5

4.1K 170 22
                                    


Cabe bacot (3)

Ini si nina ngapain coba ganti nama group

Ica: EH NJING! MANA SONA? WOYY!

Nina: ngegas

Sona:ada apa?

Ica: Najis utang cerita Lo!

Sona: Eh iya maap

Nina: apaansih? Ga ngerti deh_-

Ica: MANA ANJAY HOY SONA

Sona: SABAR BANGKE LAGI NGETIK

Nina: PADA NGEGAS NGEGAS KEK GITU SEBEL.

Ica: Stt sempak miper gak boleh ikutan

                         Nina left

Ica: Lah anjir baper

🎬🎬🎬

   Bangke Sona gue tungguin cerita, gak cerita tuh bocah. Gue naroh Hp gue asal. Penasaran sumpah. Sona baru masuk langsung ngegaet kakel gengs. Mantap.

Sekarang udah malem. Dan gue gabut. Biasanya jam segini gue buka buku. Biasa anak rajin. Tapi karna belum mulai belajar gue gak tau mau ngapain.

Main hp mulu bosen. Akhirnya gue nyalain tv. Dikamar gue emang ada tv. Tapi ukurannya lebih kecil dari yang di ruang keluarga. Gue mencet-mencet tombol remot asal. Karna asli gak ada yang seru acaranya.

Ting!

Tiba-tiba hp gue bunyi. Buru-buru gue ambil. Siapa tau dari Sona iya kan. Penasaran parah coy. Secara temen gue dari brojol punya cemceman baru gak cerita-cerita. Pamali. Ehe.

Eh ternyata notif dari ig. Minta polbek biasa secara gue anak hits. Tai.

Gue buka ruang chatnya.

Raffii00__

Follback.

———

Rafi? Kaya nama orang yang tadi di kelas. Ehiya yang namanya Rafi banyak. Siapa tau Rafi ahmad minta polbek sama gue.ehe.

Time to nge-stalk ig orang.

Gue buka akun ig nya. Dan ternyata gue gak salah. Dia orang yang gue temuin di kelas. Sekaligus orang yang ngasih gue tissue. Tanpa ragu gue polbek lah orangnya.

Setelah itu gue taroh lagi hp gue. Asli lagi males banget main hp.

Eh iya. Tiba-tiba gue penasaran sama akunnya ka Bayu. Ehe. Cari aja kali ya. Akhirnya gue ambil hp lagi.

Yang namanya Bayu di dunia maya banyak pemirsa. Ada kurang lebih lima belas akun. Dan gue coba buka yang paling atas.

Bangke. Bapak-bapak ternyata. Mantep sih papa gue kalah. Sampe sekarang papa gue gak ngerti yang namanya instagram, twitter, dan sejenisnya. Mentok di whatsapp palingan. Maklum.

Akhirnya gue buka yang kedua. Tapi gak ada ppnya. Di privat anjay. Tapi di bionya dia nulis nama sekolah. Dan itu sekolah yang gue tempatin.

Pengin ngeklik follow tapi gengsi. Ya gitu lah. Gak ngerti gengsi kenapa. Tapi gue yakin ini bener akunnya ka Bayu.

Akhirnya gue ngeklik follow. Terserah lah mau di polbek atau gak. Yang penting gue bisa ngestalk.

Gak lama gue di acc. Damn gue kaget. Dia ngepolbek. Gercep banget bang.
Gue bakal ngestalk sampai akar kalo Mama gak manggil gue. Tapi tadi gue sempet liat ada post-an dia sama cewe. Gak tau lah siapa nanti aja.

🎬🎬🎬

Pagi-pagi banget gue udah berangkat. Biar gak kena macet. Lo tau kan jakarta kaya apa. Mangkanya benci banget gue kalo lagi buru-buru kena macet.

Kelas masih sepi gila. Emang paling rajin gue. Gak tau mau ngapain. Akhirnya gue keluar untuk liat-liat lebih jelas sekolah baru gue ini. Baru gue mau keluar.

“Belom pada dateng ya?.”

Ka Bayu.

Kaget gue.

“Belum ka.”

Jawab gue.

“Sambil nunggu yang lain, kamu bersih-bersih kelas ya. Takutnya ada lomba kelas nanti.”

Najis kan. Gue di suruh bersihin kelas pagi-pagi gini. Dulu aja gue gak pernah yang namanya piket. Muterin lapangan sepuluh kali gue jabanin.

“Eh? Iya ka.”

Pasrah lah gue. Anak baru gausah nyolot dulu.

“Ohiya ka, makasih ya kemarin lo udah nganterin gue ke RS. Gak perlu padahal.”

“Lo nganterin dia?.”

Sejak kapan ada orang di sebelah Bayu?. Sumpah gue gak sadar. Dia cewe osis yang di ruang gue juga kayanya. Lupa gue namanya siapa. Ohiya yang bentak gue juga.

“Biasa aja. Gue juga kan penyebabnya.”

Gue senyum ke Bayu. Najis. Eh engga.

Dua orang itu pergi dari hadapan gue. Yang tadinya mau muter-muterin sekolah. Akhirnya gagal karna di suruh bersih-bersih.

Btw kemaren bayu galak banget,ko sekarang engga. Apakah apakah dia apakah sama aku?:)

🎬🎬🎬

“Yel-yelnya gimana? Udah jadi?.”

Tanya salah satu osis yang ada di depan.

“Siap! Udah Ka.”

Sebenernya males gue jawab kaya gitu. Tapi ya gimana. Kalo gak gue lakuin habis hidup gue.

“Coba tampilin.”

Najis banget gue nampilin yel-yel sampah kaya gitu. Sebenernya gue yang bikin. Karna semuanya gak pada mau. Tau gue bikin yel-yel kaya gimana?. Gue pake nada tayo bro. Karna pas bikin kebetulan gue lagi nonton tayo. Konyol emang.

Kita semua maju untuk nampilin yel-yel nya. Gue paling depan. Najis. Alasannya karna gue yang bikin. Gak nyambung sumpah.

“Hey kaka, hey kawan. Kami anaknya pinter. Anak bapa, anak emak. Semuanya sama——

Akhirnya selesai. Kita semua balik ke tempat duduk masing-masing. Untung muka gue udah di lapisin baja. Tadi gue sempet liat osisnya pada ketawa. Padahal kalo kita yang ketawa bakal di bikin skakmat.

NGAPAIN KETAWA? ADA YANG LUCU? dan bla bla bla.

🎬🎬🎬

Vo-ment :*

Suka Sama KakelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang