Wajah Franco terlihat pucat dan tegang duduk di dekat pintu gawat darurat. Yang lain juga menunggu di sekitar nya.
Keadaan semakin mencekam terdengar tangisan histeris dua remaja yang stress berat dan kecanduan heroin. Mereka terlihat ketakutan dan trauma berat, mereka mengalami penyiksaan selama tujuh tahun.
Maira langsung mengurus keduanya, mereka butuh teraphy penyembuhan. Di arah kan ke dokter penyembuhan kecanduan heroin dan penanganan kejiwaan.
Tampak juga Celine dan Brando di rumah sakit.
Sudah lima jam penanganan Jason. Tetapi tidak ada kepastian. Dokter dan perawat keluar masuk ruangan tanpa berani menjawab . Mereka membawa kantung darah untuk transfusi.
Alberto menawarkan Franco minum dan makan tetapi di tolak nya. Franco diam tanpa kata duduk di kursi itu hanya rokok yang di perlukan untuk menenangkan hati nya. Otak nya berpikir kata-kata Jason sebelum tak sadar. "Aku harus melindungi mu", itu kata-kata terakhir Jason.
Tanpa melindungi pun Franco rela berkorban , Franco rela berada di bawah setiap mereka bercinta tanpa menuntut harus di lindungi, cinta Franco sangat besar. Franco menyesali semua pemikiran Jason
Setelah tujuh jam lampu di depan pintu padam menunjukan selesai penanganan nya.
"Semua berjalan lancar , pasien tinggal menunggu sadar akibat bius , organ penting yang terkena peluru tidak terluka vital" kata dokter. "Peluru hampir mengenai jantung nya , dia diselamatkan karena memakai rompi anti peluru"..." mohon tenang , kalau ingin menjenguk bergantian , pasien butuh istirahat". Dokter pergi meninggalkan ruangan.
Tampak Jason di bawa keluar dari ruangan menuju kamar pasien untuk istirahat.
Franco mengikuti di susul yang lain. Franco menangis bahagia kekasih nya selamat.
Amed tampak lega , tak sadar memeluk Alberto.
Ichi juga terlihat berseri bersama Mario.
Lie berdoa , bersyukur pada Tuhan.
Calvin duduk terikat di kursi di ruang gelap dengan tubuh yang telanjang, dia tersadar menahan sakit seluruh tubuh nya.
Franco masuk ," sudah sadar". Hanya itu yang di ucapkan . Franco menghisap dalam rokok nya dan menyemburkan asap sisa nya kewajah Calvin ."apa yang akan kau lakukan pada Arthur ku ",kata Franco mengikuti permainan Calvin.
Donatto masuk dan menganggukan kepala sebagai tanda dia akan bertindak. Franco menjawab dengan anggukan sambil duduk di kursi depan Calvin sambil menyilangkan kaki dan merokok.
Donatto menyuntik Calvin dengan heroin dan obat perangsang dosis tinggi, kemudian pergi meninggal kan mereka berdua.
Franco tetap duduk menunggu reaksi obat. Badan calvin terasa panas efek obat bekerja. Franco menghampiri Calvin meremas batang milik nya yang mengeras, di kocok perlahan kemudian di lepas . Franco berdiri meninggalkan ruangan. Calvin menjerit-jerit , butuh pelepasan .
Franco melakukan terus menerus setiap hari sebelum dia menjenguk Jason di rumah sakit. Tubuh calvin hanya di suntik heroin , obat perangsang dosis tinggi dan nutrisi makanan selama satu bulan.
Tidak ada yang boleh melihat calvin termasuk seluruh anak buah nya. Hanya dia dan Donatto yang masuk setiap pagi. Kondisi Calvin menjadi stress berat, mukanya pucat seperti mayat.
Akhirnya pemulihan Jason selesai dia boleh pulang kerumah . Mereka mendiami rumah lama Jason yang di tata ulang oleh Celine dan Brando.
Setiap melihat Brando , J ason merasa bersalah, seolah dirinya menghianat i nya
KAMU SEDANG MEMBACA
4 TOP
Historical FictionEmpat manusia bertemu dalam satu kapal menuju kebenua yang dijanjikan. Kecocok membuat mereka berbagi kasih dan perhatian . Masa lalu masing masing membuat ke empatnya berkeinginan dominan di kehidupan asmara. Kebersamaan mereka tetap terjaga kar...