1

9.6K 295 8
                                    

Nama gue Ica. Iya, panggil aja Ica. Nama asli gue Raisa. Tapi temen-temen gue lebih suka manggilnya Ica.

Gue punya dua orang sahabat yang kebetulan satu sekolah sama gue. Akrabnya gue panggil Sona dan Nina. Temen gue dari berojol. Ya kebetulan rumah kita juga masih satu kompleks. But beda Rt.

Author pov*

Sekarang udah pagi. Tapi Ica belum bangun. Padahal alarm udah bunyi dari tadi. Plus Hp nya Ica yang dari tadi udah bunyi karna spam chat dari temennya.

06.21

Cecan squad (3)

Sona: p

Sona: Ca?

Sona: Ca gue udah di depan rumah lo nih.

Sona: lah anjir ica bangun woy gua udah teriak teriak didepan rumah lo tapi gak ada yg nyaut

Nina: iya Ca. Atau lo udah berangkat?

Sona: Ca?

Nina: Tinggal aja?

Sona: Kita tunggu sebentar lagi.

Sona: ca gua nungguin lu dibawah awas loh kalo lu kagak keluar keluar gua tinggal lo.

Nina: iya,gece

🎬🎬🎬

" HAH DEMI APA GUA BANGUN JAM SEGINI?" Teriak Ica sambil nyari-nyari kuncirannya. Setelah itu dia lari ke balkon atas. Dia ngeliat ada dua orang temennya yang lagi nunggu di depan pager sambil jongkok. Malangnya.

“Woy! Lo berdua udah dari tadi?.”-Ica

Dua temennya itu refleks langsung nengok ke atas.

“Bangke, benerkan kata gua baru bangun tu bocah.”-Nina

“gece gih. Masa hari pertama udah telat.”-Sona

“Iya iya, lo masuk dulu gih.”-Ica

Setelah itu Ica langsung lari ke kamar mandi. Gak butuh waktu lama, selang 10 menit, Ica udah keluar dari kamar mandi.
Cepet banget? Iya, dia cuma gosok gigi sama cuci muka. Tenang Wangi ko. hari pertama sekolah tanpa mandi.

Akhirnya Ica turun. Udah lengkap sama baju seragam. Tinggal pake sepatu.

“Nina mana?.”-Ica

“Diluar tuh, lagi ngeliat sepatu baru Lo. Katanya keren.” jawab Sona.

Ica keluar buat make sepatu. Tapi pas keluar, Ica ngeliat Nina lagi getok-getok sesuatu. Gak tau apaan.

Pas Ica deketin.

Lo getokin laler Nin? Gabut amat Lo. Etunggu, sepatu gue?! Nina! Elo yang Gue getok nih!.”

Nina langsung lari karna tadi dia getok-getok laler pake sepatunya Ica. Ica yang males main kejar-kejaran cuma bisa nahan emosinya.

“Kapan-kapan gue getok lo Nin.”-Ica

Sona yang denger ada suara ribut langsung keluar.

“Kenapa sih, pagi-pagi udah ribut lo berdua.”

Ica masih make sepatunya. Selesai make sepatu, dia sama temen-temennya langsung berangkat. Mereka bertiga lari-larian karna takut telat. Dan untung masih ada angkot. Akhirnya mereka naik angkot itu. Sekitar 10 menit mereka nyampe.

"Eh pak jangan ditutup dulu pak" -sona

" yaudah neng buruan masuk" -pak satpam

GUBRAK!

Ica pov*

Setelah di izinin sama bapaknya masuk, kita lari untuk nyari kelas. Tapi tiba-tiba gue di tabrak. Salah-, gue yang nabrak.

“Ssh, aduhh. Jalan pake mata bisa gak sih?!.”

Bentak gue sambil ngeringis kesakitan.Sona sama Nina gak ngeliat kalo gue jatoh. Karna mereka lari duluan.

"Eh kak maaf ka" -ica

Gue baru sadar kalo itu kakel. Kayanya sih. Soalnya dia kaya pake almet sekolah gitu. Gak mungkin kan anak baru langsung pake itu.

"Lo anak baru ya?"

Tanya dia. Dan gue ngangguk

" iya kak"-ica

"NGAPAIN MASIH DISINI?MAU GUE SURUH PUSH UP?CEPETAN MASUK!"-bayu

"Westt santai dong kak"-ica

Kaget dong gue langsung di bentak gitu. Gue langsung lari nyari ruangan gue. Dan ketemu. Bersyukurnya gue bisa bareng Nina sama Sona

🎬🎬🎬

Vote-komen sayang😘

Suka Sama KakelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang