Ica pov*
Gue duduk dibangku gue sambil ngehadap ke depan. Bukan merhatiin pelajaran. Tapi gosip. biasa ibu-ibu. Hari ini kayanya jam kosong semua. Kenapa kosong? Guru-guru lagi pada rapat. Aelah, tau gini gua gak usah sekolah. Mending dirumah rebahan.
Kelas pada awur-awuran kalo lagi gak ada guru. Pada tau lah pasti. Tak terkecuali kelas gue. Ada yang nyanyi, ada yang gendang-gendang meja, ada yang tidur, ada yang lari-larian. Lo pasti bisa bayangin gimana riwuhnya.
Gue ngalihin pandangan ke arah Alin. Anak baru. Gue dengerin lagi dia cerita. Dari A sampe Z semua kita bahas. Alin emang anak baru. Tapi syukurnya dia cepat menyesuaikan diri. Alhasil kita jadi temanan. Ohiya, satu lagi. Gue udah gak sendiri, sekarang Alin ada di samping gue. Gak kaya kemarin-kemarin bangku gue berasa horor banget.
Suara berisik tambah terdengar. Tapi suara itu berasal dari luar. Dan yang bikin gue penasaran, ketika anak-anak kelas gue pada keluar. Otomatis gue dan yang lain ngikut keluar menjeda obrolan kita.
Saat kita semua keluar kelas, gue liat ada gerombolan orang disana. Curiga gue. Akhirnya gue mendekat ke arah gerombolan itu. Pasti ada yang berantem. Tapi langkah gue terhenti ketika gue denger suara.
“Tembak! Tembak! Tembak!.”
Ternyata ada yang mau jadian. Syukurlah bukan orang berantem haha.
"Gue kira ada apa,gak tau nya cuma ngeliatin orang jadian."
Gue balik ke arah koridor kelas. Disana masih ada temen-temen gue.
"Samperin yu."
Ajak Nina.
"Gak ah males gila. Lanjut gosip aja."
Gila aja, males banget gue kalo ngeliat begituan. Bikin iri hati dedek aja.
"Gue penasaran siapa yang lagi di tembak."-sona
Ujar Sona sambil narik-narik tangan kita.
"Udah disini aja takut kedorong-dorong"-alin
Setuju gue.
Kita duduk di koridor kelas sambil bengong ngeliatin segerombolan itu. Fokus dengan pikiran masing-masing. Jujur gue penasaran sama orangnya. Tapi rame banget, takut ke dorong. Terlebih lagi badang gue imut-imut tai.
Tiba-tiba ada balon yang keluar dari segerombolan itu.
“Waah, gila sweet banget.”
Nina loncat-loncat sambil tepuk tangan.
“Beruntung banget si cewenya.”
Gue senyum ngeliat semua itu. Andai ka Bayu nembak gue kaya gitu. Hehe halu.
Lama kelamaan balon itu juga tergelantung sebuah tulisan.
B
A
Y
U
❤
D
I
A
NGue membulatkan mata kaget. Badan gue kaku. Rasanya organ-organ di dalam udah gak berfungsi. Gue berusaha nahan air mata kecewa gue. Seharusnya emang dari awal gue gak naruh perasaan apapun ke kakel idola sekolah. Bikin sakit hati. Gue gak sadar kalo gue gak ada apa-apanya.
"Lah ko?!"-nina
"ka Bayu"-alin
"Ca?"-sona
Gue ngedipin mata gue. Bertingkah layaknya gak terjadi apa-apa. Gue ngelap air mata yang bentar lagi mau jatuh.
Gue intro dulu ka Dian itu siapa. Dia salah satu primadona sekolah ini. Hits. Senior gue. Dan satu lagi yang bikin pamor dia naik. Dia anaknya orang yang cukup berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suka Sama Kakel
Teen FictionNaksir sama kakel itu susah. Banyak banget saingannya. Dari angkatan dia dan gue. Juga dari ratusan siswi. Gue? Bahkan mungkin gak keliatan. Ini kisah gue. Pengalaman paling menyakitkan yang pernah gue alami. Dan sampai sekarang, gue harus belajar u...