“yaudah lah lin,lo istirahat dulu,jangan terlalu kecapean.” -ica
Tok tok!suara pintu kamarnya Alin.“Boleh masuk?”-Bayu
Yaa ya ya ya itu bayu.“nih masakan gue,mama lagi keluar jadi gak bisa bikin makanan.”
Bayu nyodorin piring yang berisi pisang goreng itu di atas kasur,niatnya untuk temen temennya Alin.“Gak usah repot-repot bang,ayo di makan temen temen gak usah sungkan sungkan angkap aja punya gue.” ujar Nina yang langsung nyaplok gorengannya.
Sona yang gak tau harus gimana lagi ngadepin Nina hanya bisa mengelus dada.
“Iya dimakan aja”-Alin.
Abis ngasih makanan,bayu langsung keluar dari kamarnya Alin.sebelum keluar, bayu keliatan mengedipkan sebelah matanya ke arah Ica.
Ica cuman bisa bengong.cem anak onta.
“aduh bangg,plis gak usah bikin anak orang baper,kalo ujungnya gak dipacarin.”-Alin
Si bayunya udah keluar dari kamar. Si Ica masih bengong,dan sekarang tergeletak diatas kasur.
“gak usah sampe segitunya kalii mba”-Sona
Si ica sadar dari lamunan nya.
“eh si Nina mana?.” Nina lagi duduk di pojokan sambil peluk peluk piring pisangnya.
“Anjirr Nina,bawa sini,gua juga mau.”
***
Tiga cewe gesrek lagi jalan di pinggiran kali.sambil nendang nendang batu.mungkin gabut.
“pegel kaki gue.”-Ica
“lagian siapa si yang ngajakin pulang jalan kaki.”-Nina
pletak!
“gara-gara lo kita ketinggalan angkot.”- Sona
“emang gue ngajakin jalan.”-Nina
“ya emang kita mau ngapain lagi selain jalan,lagian juga kalo lo gak pake acara mules dulu di rumah Alin juga kita udah nyampe.”-Sona
“sstt,udah.kalian kerjaannya ribut mulu.gak tau apa gua juga mules.pengin buru-buru pulang.”
“ini kenapa jadi pada mules gini dah,di kasih apaantu pisang ama Bayu.”- sona
Tiba tiba ada motor yang lewat.kaya gak asing gitu buat Ica motornya.
“WOY!!”. Tuh kan bener.itu abangnya.Roni.
“gaes maap ya gue duluan gue udah mules banget ini.”
“eh ca,yah ko ninggalin,yaudah sono.”-Nina.
***
Line
Raffi_ganteng:Ca buku catetan ips lo masih di gua.
Ica.canteek: PANTESAN GUA CARI CARI TERNYATA ADA DI LO.
Raffi_ganteng:la baru kemaren gue minjem udah lupa aja,jangan jangan lo juga lupa hati lo milik siapa.ahahahha.
Ica.canteek:udah inget sekarang//ga lucu_-
Raffi_ganteng:mending hati lo buat gua hahaha.
Ica.canteek: boleh boleh.
Read
↓
Doang.ada apakah dengan si cowo yang tiba tiba diem.Btw namenya ngapa jadi gitu yak.
*****
🌸segitu duls ya🌸
Maapin author yg jarang apdet:'( tadinya gak mau lanjutin lagi,tapi karna lumayan banyak yg baca,trus karna vote dari kalian,trus ada juga yang minta lanjoet.author jadi semangat lagi nulisnya.
Pengin nanya.
Ica & raffi
Or
ica & bayu
???
Sebenernya author juga bingung sii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Sama Kakel
Teen FictionNaksir sama kakel itu susah. Banyak banget saingannya. Dari angkatan dia dan gue. Juga dari ratusan siswi. Gue? Bahkan mungkin gak keliatan. Ini kisah gue. Pengalaman paling menyakitkan yang pernah gue alami. Dan sampai sekarang, gue harus belajar u...