Vommentnya!! W NGETIK DI KERETA NEHH BUAT U SEMWA😴
Ini kenapa ya. Maksud gue kayaknya gue dimata si Om ini salah mulu. Kayak, ya ni orang kerjaanya marah mulu. Kasih tampang bringas mulu ke gue.
"Gak liat nih ditangan bawa apa?" Saut gue akan pertanyaanya dia.
"Apa susah tinggal bilang sama saya kalau kamu mau keluar?"
"Ya tadi dicari Om nya gak tau dimana. Karena males juga yaudah langsung keluar. Lagipula kan deket Om." Jawab gue sambil masuk ke dalam rumah.
Gue liat Om Jongin juga ikutin gue dari belakang dengan tangan yang bersedikap di dada.
Hadeu.
Pas gue melewati meja makan, ternyata ada mie goreng gitu. Kayaknya dibikin deh. Tapi gue udah beli nasi goreng. Gimana dong? Aduh jadi gak enak.
"Makan. Saya udah bikinin kamu makanan."
Hadeu, tuh kan.
Sejahat-jahatnya gue atau sesongong-songongnya gue. Gue masih mau dan menerima kerja keras orang lain. Kayak sekarang, Om Jongin buatin gue makanan. Gue bakal makan kok. Beneran deh.
Tapi ini nasi goreng gue gimana ceritanya sisturrr??
Akhirnya gue punya ide.
Gue ke dapur dan mengambil piring untuk menaruh nasi goreng di piring itu. Setelahnya gue bawa ke meja makan. Di meja makan ada dua menu. Nasi goreng dan mie goreng.
"Kamu udah beli makanan?" Tanyanya yang gue angguki. "Yaudah kamu makan nasi goreng aja. Sebenernya mie gak baik. Jad-"
"Kita makan dua-duanya." Ucapan gue memotong perkataanya. "Nanti kalaupun gak abis, besok tinggal di angetin buat sarapan. Gimana?"
"Emang kamu kuat makan banyak?"
"Jangan ditanya. Perut gue udah kayak perut doraemon. Udah makan yuhu!"
Akhirnya kita makan dengan nasi goreng yang tadi gue beli dan mie goreng yang tadi Om Jongin bikin. Karena ini diem banget, cuma kedengeran suara sendok kita doang. Gue jadi canggung gini gak tau kenapa.
"Tadi gimana ospek nya?"
Om Jongin bertanya.
Yeu ngapain lo nanya kalau udah tau gue gimana aja ospek tadi?
"Gitu deh."
"Gitunya gimana?"
"Ya bukannya situ udah tau?"
"Saya mau tau dari kamu."
"Gak perlu. Om gue makannya udah. Makasih ya."
Gue menaruh piring lalu minum air putih dan setelahnya gue langsung ke kamar lagi.
Sumpah, asli, kenyang banget ini perut gue rasanya mau meledak. Parah sih.
Wah gewla seh.
Gue yang langsung definisi terkapar tak berdaya di kasur. Mie goreng yang tadi Om Jongin buat itu sengaja gue abisin. Karena gue pengen menghormati kerja kerasnya udah buat bikin makanan itu deh.
Gak terasa akhirnya gue terlelap dengan posisi dimana gue pertama kali terkapar.
Besokannya gue bangun dan gak telat.
Syukur aku panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa.
Gue bersiap untuk mandi dan di kamar gue terdapat satu plastik yang bertuliskan "Zarul". Itu adalah salah satu merk baju, tas, sepatu yang mehong mehong sistt.