Bel pulang sekolah udah bunyi. Para siswa/siswi mulai rusuh untuk keluar kelas duluan. Termasuk ica,nina,sona ,mereka juga ikut-ikutan rusuh. Dan tak sengaja kakinya ica tersandung dengan kakinya nina,dan ica pun terpental dan hampir jatuh.
"HUWAAA!" udah gak bisa mikir dan gak bisa apapun. Akhirnya tinggal pasrah aja mau jatuh. Tapi ternyata ica gak jadi jatuh karna di depannya ada yang nolong. Bayu. Ia berhasil megangin tangan ica. Bayu sengaja nungguin di depan kelas ica,karna dia minta ica buat nemenin keluar untuk nyari barang.
"Eh,ka thanks ya"
Ucap Ica sambil masih mengatur nafasnya.
Karna situasi yang semakin rusuh, akhirnya Bayu narik Ica keluar dari kerumunan anak-anak yang masih rusuh.
Tanpa mereka sadari, ternyata ada yang memperhatikan mereka berdua.
"Ka, gue gak ganti baju dulu gitu?"-ica
“hm? terserah lo sih,tapi kalo misalkan ganti baju dulu,takut kelamaan gue mau rapat osis sore ini soalnya."-bayu
" yaudah langsung aja deh,tapi jangan salahin gue kalo gue bau."-ica
"Harum ko, harum mawar melati semuanya indah."-bayu
Mulai gajelas. Akhirnya Bayu langsung ngambil motor di parkiran. Sementara itu Ica nunggu di depan gerbang sekolah.
Setelah berhasil mengeluarkan motor. Akhirnya mereka berangkat.
" masih lama gak?"-ica
"bentar lagi juga sampe."-bayu
Bayu manghentikan motornya di depan toko boneka. Mereka masuk ke dalam toko itu. Dan sekali lagi mereka gak sadar kalau sedari tadi ada ngikutin mereka.
"Eh yang ini lucu gak?"-ica
"Kenapa?mau beli?"-bayu
" hah?gak, nanya doang gitu"-ica
Setelah itu Bayu gak merespon lagi.
"Btw lo mau beliin boneka buat siapa?"-ica
"Orang"-bayu
"Iya siapa?cowo apa cewe"-ica
"Bukan urusan lo"-bayu
Bangke. Eh jangan-jangan buat gue.
Najis ge'er.
"Serius ih, kalo cewe kan gue bisa bantu kasih pendapat." ica
"Beneran nih?,soalnya gue lagi butuh banget pendapat yang bagus."-bayu
mereka muterin toko dan mendapatkan satu boneka besar berwarna pink berbentuk beruang yang sedang memegang sebuah hati. Yang kalau di pencet tombolnya bisa ngomog sendiri.
i love you,i need you. ya kurang lebih kaya gitu lah.
Kenapa gue ngerasa ini buat gue? Yaampun halunya luar biasa. Bangun bangun.
Rafi. Orang yang sedari tadi mengikuti dan memerhatikan mereka berdua. Kini sedang duduk di sebuah bangku sanbil memegang sebuah buku. Sesekali mengintip dengan satu matanya.
Bayu mau nembak Ica?
Batin Rafi.
🎬🎬🎬
"Kira-kira bonekanya buat siapa ya?ko gua penasaran sih. Buat adiknya? Pacar? Atau?”
Ujar ica dengan dirinya sendiri. Dan di jawab oleh dirinya sendiri. Ica memainkan hp nya di kasur sambil memakan sebungkus cemilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Sama Kakel
Teen FictionNaksir sama kakel itu susah. Banyak banget saingannya. Dari angkatan dia dan gue. Juga dari ratusan siswi. Gue? Bahkan mungkin gak keliatan. Ini kisah gue. Pengalaman paling menyakitkan yang pernah gue alami. Dan sampai sekarang, gue harus belajar u...