1.2 babang manse

9K 1.8K 120
                                    

Vomment as usual!
As I told you guys.
One chapter will always have a Bencong Language.
Karena bahasa bencong lumayan pas u pada di salon atau lampu merah ye kan. He.

Tatapan Mas Jonghyun ketika Kak Minggyu mau anterin gue tuh bener-bener serem banget. Gak ada ekspresi. Buat gue juga ini dia paling serem. Karena ketika adek-adek gue dirumah bandel dan memancing kemarahan Mas Jonghyun pun dia gak semarah ini.

"Daripada adik lo naik ojek gitu? Mending sama gue. Gue bawa mobil kok."

"Adek gue bisa naik yang mobil."

"Kan lebih amanan sama gue?"

"Berani jamin apa lo? Lo aja udah buat adek gue sampe pingsan mck."

"Ya.. kali ini gue bakal bener-bener jagain adek lo. Lo bisa apain gue deh terserah lo. Gimana?" Jawab Kak Minggyu dengan penuh keyakinan.

"Udah Mas, biarin aja dia nganter aku. Nanti kalau ada apa-apa aku langsung telpon Mas Jonghyun."

Akhirnya gue memberikan kesempatan untuk Kak Minggyu mengantar gue balik. Mas Jonghyun masih melihat gue dengan ekspresi kaget nya.

"Jonghyun, dipanggil Hyuna." Suara seseorang terdengar dari pintu yang membuat kita bertiga menengok ke arahnya.

"Udah sana gih. Nanti Mas aku kabarinn. Udah ihhhh! Aku gapapaaaa." Rengek gue supaya Mas Jonghyun kembali ke pekerjaanya.

Gue tau, kalau saat seperti ini yang dipegang adalah sikapnya yang dari awal dijanjikan untuk acara ini. Gue gak mau Mas gue ngingkarin kewajibannya untuk acara ini.

Mas Jonghyun menghela napas sambil mengangguk dan mengeluarkan suara sambil melihat Kak minggyu.

"Sampai adek gue kenapa-napa. Lo yang bakal abis sama gue."

Kak Minggyu mengangguk secara cepat dan Mas Jonghyun membantu gue untuk turun dari tempat bangsal. Gue udah bilang bisa sendiri, tapi dia tetep mau pegangin gue dengan alasan.

"Kamu lagi lemes Dek. Udah lah." Dengan nada cukup kesal.

Kita ke arah parkiran dan gue merasa kayak diliatin banget sama banyak kakak tingkat disini. Kak Minggyu juga kayak masih takut gitu. Gue jadi bingung sebenernya kenapa deh?

"Mas? Kok aku berasa diliatin ya? Emang ada yang salah sama aku? Apa aku bocor?!"

Bukannya jawab Mas Jonghyun malah mengedarkan pandangannya ke semua orang yang melihat gue. Dan secara serentak mereka langsung mengalihkan pandangannya dari gue.

E kenapasi anjir.

"Gak apa-apa."

Sesampainya di parkiran mobil, Kak Minggyu langsung bukain pintu buat gue. Mas Jonghyun juga bantu gue masuk. Sumpah ya, ini dia berasa gue abis sakit apaan coba.

"Inget kata-kata gue."

"Siap Bang!"

"Bang bang aja. Emang gua abang lo?!" Balas Mas Jonghyun sengit.

"Galak amat sih Mas?" Gue berucap dan Mas Jonghyun kembali tersenyum seakan yang tadi bukan apa-apa.

"Kamu kalau ada apa-apa langsung telpon Mas, oke?"

"Iyaa, gih sana masuk. Itu kan dicariin tadi Mas. Dadahhh!!"

"Dahhh!"

Gue sama Kak Minggyu udah di mobil dan bersiap untuk jalan. Keadaan disini ya cukup awkward sih. Kayak Kak Minggyu tuh masih takut-takut gitu.

Om JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang