Author pov*
Ica masuk ke kelasnya dan beruntung sekelas sama nina sona. Dia duduk pas di depan bangku yang di tempatin Sona sama Nina. Kelas mulai hening ketika orang- kakak kelas mulai masuk.
Mereka bertiga masih ngobrol. Gak sadar sama kedatangan kakak kelas. Ica madep belakang karna masih ngobrol sama temennya. Sebenernya Sona udah ngode, dan nyuruh Ica duduk menghadap ke depan. Tapi sayangnya Ica gak peka.
"Maaf itu siapa ya yang masih ngobrol?."
Suaranya lumayan keras. Setelah sadar kalau dari tadi dia di liatin sama anak-anak. Akhirnya dia ngadep ke depan sambil nunduk.
Ica pov*
Malu gue malu. Si Sona sama Nina kenapa gak bilang sih kalau udah pada ngumpul semua di kelas. Mana tadi gue ketawa kenceng banget.
"Yang kaya gitu jangan di contoh. Kalian harus ngehargai orang yang lagi ngomong di depan."
Biasanya kalo udah tegang gini gue bakal kebelet berak.
"Denger gak?"
Mampus kan bener. Keringet dingin gue.
"Eh iya ka"-Ica
Gue ngeliatin anak-anak di kelas masih ngeliatin gue. Kenapa sih? Padahal cuma ngobrol.
"Kalian semua kenapa pada ngeliatin gue?
Karna ngerasa risih di liatin tiba-tiba gue ngomong gitu. Dan gue nyesel. Karna tadi keluar begitu aja dari mulut gue.
Kakak kelasnya pada ngeliatin gue sinis. Perasaan pas masuk SMP gak gini-gini amat deh.
"Oke, sekarang kita bakal ngenalin diri kita masing masing."
Kata salah satu kakak kelas yang ada di depan sana.
"Halo, nama saya Bayu, saya menjabat sebagai ketua osis disini."
Oh, jadi namanya Bayu.
"Halo, nama saya Rain. Cewe tercantik dan ter-hits di sekolah ini."
Bodo amat. Gak peduli.
"Saya Tito. Dan disini kita bakal bantu kalian."
"Inget ya, di sini kalian bakal melewati MPLS(masa pengenalan lingkungan sekolah)"
Sreek!
Suara itu berasal dari gue. Itu suara meja. Lo taukan suara meja besi kalo kegeser gimana? Dan ini bunyi kenceng banget woy. Gue juga kaget. Tadi niatnya gue mau benerin posisi injekan kaki. Tapi mejanya malah maju dan bunyi. Jadi pusat perhatian lagi gue.
Gue masang muka sok polos sambil nyengir.
"Mending lo keluar deh kalo gak mau denger intruksi gue"-bayu
Mampuskan, diusir gue. Dan lo tau apa yang gue rasain? Gue tambah naber coy.
Gue rasa dia terlalu berlebihan. Gue cuma geser meja kawan ayolah.masa sampe di usir.Ya dari pada gue ngikut beginian. Bakal bosen juga karna gue udah nebak, awal-awal mereka bakal ngajarin dan ngasih tau tata cara jadi siswa-i yang bener. Helow, gue bisa tanpa di ajarin. Udah punya bekel gue dari TK.
"M-maaf. Permisi."
Ya, akhirnya gue keluar. Jangan tanya kenapa. Udah muak gue disini. Anjay.
Gak.
Udah gak tahan. Gue emang gini orangnya.
Pengin ke toilet.
"Lah ca lo gila"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Sama Kakel
Teen FictionNaksir sama kakel itu susah. Banyak banget saingannya. Dari angkatan dia dan gue. Juga dari ratusan siswi. Gue? Bahkan mungkin gak keliatan. Ini kisah gue. Pengalaman paling menyakitkan yang pernah gue alami. Dan sampai sekarang, gue harus belajar u...