Ica udah siap-siap untuk berangkat ke sekolah. Tadinya dia mau bareng abangnya, tapi tadi Rafi nge-chat katanya mau bareng biar sekalian.
Akhirnya yang di tunggu dateng juga. Jalanan mulus-mulus aja. ini tumben,biasanya macet. Pas kita udah nyampe di parkiran. Akhirnya kita turun. Tapi tiba-tiba ada yang manggil nama Ica,sontak keduanya nengok dong.
"hm?"
Eh ka bayu eeq,lagi males banget ma dia.
Bayu sempet natap Rafi sebentar. Setelah itu baru dia ngomong. "maaf."
Ica ngerutin dahinya bingung, tapi ujungnya dia paham juga.
"maaf kemaren gue udah ninggalin lo."-Bayu
Entah kenapa maaf doang gak cukup. Rasanya masih ada yang di harapkan.
Ah nungguin apa lo ca. Gausah tuman.
"ah, gapapa ka, gue duluan ya."
Pas Ica sama Rafi mau keluar dari parkiran. Mereka berdua balik badan lagi. Bayu lari kecil untuk nyusul mereka.
"serius gapapa?."
Ica cuman senyum abis itu ngangguk. Padahal dia lagi emosi banget,tapi dia coba untuk kontrol emosinya. Dia pengin marah tapi bukan siapa-siapa. Menyedihkan.
Akhirnya mereka berdua jalan lagi.
"bohong lo, ngakunya gapapa tapi kemaren nangis."-Rafi.
"bacot lo ah. Lagian kan gue bukan siapa-siapanya, masa mau marah."-Ica
"hehe." Rafi merangkul Ica. Padahal Ica udah ngelak. Mana mau ke kelas. Kan takutnya ada Alin. Ntar salah paham tu anak.
Eh bener aja. Alin keluar kelas. Tapi langkahnya berhenti. Detik itu juga Ica ngelepas rangkulan Rafi. Ya Rafi bingung. Tapi gak terlalu di pikirin sama dia.
Ica udah duduk di bangkunya. Kayanya Alin marah banget sama dia. Ica ngelirik Alin sebentar.
"lo marah sama gue?."-Ica
Ga di jawab. Dia marah.
"maaf tapi tadi gak seperti yang lo pikir. Dia temen gue ko lin."-Ica
"lo kamaren janji mau jauhin dia. Lo bakal ngasih kesempatan buat gue. Tapi gue liat lo gak bisa jauh dari dia."-Alin
Ini mereka ngomongnya pelan ya soalnya lagi ada di kelas.
"kan udah gue bilang. Gue cuman temen."
Alin berdiri dari bangku. Dia keluar kelas gak jawab omongannya Ica.
Ica pikir ini terlalu kekanakan. Akhirnya dia bener-bener mau ngasih kesempatan untuk Alin. Dengan cara menjauh dari Rafi untuk beberapa saat.
Rafi duduk di sebelah Ica. Senyum-senyum gak jelas. Tapi di diemin sama Ica. Ica bangun dari tempat duduknya. Abis itu pergi keluar kelas gatau kemana. Rafi cuman ngeliatin dari belakang sampai bener-bener Ica keluar dari kelas.
***
Bel pulang sekolah bunyi. Rafi sempet nyamperin Ica untuk pulang bareng.
"gausah gua sama temen gua aja." tolak Ica
"gabisa lah, lo berangkat sama gue, pulang juga harus sama gue. Ayo."
Rafi narik tangan Ica,tapi di tolak.
"gamau. Lo duluan aja. Gue sama temen. Gausah maksa!." Ica langsung lari nyusul Nina. Jangan tanya Sona kemana, soalnya dia akhir-akhir ini pulang bareng sama tito mulu.
Rafi bingung. Cara nolak Ica tu kaya seolah-olah dia mau nyulik Ica.
***
Line
Alin:fii lo sore ini ga kemana" kan?
Rafi:gak,kenapa?
Alin:temenin gue. Keluar
Rafi:gak. Males.
Alin:yaelah gue cewek, masa sendiri. Tega lo.
Rafi:sama abang lo.
Alin:ga ada di rumah. Belum pulang.
Rafi:yaudah gue temenin,tapi jangan lama-lama.
Alin:okay
***
Alin.
Seneng banget. Akhirnya gue jalan bareng doi. Sebenernya bukan jalan sih. Dia nemenin gue doang. Eh tapi sama aja namanya jalan bareng.
Gue minta temenin dia. Soalnya hari ini gue mau nyari buku sama novel. Lagi mau baca aja gitu, ya itung-itung ini langkah pertama gue untuk deketin doi.
"gimana kalo novel yang ini?."
Rafi natap sebentar,"terserah lo.tapi kayanya bagus."
"covernya juga bagus."
"jangan nilai buku dari covernya doang. Lo juga harus baca. Setelah baca baru lo bilang itu novel bagus atau gak."-Rafi.
"iya tau gue."
"btw lo suka baca?."-Rafi
"iya. Gatau kenapa seru aja gitu."
"lo sama kaya Ica ya, haha."
Kenapa nyebut nama Ica disaat gak ada Ica disini. Gue cuman bales senyum. Gue lanjut nyari buku.
"eh ini bagus. Ini kaya punya Ica. Ceritanya seru."
Gue narik napas. "ko lo tau?"
"waktu itu gue minjem. Gue lupa bawa buku literasi. Tapi akhirnya gua suka sama ceritanya."-Rafi
"yaudah kalo gitu gue minjem ke dia aja. Kan gue bisa beli novel yang lain."
"hm iya juga."-Rafi.
Ck. Bosen gue. Akhirnya gue ngambil asal. Dari pada ntar nama lain mulu yang kesebut.
Hari pertama gue kurang mulus. Seolah olah doi lagi sama gue tapi pikirannya ke Ica mulu. Akhirnya gue ngajak dia pulang.
Tapi gue tetep bersyukur karna bisa jalan bareng doi.*****
Ini gua nulis apasih😂
Buat kalian para rafi ica jangan kesel ya sama Alin😂
Ini gua nulis apaya Yaallah😂. Boleh di kasih saran gimana kelanjutannya ntar. Gua udah mikirin bakal gimana endingnya. Tapi takut kalian kurang setuju.
Saran dong
Setelah kalian baca part" sebelumnya.
Rafi ica atau bayu ica.
Rafi ica atau Rafi alin.Voment yaaa😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Sama Kakel
Teen FictionNaksir sama kakel itu susah. Banyak banget saingannya. Dari angkatan dia dan gue. Juga dari ratusan siswi. Gue? Bahkan mungkin gak keliatan. Ini kisah gue. Pengalaman paling menyakitkan yang pernah gue alami. Dan sampai sekarang, gue harus belajar u...