*Author pov
"DEK BANGUN CEPETAN, MAMA MAU BERANGKAT NIH"
Sekarang udah sekitar jam 6an. Seharusnya Ica udah bangun jam segini karna emang masuk sekolah sekitar jam 7.15.
“iya”
Masih dengan setengah nyawanya Ica cuman ngejawab Iya.
“Bang nanti bangunin adenya ya. Mama mau berangkat takut ketinggalam pesawat.”
Seperti yang kita ketahui. Mamanya Ica ada kerjaan di Bali. Dan gak boleh sampe telat. Mamanya Ica menyesap kopi yang tinggal setengah itu. Dan langsung mengajak suaminya untuk mengantarkan beliau.
"IYA MAH"-Roni
Roni masuk ke kamar sambil membawa gelas berisi air. Bersiap untuk membangunkan adiknya dengan cara menyiran.
"SET APAAN NIH BASAH BASAH, MIMPI BASAH GUE YAK?"-Ica
"Bangun kebo, mau berangkat bareng gue gak? -roni
"Aelah bang, lagi asik mimpi juga."-ica
Ica ngucek-ngucek matanya yang masih tersisa belek di pinggiran mata.
"Udah cepet sana lo mandi, gak usah makan"-roni
"Dih ko gitu bang"-ica
"Kelamaan , nanti gua telat hehe"-roni
Roni langsung pergi dan melanjut aktivitasnya untuk siap-siap.
Ica bangun dan turun dari kasurnya. Ngambil handuk dan langsung masuk ke kamar mandi.
Mata mu melemahkan ku
Saat pertama kali ku lihat mu
Dan jujur ku tak pernah merasa
Ku tak pernah merasa beginiOooh mungkin ini kan cin...
"BURUAN GAK, NANTI GUA TINGGAL NIH"-Roni
"HAH? IYA IYA BENTAR LAGI BANG"-ica
"BANG?
"ABANG, GAK NINGGALIN GUE KAN LO? "-ICA
"ABANG IH!"-ica
Karna gak dapet jawaban, akhirnya Ica mempercepat ritual mandinya. Setelah keluar, pake seragam baru, dan bersiap lainnya. akhirnya Ica turun. Dan beruntung Abangnya masih setia menunggu.
"Dah ayo bang"-ica
"Eh lo udah gak mos kan? "-roni
"Gak bang ,udah hari biasa. Liat seragam gue dong. Baru."-ica
Mereka berdua mulai berangkat menggunakan motor. Ica diantar sama abangnya kali ini. Berharap untuk gak telat.
Tapi tetep aja ica terlambat, karna Ica sampai di sekolah jam 7.15 pas🎬🎬🎬
“Eh ica mana”-sona
“Telat kali ya?.”
Lapangan sekolah
*ica pov
Hari ini gue telat ke sekolah. Karna gue telat bangun. Parah emang gue.
“Lo telat juga?”
Gue nengok ke sumber suara. Ka Bayu ngapain disini.
“Eh ka. Lo telat? Lo osis anjir.”
“Emangnya kenapa kalo gue osis?.”-Bayu
“Ya harus ngasih contoh yang bener lah ka. Emangnya gue gak tau kemarin lo tuh keliatannya tegas banget. Eh ternyata suka telat juga.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Sama Kakel
Teen FictionNaksir sama kakel itu susah. Banyak banget saingannya. Dari angkatan dia dan gue. Juga dari ratusan siswi. Gue? Bahkan mungkin gak keliatan. Ini kisah gue. Pengalaman paling menyakitkan yang pernah gue alami. Dan sampai sekarang, gue harus belajar u...