For those who asking me what babi air isThis is for u
Vomment y'all!! ^___^
Gua gak tau lah apa yang ada di jalan pikiran si Lucas ini. Dia beneran ninggalin pecahin piring tadi tanpa mau beresin coba?
Gila, harus sesabar apa nih gue ngadepin si bocah kemplung ini?
Akhirnya gue mengalah dan membereskan pecahan piring tadi. Si Kemplung cuma nonton aja tuh tanpa mau menengok.
Rasanya tuh ya, mau gue grasakin aja nih piring pecah ke mukanya.
Gue gak bego-bego banget kok coy buat ngebiarin tangan gue tergores pecahan piring. Gue pake lap gitu untuk ambil pecahan piringnya.
"Loh? Kamu mecahin piring?"
Suara Om Jongin terdengar, ketika gue melihat dia, dia baru aja naro kantong plastik di meja. Kayaknya makanan.
"Gak. Si Kemplung."
"Kemplung?"
"Adek lo." Ucap gue dan setelahnya langsung ke dapur buat pacah piring tadi.
Gue gak tau apa yang dilakuin sama Om Jongin setelah gue ucapin tadi. Tapi yang pasti gue medengar suara Lucas merintih kesakitan.
"AW! SAKIT JONGIN!"
Buset, kagak pake embel-embel abang? Mas gitu? Kakak lah paling enggak?
"Lo yang mecahin kenapa orang lain yang beresin?"
"Dia bukan orang lain. Kan dia calon kakak ipar gue. Ya gak?"
DIH. GUE HAJAR YE LO.
Gak gue jawab. Gue cuma mlengos pergi ke kamar.
Sesampainya di kamar gue iseng buat chat adik-adik gue. Liat si kemplung bikin gue lumayan kangen sama cimit-cimit gue.
Akur Tapi Bohong (6)
Me
Gak ada yang kangen sama aku niii!!!Samuel Si Ambon
Ee kakak apa kabar to?!
Uwel su kangen berat😫😭Haechan Urang2an Sawah
HenteuMe
Liat ye lo chan nantiWinwin Si Konichiwa
JIEJIEEEEEEE!!!
(Kakak!!)Samuel Si Ambon
E kakak kok gak pulang? Udah sebulan kakak tidak pulang? Tidak kangen Uwel kah?Haechan Urang2an Sawah
Ah areumbekan wae
Geus kolot ogeHyunbin Si Tenge
Not really