Vomment ^__^
Kampret sekampretnya orang kampret ya Jokwon. Gue udah kesel banget pas dia teriak. Gue langsung lempar dia pake garpu.
"Anjer!" Pekiknya. "Kenapa lempar gue pake garpu nyet!!"
"Ya lo mulut kadang gak bisa di jinakin ya jing?" Ucap gue kesel.
Gue udah kesel banget nih sumpah. Beneran kesel. Masalahnya, orang-orang langsung liatin gue sama Kak Mingyu gak suka gitu. Belum lagi Kak Mingyu megangin tangan gue biar agak tenangan mungkin.
Jokwon mungkin baru sadar kalau gue udah kesel banget sampe lempar dia pake garpu.
"Ya elah. Bercanda kali."
"Sayangnya bercanda lo gak lucu." Kesal gue dan akhirnya gue berdiri ninggalin Jokwon.
Udahlah bodo amat. Gue terlanjur kesel. Gue sadar banget semua mata liatin gue. Dan gue baru menyadar kalau Kak Mingyu masih ngikutin gue.
Gue masih berjalan sampe Rae memanggil nama gue.
"Nab! Mau kemana?! Kelas? Ayo bareng!" Ucapnya dan gue angguki.
"Loh, lo ngapain ngikutin temen gue?" Tanya Fie ke Kak Mingyu.
"Gapapa." Jawab Kak Mingyu. Tapi setelah dia menghampiri Rae dan membisikkan sesuatu.
Gue gak tau apa yang dibisikin.
YA IYALAH NAMANYA JUGA BISIK-BISIK.
Aduh gue masih kesel banget nih, kampret.
"Rae, ayo cepetan!" Ajak gue tapi gue sambil jalan.
Rae cepat menghampiri gue dan mengelus punggung gue. Gue risih.
"Ngapain sih lo?"
"Biar adem hati lo. Lo sih! Temenan sama manusia bentukan begitu!"
"Gak usah bahas. Yang ada gue makin meledak." Jawab gue.
Kelas selesai, gue langsung balik. Udah kaya bodo amat lah. Soalnya suasana hati gue masih bete. Jadinya ya mood gue amburadul gini.
Gue pulang sendiri, temen-temen gue pada masih ada keperluan. Sesampainya di rumah, rumah dikunci.
Anjir.
Tambah amburadul aja ni hari.
Karena gue udah bete banget. Gue langsung telpon Om Jongin.
"Halo!"
"Hm?"
"Kunci rumah! Udah pulang nih gue!"
"Siapa suruh tadi main ngacir aja?"
HAH GUE LUPA DONG KALAU LAGI BERANTEM SAMA DIA.
IH MALES BANGET KAN JADINYA.
"Ini gimana? Gue gak bisa masuk. Capek."
"Ya tunggu saya pulang."
"Om pulang jam berapa?!"
"Gak tau."
"Gak lucu ya."
"Saya gak ngelucu."
"Sumpah demi apapun ya. Hari ini gue lagi kesel banget Om di kampus. Terus lo bikin tambah kesel. Jangan sampe aja ini kaca rumah gue pecahin."
"Emang kenapa kamu di kampus?"
"ITU OM ADUH UDAHLAH PULANG DULU NANTI BARU DI CERITAIN HAAAAA." Rengek gue.
"Ih? Bagus apa kamu ngerengek gitu?"