25

2.6K 156 12
                                    

Semoga gak ada yang salah ya.soalnya part ini sempet ilang

19.00

   Rafi duduk di bangku kamarnya. Sambil mengotak-ngatik hp nya. Dia buka line,niatnya mau chat Ica. Sebenernya Rafi tau kalau Ica gak ada perasaan apapun ke dia. Tapi bukan berarti mereka berhenti komunikasi. Meski bukan jadi pacar, setidaknya Rafi bisa jadi teman baik atau bahkan sahabat.

   Baru mau nyari chat roomnya. Eh tiba-tiba ada yang nelfon.

Alin?

Rafi mengerutkan dahinya bingung. Tumbenan nelfon. Akhirnya diangkat.

Hm?kenapa?
-Rafi

Itu,gue cuman mau bilang makasih.
Iya makasih,tadi lo udah nganterin gue
-Alin

Oh haha,yaelah gpp kali
Sama temen ini
-Rafi

Haha. Eum..
Lo lagi apa?
-Alin

Gue?gk lagi ngapa-ngapain sih
-Rafi

Oh
-Alin

Eh udah dulu ya
-Rafi


Alin tutup telfonnya.

Rafi balik lagi buka room chatnya sama Ica

Rafi:ca?

Gak di bales.

Rafi:lo kenapa?marah sama gue?

   Sebenernya aneh si Rafi nanya kayak gitu. Cuman dia masih penasaran. Kenapa di sekolah tadi Ica kaya ngejauhin dia.

***

Disekolah.
   Rafi udah duduk dibangkunya. Matanya terus natap ke jendela. Berharap orang yang ditunggu segera dateng. Kakinya menghentak-hentak lantai. Jari tangannya dia mainin. Karna gak sabar,akhirnya Rafi keluar. Dan nunggu dari luar kelas.

   Sebenernya ini masih terlalu pagi. Gak mungkin juga Ica dateng pagi-pagi. Tapi akhirnya orang yang di tunggu dateng. Tapi dia gak sendiri. Yaa dia masuk sekolah bareng Bayu. Rafi sempet kaget. Perasaa baru kemarin Ica nangis sama orang itu.

   Akhirnya mereka berdua pisah karna kelasnya gak searah. Rafi langsung buru-buru nyegat Ica. Ica udah pasti bingung dan kaget.

“ca, lo kenapa?.”-Rafi

“gue?gpp.”  Ica ngelanjutin langkahnya ke kelas. Dan di ikuti sama Rafi.

“kenapa semalem lo gak bales chat gue. Atau bahkan baca.”-Rafi

“kenapa? marah?semalem gue gak megang hp. Lagian lo gak ada hak buat marah sama gue.” Ica berdiri dari bangku. Berniat untuk keluar dari kelas.

Rafi buru-buru nahan tangan Ica.

“lo kenapa sih?marah sama gue?kenapa?akhir-akhir ini lo beda deh.”-Rafi

“bukan urusan lo.”-Ica

“ya jelas urusan gue lah.gue didiemin gini sama lo. Gabisa.”-Rafi

Suka Sama KakelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang