2.4 takut

8.5K 1.7K 190
                                    

Vomment yeu^____^




Setelah gue sms gitu dia telpon gue.

Kenapa? Jadi bener? Balesan sms gue?

Kelas selesai dan betapa kagetnya ada Kak Mingyu di depan kelas gue.

"Udah selesai kan kelasnya?" Tanya dia yang gue angguki.

"Temenin gue makan yuk?"

Kak Mingyu langsung menarik gue. Yaudahlah ya, lagipula juga gue laper banget belum kena nasi perut gue dari pagi.

"Makan dimana?" Tanya gue ke Kak Mingyu.

"Mcd, hehe lagi kepengen nyoba menu yang baru."

Kita naik mobil Kak Mingyu untuk ke Mcd. Gak jauh sih, cuma makan waktu lima belas menit dari kampus.

Gue sebenernya lemes sih, ya bayangin aja cuma makan crepes doang jir.

"Yuk?" Ajak Kak Mingyu dan gue angguki.

Kita berjalan dengan gue yang agak diseret jalannya. Kak Mingyu ngeh dengan keanehan gue. Jadi dia genggam tangan gue sampai masuk kedalam.

"Lo duduk aja deh, biar gue yang pesen. Lo mau apa?"

"Samain aja." Jawab gue dan setelahnya gue pergi untuk cari tempat duduk.

Untung aja sih gak rame jadi gue langsung dapet tempat duduk.

Gue ngecek handphone dan ternyata Om Jongin udah telpon gue berkali-kali. Handphone gue kembali bunyi dan menampilkan nama dia.

Ya karena gue lagi gak mau denger apapun dari dia jadi gue lebih memilih membiarkannya.

Kak Mingyu datang dengan makanan di tangannya.

"Makasih." Ucap gue dan dia jawab dengan senyuman.

"Lo kenapa sih? Lemes banget?"

"Belum makan dari pagi. Cuma makan crepes doang." Jawab gue sambil ngunyah.

"Kok bisa?! Kenapa gak makan? Diet?"

"Enggak. Ya emang gak ada makanan dan telat gitu. Jadi ya gak makan."

Kak Mingyu berdiri meninggalkan gue yang lagi asik makan. Dan ketika dia kembali, ada ayam dan kentang lagi di nampan yang dia bawa.

"Abisin. Makan yang banyak. Gue gak mau lo sakit kayak kemarin tuh."

Ha..... kok baik.....

"Hehe makasih ya. Padahal segini aja udah kenyang kok gue." Ucap gue dan Kak Mingyu balas dengan kekehan.

Kita makan sambil berbincang-bincang. Gue lihat ke jam yang ada di Mcd ternyata udah jam 22;00 aja.

Gue mencuci tangan bergantian dengan Kak Mingyu. Setelah Kak Mingyu cuci tangan kita masih asik ngobrol lagi.

Kak Mingyu orangnya asik kok, baik, enak di ajak ngobrol. Gila aja gue betah gini ngomong omongan yang gak jelas.

Gue jadi keinget si Lucas.

"Gue mau take away dulu ya Kak, buat orang rumah." Ucap gue dan diangguki oleh Kak Mingyu.

Gue memesan tiga porsi. Jaga-jaga kalau si Om Jongin mau makan juga. Dan ya lo tau lah perut si Lucas kayak apa. Jadi gue lebihin satu.

Setelah memesan gue kembali ngobrol sama Kak Mingyu.

"Haha iya jir Kak! Gue masih kaget banget sih pas lo cerita tentang Mas Jonghyun yang mau nonjok lo..."

Om JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang