1.7 ning dewes kan ekkeu

8.6K 1.7K 222
                                    

Vommentnya heee^____^
Kalau kurang memuaskan sowriii



Om Jongin pergi gue masih buka youtube. Sampai ada sebuah nomor menelpon ke handphone gue.

"Halo?"

"Nyet, ini rumah lo serius depan Indomehong?"

"Iya, lo udah di sana?"

"Udah nih."

"Gak nyasar?"

"Kagak. Ada peta berjalan. Cepet buka! Panas jing!"

"Ntar dulu nyet sabar." Ucap gue lalu menutup sambungan telepon di antara kita.

Gue segera turun kebawah buat bukain pintu. Dan bener aja pas gue keluar terik matahari lagi beneran di atas kepala.

Gue membukakan pintu dan Miu, Rae dan Fie langsung masuk begitu aja tanpa a i u e o ke gue.

Kampret emang.

Tapi ada satu yang gue kaget.

"Lo ngapain kesini Kak?"

"Males jadi panitia, mending gue jenguk lo. Ya kan?"

Kak Minggyu dateng bareng mereka bertiga. Pantes aja mereka gak nyasar dan nanya yang berlibet ke gue masalah alamat.

Akhirnya gue mempersilahkan mereka masuk ke rumah gue. Ah, maksud gue rumahnya Om Poopy.

"Wah! Panas nya gak ngotak! Ini kota matahari ada berapa sih?!" Miu bermisuh kesal sambil duduk di sifa dan mengipas bajunya.

"Banget gila. Ini panas banget berada lagi di siksa gue." Saut Rae.

"Panasnya neraka lebih parah dari ini nyet. Ngeluh mulu lo!" Ucap gue dan Rae langsung melototin gue.

Baru gue mau nanya Fie kemana. Itu anak udah bawa air dingin aja dari dapur sambil di kokop.

"Iye Mbak, anggep aja singgasana lo ye nih rumah." Sindir gue dan Fie cuma melirik gue.

Kampresito.

"Lo mau minum Kak?"

"Boleh, kalau bisa yang berwarna hehe."

"Ada. Air got. Mau?"

"Yang bener dong! Maksud gue syrop. Coba otak buat mikir jangan buat pajangan doang." Jawabnya.

Wah gela sih nih orang.

"Ngatain gue lo? Mas Jonghyun beraksi."

"Ngancem mulu!"

"Bodo!"

"Lo berdua berisik. Diem kenapa, lagi panas jangan bikin gue gondok." Fie bersuara.

Gue akhirnya ke dapur. Lumayan lah badan gue dan pusing gue sudah mulai hilang.

Setelah membuatkan mereka minuman, gue langsung ke ruang tamu. Dan betapa terkejutnya gue melihat mereka udah anteng sambil nonton American Pie.

Ampun.

"Bener-bener lo pada. Berasa singgasana banget ye, main seenak udel aje."

Mereka cuma melirik gue doang dan nonton lagi.

Wah gela seehhh minta di tebas satu-satu banget kepalanya apa gimane?

Gue menaruh air minum yang gue bawa di meja dan langsung mendudukan pantat gue di sebelah Kak Minggyu. Karena tempat yang kosong cuma di sebelah Kak Minggyu.

Si Rae, Fie dan Miu udah gelogeran gak tau diri yang mengakibatkan tidak ada space lagi buat gue gabung.

Gue sih gak terlalu suka dengan film American Pie.

Om JonginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang