Vomment nya sistur! Gue up karena uri Jonginie baik sekali sudah memberi foto-fotonya yanh sangat cetar membahana ale ale hawai man:(
Dia narsis bgt damn w pusink🙂.
Untung lucu. Gak lucu udah gue gadai di Jatinegara:)Bener kan apa kata gue. Setelah gue teriak tadi, gue langsung dipanggil dan disuruh ke depan. Sumpah amblas banget nasib gue hari ini.
"Kenapa kamu teriak-teriak?" Suara Kakak komdis satu terdengar. Ampun gue.
"Eng-enggak, Kak. Keceplosan."
"Kenapa tiba-tiba keceplosan?"
"Anu..."
"Anu kenapa?"
"Saya kesel sama Om saya! Dia udah make sarung saya buat nambel air hujan! Gimana gak gondok saya? Kaka pasti gondok kan? Nambah-nambahin peserta yang melanggar aturan aja! Saya juga rugi. Kaka juga pasti sedih karena banyak banget. Ya kan? Ngaku deh!"
"Kok kamu nge gas?"
Tuh kan, kebiasaan mulut gue gak ada rem kalau lagi begini. Om Jongin, lo bener-bener dah. Bener-bener minta di cincang lo punya barang.
"Maaf, Kak."
"Sekarang kamu berdiri di sebelah sana. Dengan tegak, gak ada ngeluh-ngeluh."
Super duper sialan. Gue disuruh berdiri di tempat yang panas. MANA SENDIRIAN. Ih gila hebat banget.
Gue merasa kalau gue dijadikan pusat perhatian. Sumpah ya, gue rasanya ingin lenyap sebentar gitu. Ini masalahnya yang liatin tuh lebih kali 100 orang. Gue malu banget woy.
Gue sedikit menunduk dan karena kepanasan gue mengipas-ngipas wajah gue dengan tangan.
"Kenapa? Panas?" Sebuah suara membuat gue mendongak dan kampretnya. Itu kakak ganteng amat. Mau gue misuhin tapi kasian.
"Jawab. Panas?"
YA LO PAKE NANYA BANDOT.
Orang ganteng kok brain cuma seperempat, heran.
"Iya, Kak."
"Enak di hukum?"
Geblek dah. Mau gue jejelin kecoa rasanya.
"Enggak, Kak."
"Terus kenapa gak ikutin peraturan?"
"Gue tadi malam—"
"Gue? Sedeket apa kamu sama saya sampe pake gue dan lo?"
"Saya tadi malam udah beresin semua, Kak. Tapi tanpa saya ketahui Om saya pake sarung saya untuk gak tau deh. Kurang ngerti. Saya juga gak mau kali Kak di hukum. Gak saya doang, semuanya."