominan sejati, tubuhnya akan bereaksi seperti itu jika dia menjadi penerima, dia hanya bisa memberi tidak bisa menerima".
Franco kaget dia tidak menyangka hal ini terjadi. "Mengapa dia tidak menolaknya" tanya franco.
" dia mencintai mu " amed terbangun dari memeluk jason . Badan jason masih tetap membeku. Dulu amed menghangatkan tubuh jason ketika membeku sekarang pelukan amed tidak berguna.
Peluk dia hangatkan dia , hanya dirimu sekarang yang bisa memulihkan nya, bisikan kata- yang menenangkan dirinya .
Amed menarik alberto keluar kamar.
Franco membuka handuk ya , menyelinap dibalik selimut dan memeluk jason. Membisikan kata - kata cinta.
Perlahan tubuh jason menghangat. Tak lama kemudian jason tersadar.
"Maaf" ucap jason. " apakah Kau sudah melakukan nya " tanya jason.
Franco mengangguk.
Jason tersenyum bahagia ," Akhirnya aku menerima mu aku bahagia".
"Kenapa , kau tidak memberitahukan kepadaku "tanya franco.
"Aku ingin kau merasakan nya , aku ngin membuat mu bahagia"
"Aku tidak bahagia, kebahagian ku adalah membuatmu bahagia"
Hening....
Franco memeluk jason erat mereka tertidur sambil berpelukan.
Mereka melupakan nafsu , hanya ada cinta........
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
Historical FictionEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...