31

2K 92 8
                                    

"Gue mau putus sama dia"-Ica

Gue kaget pas Ica ngomong begitu. Sebenernya ada apasih. Sampe Ica mau putus gitu.

"Lo kenapa sih Ca?. Lo ada masalah sama dia? Kalau emang Lo punya masalah, Lo selesain bareng-bareng. Jangan ngambil keputusan sepihak git-"

"Dia selingkuh! Gue liat dia ciuman tadi! Dia ciuman fi ciuman!."-Ica

Gue ngerem mendadak.
Gue..gue gak percaya. Gue gak bisa ngomong apa-apa lagi saat tau ternyata emang bayu yang brengsek.

"Lo serius itu dia Ca? Lo gak salah liat kan?."

"Gak, gue gak salah liat."

Sekarang gue natap orang yang lagi nangis di hadapan gue. Gue gak bisa biarin orang yang gue sayang nangis begini. Gue nyeka air matanya. Gue tarik tubuhnya ke pelukan gue. Gue biarin dia ngeluarin kekesalannya dan numpahinnya di dalam pelukan gue. Gue ngelus puncak kepala dia. Sampai bener-bener dia berhenti nangis.

***

Bayu pov*

Hari ini gue berniat untuk ngabisin waktu berdua sama Ica. Gue udah nonton. Dan mau ngelakuin hal lain sama Ica. Seperti dinner misalnya. Tapi sekarang kita sama-sama belum ngerasa laper. Akhirnya kita jalan-jalan sebentar. Tempat ini cukup ramai saat malam.

Tapi dari tadi gue ngerasa gak nyaman. Ada yang ganggu gue. Gue keganggu saat dia tiba-tiba nelfon dan ngirim pesan-pesan yang terus gue abaikan. Pas kita lagi jalan. Tiba-tiba hp gue bunyi, ternyata telfon dari dia. Gue cepet-cepet nolak panggilan dari dia. Tapi gak lama setelah itu. Gue dapet pesan dari dia, yang menurut gue pesannya cukup mengganggu.

Gua izin sama Ica kalau gue mau ke toilet. Gue minta dia untuk tetep nunggu gue disini. Tapi sebenernya gue gak enak ninggalin dia karna sebelumnya gue juga pernah ninggalin dia.

Gue jalan ke arah kamar mandi dan nyari orang yang gue cari. Orang yang terus ngancem gue. Dian. Dia mantan gue. Orang yang selama ini gue kira baik. Ya emang dia baik. Tapi lama-lama dia menggila karna kita putus. Salah siapa karna dia udah selingkuh dari gue. Dan untung gue cepet sadar.

Akhirnya gue nemuin orang yang gue cari.

"Lo mau apa lagi sih."

"Gue? Gue mau Lo balik sama gue lagi."-Dian

"Balik? Kita udah putus,dan itu karna kesalahan lo. Dan mustahil buat gue balik sama lo."

"Bay, gue cuman minta lo balik, itu aja."

"Gak bisa. Gue udah jadi milik orang. Dan lo gak usah ganggu gue lagi."

"Oke, semakin lo nolak, gue akan semakin menjadi-jadi. Gue tau lo pacaran sama dia cuman untuk lo jadiin pelampiasan kan."

"Gak. Gue cinta sama dia. Puas lo."

"Lo cinta? Liat aja nanti, gue gak akan segan-segan ngancurin kalian. Terutama pacar lo itu."

Gue gak peduli sama yang dia omongin. Gue mau pergi ninggalin dia. Dan tiba-tiba tangan gue di tarik sama dia. Dan-

Dia nyium gue.

Gue dorong dia. Gue gak nyangka dia bakal ngelakuin hal senekat itu. Gue pergi dari tempat itu. Gue gak tau mau marah gimana. gue duduk sebentar buat ngeredain emosi gue.

Suka Sama KakelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang