Saat mendekati tengah malam Calvin meninggal kan rumah nya sendirian, dia mengendarai mobil nya dengan perasaan kacau, kekalahan nya di dunia terang membuat nya jatuh tak tersisa. Semua milik nya habis dalam sekejap.
Sisi gelap miliknya muncul , " kenapa diri mu menghianati cintaku lagi, aku harus menghukum lagi atas kenakalan mu".
Calvin menganggap Jason adalah Arthur yang menghianatinya, dia harus menghukum Arthur.
Jika sisi gelapnya muncul Calvin menjadi tak terkendali. Cinta nya terhadap Arthur yang sangat mendalam dan dendam yang ditanam kan ibunya menjadikan dia seorang memiliki sisi gelap. Semua terjadi karena cinta yang di ingkarinya.
Jauh keluar dari kota London , melewati area perkebunan dan hutan . Akhirnya sampai di tempat yang di tujunya . Tampak bangunan besar seperti benteng , banyak orang yang berjaga di tempat itu. Inilah tempat yang ingin di ketahui Franco tetapi tetap tertutup rapat , Franco gagal menyelidikinya.
Mereka menyapa hormat kepada Calvin.
"Bagaimana penjualan heroin dan mariyuana ke belanda", tanya Calvin. " beres boss, semua lancar " kata anak buah nya.
"Dimana Paulsen sekarang?", tanya Calvin. Paulsen adalah keponakannya dari Belanda yang menangani bisnis penjualan barang haram ke Belanda, Belgia, dan negara di sekitarnya.
Paulsen muncul di hadapan Calvin. Dia tahu kekalahan Calvin di pengadilan. "Kita harus berhati-hati menentukan langkah kita , musuh kita mafia berpengaruh di italy dan memiliki pusat kekuatan di Amerika", Kata Paulsen
"Ini Inggris bukan Italy atau Amerika, akan kutunjukan siapa yang berkuasa di sini", jawab Calvin penuh percaya diri. " akan kubuat mereka mati atau lari meninggalkan Inggris dengan ketakutan dan tidak akan lagi berani datang kemari.
"Bagaimana pesanan senjata kita dari pihak jerman, jangan kau jual senjata itu , kita perlu test kemampuan nya sekarang dengan adanya perang ini, kita akan berperang"kata Calvin.
"Aku bukan penakut kita pasti akan berperang tetapi aku mohon kepada mu , mohon berhati-hati menentukan sikap dan tindakan, kekalahan kita di dunia terang membuktikan mereka bukan orang sembarangan, jangan sampai terulang kita kalah lagi" kata Paulsen.
" aku punya senjata rahasia yang membuat mereka harus tunduk kepada ku jangan kuatir saudara ku", kata Calvin.
"Apakah kau jaga baik-baik kedua Arthur ku ", tanya Calvin. "Aku tak ingin keduanya terluka sedikit pun, perhatikan baik-baik"....."mereka tidak nakal kan?".
"Semuanya baik-baik dan dapat dikendalikan" jawab paulsen
Paulsen mencintai Calvin secara diam-diam, dia cemburu dengan kedua orang yang dikatakan bernama Arthur ku, tetapi Paulsen sadar dia memiliki wajah dari jauh dari kata tampan.
Sudah lama Calvin tidak berkunjung di tempat ini. Paulsen merindukan Calvin , hanya karena ada dua Arthur di sini yang membuat Calvin sering datang ke tempat ini.
"Sebentar lagi aku akan memiliki satu Arthur lagi hahha hahaha", Calvin tertawa jahat.
"Baiklah aku akan bersenang-senang sebentar dengan Arthur ", kata Calvin sambil meninggal kan Paulsen.
Calvin melewati lorong berkelok di rumah itu dan menuju ruang rahasia, sebuah penjara yang hanya dia yang memiliki kuncinya, ada penjaga diluarnya yang memberi makan lewat jendela kecil. Calvin tidak ingin orang yang didalam di sentuh orang lain . Dia menjaganya dengan ketat, bahkan dari para orang kepercayaan nya pun dilarang bertemu dengan dua orang didalam nya.
Dalam penjara ada dua orang terikat dengan rantai besi di salah satu kaki mereka, terlihat wajah putih pucat dan badan yang kurus tak terawat , bau badan karena tidak mandi.
"Cepat siapkan , mandikan mereka, bersihkan bagian tubuh mereka yang kusukai, aku tidak ingin ada kotoran yang tersisa di bagian itu, dan bawa ke ruangan ku", kata Calvin kepada para penjaga itu.
Dua remaja tampak ketakutan dan wajah nya mencerminkan trauma yang mendalam. Mereka adalah Andrew dan William adik Jason. Kedua nya memiliki wajah tampan seperti Arthur ayah mereka.itu lah yang membuat Calvin menyekap mereka selama tujuh tahun. Dari usia anak-anak mereka sudah melayani nafsu bejat Calvin yang menganggap mereka sebagai Arthur.
Calvin sudah tidur terlentang tanpa selembar kain pun menutup kulitnya diatas ranjang ukuran besar yang nyaman. Tubuhnya Calvin tampak sexy di usia tua nya.Ruangan itu tampak besar dan mewah. Masuk anak buahnya membawa kedua pemuda itu sudah tampak bersih dan rapi. Kemudian calvin memberi tanda kepada anak buahnya untuk keluar berjaga diluar.
Kedua orang itu langsung tahu yang harus dikerjakan, mereka trauma akan siksaan di waktu awal mereka di tahan disini. Setelah bertahun-tahun mengalami siksaan mereka tahu akan tugas yang Calvin inginkan untuk mereka lakukan.
Mereka berdua mendekat menjilati tubuh Calvin yang telanjang. Tangan Calvin mengelus kepala mereka dengan rasa sayang,"Arthur ku sayang ku, aku merindukan mu" ucapan Calvin terdengar.
Mereka menjilatin penis Calvin secara bergantian . Calvin mengerang dalam nafsu.
Diluar Paulsen mengintip sambil mengelengkan kepala. Paulsen sudah tahu kegilaan pamannya.
Calvin merubah posisi mereka , keduanya menungging berjajar .memperlihatkan lubang mereka . Bagi Calvin kedua lubang itu lah kenikmatan nya.
Calvin merajam mereka bergantian dengan kasar. "Inilah hukuman untuk sikap mu yang berani melawan ku, kata-kata untuk Jason di tujukan kepada kedua adiknya itu".
Walaupun sering mengalami penyiksaan ini mereka masih menjerit kesakitan , karena Calvin melakukan dengan sangat kasar.
Setelah puas Calvin meninggal kan mereka dan memerintahakan anak buah nya membersihkan tubuh mereka dan mengembalikan ke sel mereka.
Sementara itu dua orang berjalan di sekitar bangunan itu menyelidiki keliling bangunan itu. Mereka adalah Ichi dan Orion.
Mereka hanya menemukan bahwa itu adalah markas rahasia kehidupan gelap Calvin. Mereka tidak berani masuk takut resiko mengagalkan rencana yang sudah matang.
Franco menanti hari dimana di ketahui tempat markas Calvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
HistoryczneEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...