Berkorban

2.8K 162 0
                                    


Pagi hari franco terbangun dari tidurnya , dia  merasakan memeluk seseorang . Franco  melihat bukan Jason dipelukan nya, franco Langsung melepaskan  nya secara spontan.

Setelah otak nya terisi penuh oleh kesadaran franco teringat kejadian semalam dimana dia meninggal kan jason sendirian. Bergegas dia bangun dan menyuruh mainannya bersiap untuk pulang, dia ingin segera menemui Jason. Otak nya sudah memutuskan nya.

Franco tahu , semalam  jason tidur dikediaman nya, setelah mengantar budak nya franco langsung meluncur  kencang.

Pagi ini Jason masih tidur dikamar franco. Semalam dirinya  hampir tidak tidur. Dia tertidur menjelang pagi.

Setelah ditinggalkan Franco,Jason berjuang melawan nafsunya. Keinginan untuk dominan berusaha ditekan nya. Berusaha tidur tetapi tidak berhasil  . Selama berjam-jason terbaring gelisah.  Otaknya masih memikirkan kekasih nya. Aroma tubuh franco yang tertinggal di tempat tidur itu membuatnya semakin sulit untuk menekan nafsunya.

Akhirnya jason menyerah digunakan tangan nya untuk menuntaskan nya. Tangan  nya meremas penis miliknya yang mengeras lama sejak ditinggalkan franco. Jason mengerang sambil menggerakan tangan nya secara konstan.

Dalam otak nya memikiran franco dibawah nya mengerang bernafsu menginginkan dirinya. Seolah franco sangat membutuhkan jason sebagai dominan. Jason menjerit disusul keluarnya cairan pengganggu tidurnya. Setelah jason menyingkirkan pengganggu tersebut tak lama kemudian jason tertidur.


Franco tiba dikamarnya sendiri  melihat jason masih  tertidur pulas . Franco membuka bajunya menyelinap masuk ke dalam selimut dan memeluk jason . Franco masih membutuhkan tidur , kebutuhan nya akan tidur masih dirasakan kurang . Kemudian franco melanjutkan  tidur nya.

Menjelang siang Jason terbangun dari tidurnya , dia merasakan hangat pelukan  seseorang. Aroma tubuh seseorang yang sangat dicintai tercium oleh indra nya. Jason tetap diam , mata nya bergerak memandang orang yang memeluknya. Jason mengagumi wajah nya , wajah tampan tanpa dosa terlihat olehnya , wajah itu menunjukan ketidak berdayaan nya .bahkan jason merasakan sangat tampan dengan dagu yang sempurna , bibir sensual berwarna merah tua , hidung nya mancung runcing  dengan ukuran yang sangat pas. Bulu mata lentik menghias matanya yang masih terpejam. Bentuk kening  menyempurnakan keseluruhan nya. Bahkan dengan rambut bergelombang  acak tidak rapi tidak mengurangi nilai seorang franco moretti. Jason  merasa beruntung memiliki nya .

Jason tetap diam dia tidak ingin mengganggu tidur pulas franco. Setelah franco terbangun franco tersenyum memandang dan menyium kening jason.

"Ayo , kita cepat mandi, perut ku udah berteriak ", kata franco menahan  lapar.

Mereka bergegas mandi dan pergi makan pagi diwaktu siang.

"Maaf , kejadian semalam mungkin aku menyakiti mu", kata jason di sela makan nya.

"Tidak perlu minta maaf , kamu tidak bersalah  aku mengerti keadaan mu", jawab franco....."  aku mencintai mu , menerima mu apa adanya segala kesempurnan dan kekurangan nya". Otak Franco berpikir apakah Jason akan meminta maaf jika dia tahu yang ia lakukan semalam. 

Franco tidak ingin membebani Jason dengan kebutuhan  nafsunya. Franco berusaha menyelesaikan sendiri.

Setelah makan mereka berpisah untuk mengerjakan urusan masing-masing. Mereka berjanji akan bertemu lagi kemudian.

Sejak peristiwa dengan volkov  nyaris tidak ada masalah yang timbul di pekerjaan franco.

Hanya gangster mafia kecil yang tidak berotak yang berani bersinggungan dengan moretti,  semuanya berhasil diatasi dengan mudah oleh franco dan anak buahnya.

4 TOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang