21

2.9K 143 18
                                    

Kawans. Aku rasa bahasa yang aku gunain di cerita ini harus lebih baku deh. Hehe. Sebenernya udah mau nyoba dari lama. Tapi ya gitu kebawa terus bahasa sehari-hari gue. Yang penting masih di garis sopan lah ya. Dan enteng untuk dibaca

04.30

Ica bangun agak pagi hari ini. Karna dia kan mau ke Bandung sekarang. Jadi dia harus siapin semuanya. Beda dari yang lain. Nyiapin semuanya udah clear semalam. Tapi Ica baru siap-siap subuh. Bayangin. Kemaren juga gak jadi jajan gara-gara kejadian macam itu yang bikin Ica muak. Dan barusan dia dapet kabar dari Nina kalau toko yang kemarin tutup semalem. Alias gak buka lagi. Haha parah nih gara-gara Ica jadi ngambek kan yang punya toko.

Udah lebih beberapa menit setelah beres-beres tas. Sekarang waktunya Ica mandi. Siapa yang mau ikut yuhuu. Sedari tadi hp Ica gak berhenti bunyi. Banyak yang spam chat. Wah rame ya.

Keluar dari kamar mandi. Pake baju. Dan gak lain dan gak bukan megang hp. Dia buka kolom chat grup ciwi manjahnya itu.

Rahasia tetangga

Nama grup ganti-ganti mulu heran.

Scroooollllll

Sona: ini aja cocok ko

Nina:serius gua pake ini

Icaa:pake bikini cocok kayanya nin

Nina:yeeu apasi dateng-dateng

Sona:wkwkw aja

Icaa:julid ah males ga temen ga suka

Nina:UDAH BUBAR BUBARRR

Icaa:yeu dasar mak lambe.

Close

Dari pada bete gara-gara nina. Mending buka yang lain ig kah twitter kah. Setidaknya masih banyak orang yang berguna untuk bangsa. Gak kaya nina.

Instagram

Dan pas banget Bayu ngepost foto. Tumben banget pagi-pagi. Gak papa lah asupan di pagi hari.

Scroooolllll

Lama banget. Gak kerasa udah hampir jam 6. Padahal disuruh kumpul lengkap harus pas jam 6. Langsung gas pol dah.

“pah,papah bisa nganterin aku sekarang?.” -Ica

“iya sebentar lagii.”-papa

“yaudah gc ya pah.”-Ica

Papanya udah siap nganterin Ica. Karna papanya gak bisa naik motor ya mau gak mau pagi-pagi gini naik mobil. Pasti jalanan di penuhin sama anak SMA yang mau study tour.
Secara anak SMA nya Ica kan ngebludak kaya kacang goreng.

***

“si Ica mana ni katanya mau boti.”-Nina

Boti lagi mereka. Gak tau emang suka atau udah kebiasaan boti. Gak lama setelah itu tiba-tiba ada alfi yang nyerobot duduk di singgasana mereka.

“Loh..loh ngapain lu bambang.”-Sona

“gue disini ya. Plis di suruh Bu Nur gue. Ya.”-alfi

“ya gapapa si. Tapi sebenernya ini udah di boking Ica.”-Sona

ICA

Gue sampai. Gue buru-buru masuk bis nya. Pas udah masuk mata gue segera memburu temen-temen gue. Gue jalan menuju bangku Ica dan Sona. Eh ternyata mereka udah bertiga. Yaudah gapapa lah lagian gue yang datengnya lama. Si Alfi tadi udah berdiri mau pindah. Tapi gue bilang gak usah. Gue sih gak masalahin ya santai aja.

Suka Sama KakelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang