33

2K 95 6
                                    

  Masih ica pov*

Sekolah udah mulai sepi.  Cuma ada beberapa orang yang masih punya kepentingan jadi belum pada balik.

Ini gue lagi panik banget. Disaat gue lagi males kaya orang gak ada tulang, ada aja masalah yang dateng. Gue lagi nyari uang gue yang kayanya hilang. Padahal itu sisa uang buat ongkos pulang gue. Ya karna sekolah udah sepi, gak mungkin juga gue ketemu sama temen temen gue. Jadi, terpaksa gue harus jalan.

Kali ini gue gak langsung pulang, kaya kemarin. Cuma bedanya kemarin gue bawa duit, jadi gue bisa beli apa-apa yang bikin mood gue balik lagi. Sekarang gue mampir ke tempat-tempat yang emang mau gue kunjungi. Gue, butuh tempat sepi.

Gue butuh ruang.

                                    ***

Disini, udah lama banget gue gak ke tempat ini. Tadinya ini sebuah proyek. Gedung untuk apartemen. Tapi proyek ini terpaksa gak di lanjutin. Gue gak tau pasti sebabnya.

Pertama gue tau tempat ini karna waktu itu bang Roni ngajak gue kesini. Katanya, tempat ini cocok untuk orang yang lagi butuh ruang, butuh waktu untuk mikir segalanya (merenung). Dan tempat ini cocok untuk melampiaskan amarah (kalau seandainya kita gak tau harus curhat atau melampiaskan ke siapa). Kita bisa teriak sekencang-kencangnya disini. Aman, gak ada yang denger ataupun keganggu.

Gue ketawa kecil. Kalau dipikir-pikir lucu. Dulu gue cuma nemenin abang gue kesini karna takut si Roni ngelakuin hal aneh. Kan kali aja otaknya udah gila akhirnya dia loncat dari gedung. Gak. Gue sayang dia.

Ngomongin soal sayang. Gue langsung teringat omongan Nina.

Cari orang yang bener-bener tulus dan sayang sama lo.

Dan...

Lo gak harus nyari siapa dan dimana dia, karna gue yakin lo tau orangnya. Dia deket sama lo.

Rafi?

Apa selama ini orang yang ada di hati gue Rafi orangnya. Selama ini hati gue cuma ketutup sama rasa yang gue juga gak tau apa rasa itu sebenernya bener-bener untuk seorang bayu. Pikiran gue hanya....

'perjuangan gue panjang, gue gak boleh mundur.'

'Perjuangan gue panjang, gue gak boleh lepasin dia.'

Cuma itu yang gue pikirin untuk mendapat balasan dari setiap langkah gue.
Tapi setelah gue udah sampe di garis finishnya, gue malah ngerasa sakit. asal kalian tau, seharusnya setelah di tembak Bayu gue ngerasa seneng. Wajarnya gue harus jingkrak-jingkrak di kamar,traktir temen-temen gue, gue harus ngerasa jadi wanita yang paling bahagia di dunia. Tapi saat itu gue gak ngelakuin satupun. Dan sekarang gue malah putus dengan hubungan yang selama ini gue dambain . Ini gue gak tau kenapa! Gak tau!

Di klimaksnya. Gue nangis. Gue nangis sekencang mungkin sampai rasa sakit yang ada di dalam keluar semua. Gue nangis karna bingung sama diri gue sendiri.

“GUE BODOH! SELAMA INI GUE BODOH! BODOH! BODOH BODOH!.”

Gue terisak tangisan. Gue remas rambut kepala gue, gue bingung!gue bingung!.

Hening.

Cuma ada suara tangisan gue.

“Lo gak bodoh ca.”

Gue nahan suara tangisan gue. Gue gak salah denger. Gue denger suara orang. Gue gak berani nengok karna mata gue mungkin sekarang bengkak.

“Lo gak bodoh. Jangan bilang diri lo bodoh.”

Saking penasarannya, gue nengok. Mastiin siapa yang ada di belakang gue.



























Rafi?

Ko dia ada disini.

“Raf..”

“Lo gak bodoh.”-Rafi

“Lo ko—.”

Rafi meluk gue.

Dia ngusap puncak kepala gue. Dan berhasil bikin air mata gue jatuh lagi. Gue pecahin amarah gue di dadanya.

Selang beberapa menit. Gue ngelepas pelukan dia. Gue ngusap air mata gue.

“Gausah diliatin, malu.” Kata gue.

“Lo kenapa lagi? Kan udah gue bilang, kalo ada apa-apa ceritain ke gue.”-Rafi

Gue gak jawab pertanyaan dia. Gue fokus sama apa yang gue pikirin.

“Lo gak marah kan sama gue?.”

Kalimat itu yang keluar dari mulut gue.

Dia ngusah air mata di pipi gue.

“Gak, gue gak marah.”

“Tapi tadi lo nyuekin gue, bahkan chat gue semalem lo diemin. Tadi juga di kelas lo gak ngajak ngomong gue. Ngelirik gue pun nggak.”

Gue ngebelakangin dia. Gue tatap langit langit.

“Maaf, gue cuma kesel sama lo. Tapi sekarang gak ko.”-Rafi

Gue balik natap dia.

“Gak,gak,gak. Seharusnya gue yang bilang maaf. Maaf selama ini gue gak ngerti lo. Makasi untuk semuanya yang udah lo lakuin buat gue.”

“Gak banyak yang gue lakuin Ca. Itu belum apa-apa.”-Rafi

“Nggak, itu udah banyak Raf.”

“Belum, itu belum ada apa-apanya.”-Rafi

“Nggak, itu banyak. Lo nya aja yang gak tau.”

“Dih, ko maksa.”-Rafi

“Abisnya, Lo gak percayaan.”

Rafi maju beberapa langkah untuk mendekat ke arah gue. Dia megang pundak gue. Dia natap gue jelas.

“Gue bakal ngelakuin yang lebih dari ini Ca.”

*****

Ahayy. Gaje yak? Wkwk. Maaf nih dikit.

Kayanya saya mencium bau bau cerita mau ending deh. Hehew.

Berdoa aja semoga semuanya happy di endingnya.

Author mikir keras untuk ending!!!😭😭😭 kalo up lama maafin yaah

Kasih heart dong buat authornya wkwk. Author juga butuh asupan nihh.

See you luv!

Suka Sama KakelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang