Line
Rafi: gue jemput, lo tunggu di rumah aja.
Ica:Ha? Gue bareng lo? Skuy lah.
06.45
Ica pov*
Setelah gue siap-siap, dan udah rapih. Gue turun untuk nunggu Rafi. Katanya dia mau jemput gue. Gak lama gue nunggu, akhirnya orangnya dateng.
“Gue naik ya?.”
Kata gue. Padahal tau kalo motor ya di taikin bukan di gendong.
“Hm, pegangan ya.”
Kata Rafi sambil senyum-senyum setannya.
“Modus lo kadal”
Haha tau gue. Modus kan lo.
“Serius Ca. Jalanan di komplek lo kan bolong-bolong najis."
Gue ngejitak. Karna komplek gue sama aja komplek dia juga. Setelah ngobrol lebih lama, ternyata gue tau kalo Rafi tinggal di komplek ini juga. Ya di pikir aja lah, buktinya gue bisa ketemu di bakul cendol.
“Komplek lo juga najis. Ayo ah cus.”
“Hm.”-rafi
Akhirnya kita jalan, setelah perdebatan kecil. Entah kenapa, dari awal gue ketemu keliatannya si Rafi ini orangnya kalem, baik, gak bacot kaya sekarang.
Di perjalanan kita gak banyak ngobrol. Debat iya. Saat lagi asik-asik debat, Tiba-tiba Rafi ngerem mendadak. Entah karna apa gue gak liat. Yang jelas gue kaget.
“Kenapa?.”
Tanya gue.
Belum ada jawaban. Gue teriakin sekali lagi ke kupingnya. Masih belum di jawab.
“Gue gak bisa nafas Ca.”
Awalnya gue gak tau dia ngomong apa. Tapi pas gue liat ke bawah. Ternyata gue dalam keadaan meluk dia kenceng banget. Mungkin karna efek kaget, jadi gue gak sadar.
“Eh sorry”
Gue gelagapan dong. Malu sendiri bangkai.
“Kalo nyaman gausah di lepas.”
“Najis pi najis. Lo kenapa berhenti mendadak?.”
“Eh maap, gue terlalu ngebut jadi gak liat.”
Gue gak tau siapa yang ngomong. Tapi kayanya bukan dari Rafi. Orangnya buka helm. Dan, ternyata itu ka bayu. Astaga, emang demen banget ogal-ogalan ya tuh anak.
“Sans aja.”-Rafi
“Yaampun ka, mangkanya gausah ngebut. Demen banget kayanya.”
Kata gue.
“Iya nih, gabisa gak ngebut. Duluan ya.”
Gue ngangguk. Gak tau gimana Rafi.
Setelah itu kita lanjut ke arah sekolah.🎬🎬🎬
“Anjay, ada apa gerangan berdua seperti itu.”-Nina
“Ngegas lo Fi,baru kemaren curhat.”daffa
“Curhat apaan btw.”-Sona
Curhat? Curhat apaandeh. Lagian pada norak banget si. Baru sekali bareng sama cowo. Salah?
“Tugas bahasa jepang udah?.”
Tanya gue, ngalihin topik pembicaraan.
“Orang pinter beda, dateng-dateng nanyain tugas.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Sama Kakel
Teen FictionNaksir sama kakel itu susah. Banyak banget saingannya. Dari angkatan dia dan gue. Juga dari ratusan siswi. Gue? Bahkan mungkin gak keliatan. Ini kisah gue. Pengalaman paling menyakitkan yang pernah gue alami. Dan sampai sekarang, gue harus belajar u...