32

2.1K 88 5
                                    

Setelah beberapa hari setelah kejadian itu. Sekarang hubungan gue sama Bayu gak ada kejelasan. Sebenernya yang bikin gak jelas gue sendiri karna gue gak ngasih kabar sama sekali ke dia. What? Gue ngasih kabar? Keknya gak akan. Ketemu di sekolah aja gue gak mau liat muka dia.

Aslinya dia udah bujuk gue untuk dengerin penjelasan dia. Tapi gue gak pernah mau. Gue gak pernah ngasih kesempatan ke dia. Karna apa? Karna Gue takut sakit hati gue lebih dalam lagi. Kalian pasti taulah jadi gue.

Sekarang gue lagi di gerbang sekolah. Nunggu abang grab. Lagi males gue desek-desekan rebutan angkot. Tapi dari tadi abang grabnya belom dateng juga.

“Ca?.”

Gue nengok ke sumber suara. Suaranya gak asing. Gue kenal. Itu suara ka Bayu. Dia natap gue dengan muka berharapnya. Dia mau ngapain lagi sih, kan gue udah bilang kalo gue gak mau liat muka dia lagi. Muak gue muak. Jijik ngeliat dia ciuman kaya gitu.

Gue ngebalikin badan kesemula nyuekin dia seoalah-olah gak ada orang. Tapi dia narik badan gue untuk ngehadep ke dia.

“Ca gue tau lo marah, tapi tolong dengerin penjelasan gue dulu.”

Harus bangetkah gue dengerin penjelasan adegan yang menjijikan itu. Terlebih sama cewek lain padahal status dia masih jadi pacar gue. Gue mewek. Gimana gak mewek kalo gue inget-inget lagi. Apalagi gue ngeliat pake mata kepala gue sendiri

“Udah berapa kali gue jelasin ke lo. Kalau gue gak mau denger lagi.”

Gue nunduk gak berani nunjukin wajah gue yang sekarang udah merah karna nahan emosi. Mau nangis.

“Ca? Oke, gue gak minta lo ngasih kesempatan untuk gue nempatin hati lo lagi. Tapi, tolong kasih gue kesempatan untuk jelasin semua. Biar kita putus juga ada kejelasannya.”

“Gausah ka gausah. Gue udah tau semuanya.”

Gue sesenggukan. Dan lumayan kedengeran sama dia.

“Ca? Lo ko nangis.”

Gimana gak nangis anjing. Ini semua gara-gara lo. Karna lo.

“Sstt. Setelah gue jelasin semua ke lo, gue gak akan ganggu hidup lo lagi. Lo boleh putusin gue. Itu emang pantes buat gue.”

Deg

Gue nyesek dengernya. Ini sebenernya hati gue maunya apasih. Giliran udah kaya gini ngerasa kehilangan.

“Jadi kejadian yang lo liat itu gak seperti yang lo kira. Gue ngelakuin secara tiba-tiba. Dan itu bukan kemauan gue. Gue sendiri juga kaget Ca. Maafin gue.”

Gue makin sesenggukan. Gue harus percaya atau enggak?.

Bugh!

Gue nengok ke arah suara itu. Rafi?

“Gausah lo ganggu dia lagi. Dan gausah nunjukin muka lo yang bajingan ke dia. Pergi lo!.”

Bayu berdiri. Dia natap gue.

“Ca, asal lo tau. Gue nyesel karna dulu sering ninggalin lo.”

“Anjing pergi lo!.”

Bayu langsung pergi setelah natap muka Rafi dengan kesal beberapa detik.

Rafi ngalihin pandangannya ke gue.

“Lo gapapa Ca?.”

“Lo keterlaluan Raf.”

Gue langsung pergi gitu aja. Abang grabnya kemana coba, dari tadi di tungguin gak dateng-dateng. Cancel aja lah anjing kesel gue.

Di belakang ada yang ngejar gue. Manggil-manggil nama gue tapi gue pura-pura gak denger.

Suka Sama KakelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang