Line
Bayu:lo udah siap? Gue jemput sekarang ya
Ica:udah ka, oke
...
“eh? Mau kemana lo,rapi amat.” Roni tiba-tiba masuk langsung tiduran di kamar Ica.
“mau jelong-jelong dong.”
“ih?apaani? Najis bau banget guling lu. Mangap si kalo tidur.” Celetuk Roni abis itu dia keluar dari kamar Ica.
“Bacot eeq mulut lu!.”
Tiba-tiba Roni balik lagi.
“eh dek,ada yang nyamper tu.”
Ica langsung lari, pas mau buka pintu rumah dia buru-buru kontrol dirinya.
“ayo.” Bayu gandeng tangan Ica. Kalo kayak gini gimana Ica gak tambah baper coba.
“etetet entar dulu.”-Roni
Yaelah rusuh amat jadi abang.-Ica
“lo mau bawa ade gua kemana?harus ijin dulu ama abangnya.”-Roni
“kepo lo ah.”-Ica
“gue mau ngajak ade lo jalan doang,bentar abis itu gua balikin lagi.”-Bayu
“bener lo ya, balikin! awas lo!.” Roni
Ciah balikin emang gue barang-Ica
***
Bayu berentiin mobilnya. Kayanya ini di mall. Bayu parkir mobilnya di tempat parkir. Terus mereka turun.
“ko ke mall ka?”-Ica
“gatau,pengin aja ajak lo kesini.”-Bayu
What?ngajak gue,katanya dia minta di temenin.
“Oh,hehe.”
Setelah puas mengelilingi mall akhirnya mereka masuk ke kafe yang ada di dalem mall. Bayu tadi juga sempet beli baju. Baju cewe gatau buat siapa. Paling buat mamanya kalo gak buat Alin.
Ica jarang ngomong selama berduaan. Kalau Bayu ngelawak pun dia cuman ketawa kepaksa doang. Heran,seharusnya kan dia seneng.
“lo cantik de.” Tiba-tiba bayu ngomong kayak gitu sambil natap Ica. Ica yang denger juga kaget.
“ah dari lahir gue.” Jawab Ica.
“eh tapi jujur sekarang lo cantik.” Bayu masih ngeliatin Ica sambil senyum-senyum gitu.
Alah kampret bisa aja bikin anak orang baper
“haha paansi ka,biasa aja ngeliatinnya.” salting sendiri bocahnya.
Nah kan ketek masih aja ngeliatin eeq,merah pipi gue
Dan benar aja, pipinya Ica merah.
“eh? Ko pipi lo merah?.” Bayu megang pipi Ica.
Bangsul aja ketauan. Lemah gue mau ambruk.
Ica langsung noleh ke arah lain, maksudnya ngehindar dari tangannya Bayu.
“Ca gue mau ngomong deh”-Bayu
Ica melongo “mau ngomong apa?.”
“emm——
Tiba-tiba hp nya Bayu bunyi.
“hallo?”
...
“serius?”
...
“oke.”
Tut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Sama Kakel
Teen FictionNaksir sama kakel itu susah. Banyak banget saingannya. Dari angkatan dia dan gue. Juga dari ratusan siswi. Gue? Bahkan mungkin gak keliatan. Ini kisah gue. Pengalaman paling menyakitkan yang pernah gue alami. Dan sampai sekarang, gue harus belajar u...