Epilog

5K 187 36
                                    

Setelah 13 tahun  peristiwa di pelabuhan.


"Pak tua sadar diri usia mu udah lanjut jangan melakukan seperti anak muda", kata Jason .

"Usia boleh tua tetapi semangat  dan ketangkasan ku masih baik", jawab Franco 

Franco memainkan pedang nya bertanding melawan Tatsuya muridnya. Tatsuya murid paling disayangi Franco. Melawan gurunya Tatsuya lebih banyak mengalah.

Crevo di tempat lain kelelahan setelah beradu gulat melawan Andrew. Lie menghapus keringat kekasih nya dengan handuk dan menyodorkan sebotol air mineral untuk di minum. Usia crevo sudah 50 tahun sama seperti Franco.

Amed masih bertarung melawan William . Amed tetap tidak mau mengalah diusia 40 tahun Amed masih kuat.

Katsumi bertanding pedang melawan Ichi . Mario dan Hiro melihat dengan kuatir takut ichi terluka. Badan ichi masih lentur dan wajahnya masih tetap tidak berubah.

Setelah latihan mereka selesai.

Mereka tinggal bersama dalam satu komplek perumahan.

Seorang nenek datang membawa nampan berisi makanan dan minuman.  

"Bibi ku yang cantik sudah kukatakan berapa kali biar pelayan yang melakukan ", kata Franco kepada Donatella.

"Para pelayan sedang cuti", jawab Donatella.

"Lain kali biar anak muda yang mengerjakan jika mereka malas biarkan saja tidak ada makanan" , Franco berteriak  marah.

"Apakah karena aku sudah tua harus menjadi nenek yang tidak berguna", Donatella balik membentak .

Luciano yang sudah memakai kursi roda  menghampiri istri nya ,"keponakan mu sayang kamu honey, dia tidak ingin kamu terlalu capek bekerja".

Donatella walaupun sudah tua tetap galak ......

Sebelum mereka tinggal bersama.....

Saat peristiwa Saint valenite's day Massacre tahun 1929 , Franco memang berada di london  , saat tujuh gembong mafia dibunuh secara keji. Franco merasa beruntung mungkin diri nya akan menambah panjang jumlah korban jika berada di Amerika. Tidak ada bukti jelas pelaku nya. Sejak saat itu Franco mulai menarik diri dari kehidupan dunia hitam dia hanya mengendalikan dari jauh tanpa masuk kedalamnya

Di eropa memulai perang dunia kedua  . Setelah group facis berkuasa di bawah Benito Musolini , banyak angota keluarga mafia yang menjadi korban pembunuhan . Franco menguatirkan keluarganya. Franco memboyong semuanya pindah ke Amerika.

Setelah perang menjalar keseluruh dunia  . Jepang pun ikut berperang . 

Setelah jepang menyerah kepada sekutu, keadaan negara nya menjadi kacau. Korban bom Hirosima dan Nagasaki membuat jepang jatuh miskin .

Keluarga Muragawa hidup menderita di jepang, Franco mengetahuinya meminta Katsano , Tamada dan Toro pindah ke Amerika. Melalu perjuangan mendapatkan visa yang saat itu mulai dibatasi mereka bisa pindah  ke Amerika.


Bisnis Franco di Italy , jerman hancur akibat perang. Tetapi perkembangan di Amerika berkembang luar biasa , mulai dari hiburan malam , membuka perjudian  di las vegas, perhotelan , surat kabar,  perbankan, dan angkutan perkapalan. Bisnis  perdagangan gelap mereka tetap berjalan

Mac Grifff justru semakin berjaya di Inggris. Celine dibantu  Brando mengurusi mac Griff  . Pemimpin  mac Griff  diwaktu yang akan datang  adalah Harry mac griff putra sulung Mike kakak Jason . Harry di bantu oleh adiknya Robin mac Griff dan Lucia mac  Grifff, semuanya  memiliki darah MacGriff. Meskupun tinggal beda benua Jason berusaha selalu memantau perkembang mac Griff dan pendidikan keponakan nya.

Jason MacGriff lah pemegang saham terbesar perusahaan itu sebesar 60 persen . Sisanya sebesar  40 persen di bagi rata  lie , Amed, Ichi, Crevo, Orion, Alberto, Donatto, Nagi  dan Maira. Hygan , cliff , Antonio memiliki saham lebih kecil di banding mereka.

Jason ingin saudara nya hidup terjamin di hari tua mereka


Diantara empat murid nya , Franco memilih Tatsuya mengantikan nya , Franco yakin Tatsuya yang paling cocok mengantikan nya sementara  , menunggu Carlos putra Maira dewasa . Jika putra Maira ternyata tidak berbakat maka Franco akan tetap memilih Tatsuya sebagai  penerus resminya. Franco sudah mempersiapkan untuk pengantinya untuk memilih mengurangi dunia hitam.

Franco mendirikan sekolah petarung seperti yang ada di italy,  sekolah itu hanya menerima murid yang masih ada hubungan dengan mac Griff, Moretti, Morales  dan semua saudaranya. Katsano menjadi pemimpin di sekolah itu.

Lie xing dan Crevo tinggal di sebelah rumah Franco . Mereka mengambil keponakan nya Lie Quan   dan lie han , dari cina untuk di jadikan penerus . Kedua anak itu dididik disekolah milik Franco.  Kemiskinan yang menimpa Cina setelah perang dan berkuasanya komunis di Cina , membuat keluarga lie merelakan kedua putra itu diambil oleh lie Xing.

Alberto dan  Amed tetap bersama sampai tua tanpa anak yang mendamping mereka. Alberto  sering berpergian menikmati hidup dengan gaya Flamboyan nya . Kadang membuat Amed marah dan masih sering menghajar nya di ranjang . Di Usia tua Alberto semakin kepayahan menghadapi Amed diranjang. Dirinya sudah mengurangi kebiasaan lamanya.

Donatto bersama Yves juga pindah ke Amerika sebelum Perang dunia kedua memporak porandakan perancis. Mereka tinggal di komplek yang sama dengan Franco. Yves berdagang perhiasan  dan barang antik.


Kembali.....  

 Usia franco sudah 50 tahun , Jason memiliki usai yang beda 10 tahun lebih muda.

Jason kuatir menunggu sendiri di rumah, menanti sang kekakasih nya yang tidak kunjung datang . Malam nya Franco baru pulang kerumah .

"Ingat umur mu pak tua , masih saja pulang malam, jangan terlalu sering bermain dengan mainan  mu , kamu harus menjaga kesehatan mu"kata Jason sedikit marah.

Franco terkekeh , setelah lama bersama baru sekarang Jason mengakui dia tahu tentang mainan Franco. "Meskipun tua mereka masih membutuhakn ku , mereka membutuhkan ....", kata Franco sambil memandang kearah penisnya  sambil terkekeh .

Jason mendekat  meremas pantat Franco, "walapun aku membutuhan ini,aku tidak meminta mu setiap malam , kamu sudah tua harus jaga kesehatan" . Jason mencium Franco.

"Aku tidak ingin kau tinggalkan ,  yang aku inginkan kau tetap bersama ku selamanya, jika kematian memanggil , aku ingin mendahuluimu "

Franco langsung melumat bibir Jason dan berkata,"aku tidak ingin kau berkata seperti itu lagi, aku ingin kita  hidup selamanya bersama".

"Jika itu yang kau ingin kan kamu harus menjaga diri dan kesehatan, jika kau tidak mau mengurangi ke rumah mesum mu aku akan ambil tindakan, aku akan menghancurkan nya"

Franco berpikir  sudah sepuluh tahun lebih  sejak kejadian di pelabuhan Jason menangis marah , sekarang baru mau menghancurkanya terlalu terlambat , Franco terkekeh. Jika tahu siapa mainan Franco sekarang tentu Jason tidak akan sanggup menghancurkan nya. Adik kembarnya membutuhkan Franco .

Seandainya Jason menghancurkan 13 tahun yang lalu Franco tidak akan marah . Franco mencintai Jason sampai tutup usia.

4 TOPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang